J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Aplikasi Edit Musik Terbaik di Android Biar Kamu Jago Nge-DJ

10 Aplikasi Edit Musik Terbaik di Android Biar Kamu Jago Nge-DJ

Sabtu, 26 Agt 2017, 21:00 WIB
Profesi DJ sangat menjanjikan belakangan ini. Mau jago nge-DJ tapi cuma punya smartphone Android saja? Tenang, kali ini Jaka kasih tahu 10 aplikasi editing musik terbaik di Android. Dijamin bakal bikin kamu cepat nge-DJ.

Disc Jockey alias DJ adalah salah satu profesi yang bisa bikin kamu terpana dengannya. Dengan memadukan dan mengedit lagu, kamu pun bisa bergoyang mengikuti irama musik. Profesi DJ kayanya sih cukup menjanjikan dan bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang lumayan loh.

Tapi bagaimana buat kamu yang mau belajar DJ tapi punya dana terbatas? Tenang aja, cuma berbekal smartphone Android kamu sudah bisa jadi DJ yang mahir kok. Berikut Jaka kasih tahu 10 aplikasi edit musik terbaik di Android buat belajar nge-DJ!

BACA JUGA
  • 9 Layanan Streaming Musik Ini Bisa Kamu Akses Secara Gratis Lho!
  • Lupa Bawa Earphone? Begini Cara Dengarkan Musik Lewat Earpiece!

10 Aplikasi Editing Musik Terbaik di Android

1. eDJing Mix

eDJing Mix cocok buat kamu yang memang serius untuk menjadi DJ hanya berbekal perangkat Android. Sebagai aplikasi yang meraih penghargaan Aplikasi Terbaik oleh Google 4 tahun berturut-turut, kamu nggak perlu meragukan kualitas eDJing Mix. Aplikasi edit musik ini dapat bekerja secara responsif dan menghasilkan kualitas suara yang mempesona.

Link Download: eDJing Mix

edjing 5.4
Apps Video & Audio DJiT
DOWNLOAD

2. UniPad Launchpad

Sebagai salah satu aplikasi launchpad yang beredar di Google Play Store, Unipad Launchpad bisa dikatakan menjadi yang terbaik. Dengan tampilan sederhana dan sensor sentuh yang responsif, pada Unipad kamu dapat memainkan musik dari musisi ternama seperti Alan Walker, Maroon 5, dan sebagainya.

Link Download: UniPad - Launchpad

3. DJ Studio 5 Free Music Mixer

DJ Studio 5 Free Music Mixer bisa jadi pilihan buat kamu yang mencari aplikasi edit musik DJ yang sepenuhnya gratis. Walaupun begitu ada beberapa fitur yang terkunci dan berbayar, namun tidak diperlukan bagi kamu yang pemula. Hebatnya lagi kamu nggak bakal menemukan iklan pop-up, watermark, atau hal-hal menganggu lainnya.

Link Download: DJ Studio 5 Free Music Mixer

DJ Studio 5 5.1.4
Apps Video & Audio Beatronik
DOWNLOAD

4. PocketBand Social DAW

PocketBand Social DAW adalah salah satu aplikasi edit musik terbaik yang wajib kamu install di Android kamu. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat mixing musik yang dipadukan dengan dentuman beat, drum, synths, sampler, dan rekaman suara. Atur musikmu menjadi yang terbaik, mainkan dan bagikan bersama teman-teman.

Link Download: PocketBand Social DAW

5. Audio Evolution Mobile Studio

Audio Evolution Mobile Studio menjadi aplikai editing musik paling powerful karena mendukung pengeditan multi-track dan perekaman audio MIDI. Kamu pun dapat merekam suara kamu, gitar, keyboard dan sebagainya untuk dipadukan menjadi alunan musik yang enak didengar.

Link Download: Audio Evolution Mobile Studio

6. Walk Band Music Studio

Studio musik dalam genggaman, itulah yang menjadi nilai jual utama dari aplikasi Walk Band Music Studio yang dioptimasikan untuk perangkat Android. Dalam aplikasi edit musik ini dapat memainkan piano, gitar, drum, bass, dan syntheizer dengan suara instrumen yang realistik. Rekam musikmu dan bagikan di sosial media.

Link Download: Walk Band Music Studio

7. AudioDroid: Audio Mix Studio

AudioDroid: Audio Mix Studio pada dasarnya adalah aplikasi perekam suara dan musik, editing dan mixing. Kamu pun dapat mengedit berbagai macam format file audio, mulai dari MP3, MP4, WAV, AAC, OGG, dan AMR. Selain dijadikan musik, kamu pun bisa menyimpannya untuk suara alarm, notifikasi, dan ringtone.

Link Download: AudioDroid: Audio Mix Studio

8. Music Maker JAM

Melalui aplikasi Music Maker Jam kamu dapat mengkombinasikan berbagai macam sampel audio dan menciptakan musik kamu sendiri. Kamu juga diberi keleluasaan pengeditan dengan tersedianya 8-channel mixer. Jika ingin lebih tambahkan fitur real-time effects.

Link Download: Music Maker JAM

9. MixPad Music Mixer Free

Punya tampilan layaknya aplikasi edit musik profesional, MixPad Music Mixer Free memberikan pengalaman editing yang responsif. MixPad Music Mixer juga telah mendukung hampir keseluruhan format file audio dan sample rate mulai dari 6 kHz hingga 96 kHz.

Link Download: MixPad Music Mixer Free

10. Media Converter

Media Converter hadir sebagai sentuhan akhir dalam editing musik di Android. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mengkonversi format audio ke dalam berbagai format lain, seperti MP3, MP4, OGG, AVI, MPEG, FLV, WAV, dan masih banyak lagi.

Link Download: Media Converter

Akhir Kata

Nah itulah 10 aplikasi edit musik terbaik di Android buat kamu yang mau belajar jadi DJ. Apakah kamu sudah memiliki ide musik apa yang bakal kamu buat? Atau kamu punya rekomendasi aplikasi editing lainnya? Share pada kolom komentar ya dan selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Musik atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Streaming Musik Gratis Tanpa Kuota di Android dan iOS

Hemat Kuota, Begini Cara Streaming Musik di YouTube Jadi MP3!

6 Game Musik Terbaik Di Android Yang Harus Kamu Coba!

Keren! Rahasia Di Balik Musik Guardians of The Galaxy Vol.2!

4 Smartphone Untuk Pencinta Musik Dengan Kualitas Audio Super

APPS TERKAIT
YouTube Music 1.03.12
Apps Google Inc.
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal