J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kupas Aplikasi BiP Messenger dari Turki! Benarkah Pengganti WhatsApp (WA)?

Jumat, 12 Feb 2021, 09:00 WIB
Kupas tuntas mengenal aplikasi BiP pengganti WhatsApp (WA)! Yuk simak penjelasan Jaka sebelum download BiP Messenger App buatan Turki ini!

Keren! Total download aplikasi BiP Messenger sudah tembus lebih dari 50 juta. Aplikasi BiP juga dianggap sebagai pengganti WhatsApp Messenger.

Apakah aplikasi BiP Messenger itu? Aplikasi BiP adalah aplikasi kirim pesan elektronik dari Turki yang memberikan layanan seperti aplikasi WhatsApp Messenger.

Di Indonesia aplikasi BiP ini sudah dapat sambuatan positif dari para penggunanya. Apalagi setelah presiden Turki, Endrogan, menyarankan pemerintah Turki untuk mengganti WhatsApp dengan aplikasi dari Turki ini.

Uniknya, skor ulasan aplikasi BiP sudah melampaui WhatsApp, nih. Namun, dari sisi jumlah download aplikasi BiP masih tertinggal jauh dari WhatsApp.

Jaka juga jadi penasaran dan mau mengenal aplikasi BiP pengganti WhatsApp ini. Yuk, kita bahas bareng-bareng untuk mengenal lebih jauh aplikasi BiP asli Turki ini!

Dari Mana Asal Aplikasi BiP Messenger?

BiP Messenger App Turki Ff3d9

Aplikasi BiP adalah layanan kirim pesan asal Turki (Turkcell) yang sejak 2013 dikembangkan oleh BiP A.S. Aplikasi BiP punya jumlah download yang cukup membanggakan, yakni mencapai lebih dari 50 juta.

Yang lebih keren lagi, General Manager BiP Messenger mengungkapkan kalau saat ini jumlah download aplikasi BiP sudah mencapai 2 juta unduhan per hari selama beberapa hari terakhir sejak WhatsApp mengumumkan kebijakan privasi seperti yang dikutip dar (Daily Sabah). Mantap!

Pengembang aplikasi BiP mengklaim kalau BiP Messenger bisa menerjemahkan 106 bahasa, nih. Ditambah lagi, kamu bisa melakukan panggilan suara dan video HD (high definition) maksimal 10 orang. Keren!

Fitur Aplikasi BiP

Aplikasi BiP Dari Turki 0ebc5

Dari mana pun asal aplikasi yang penting dari aplikasi BiP adalah fitur-fitur yang ditawarkan. Mereka mengklaim, BiP Messenger sebagai aplikasi dari Turki pengganti WhastApp ini harus mampu memanjakan pengguna.

Aplikasi BiP apakah Aman? BiP Messenger App ini lebih menjaga privasi pengguna dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp dengan kebijakan barunya. Namun, WhatsApp akhirnya menunda kebijakan itu diluncurkan.

Biar semakin greget, mendingan langsung saja kita bahas fitur-fitur aplikasi BiP Turki ini. Yuk, simak penjelasan Jaka sebelum kamu download, ya!

1. Panggilan Gratis kualitas HD

Kalau menggunakan WhatsApp gambarnya agak pecah-pecah. Kini, buat pengguna aplikasi Bip kamu tidak perlu galau. aplikasi dari Turki ini bisa kamu gunakan bareng sebanyak 10 pengguna dan gratis!

Seperti WhatsApp, aplikasi buatan Turki ini juga bisa diakses lewat website, nih. Kini, kamu bisa gunakan video call kualitas HD.

2. Tidak Terhalang Bahasa

Bisa dibilang aplikasi BiP adalah messenger app keren karena mampu menawarkan terjemahan sebanyak 106 bahasa, nih. Kamu bisa lebih leluasa untuk menggunakan aplikasi BiP messenger secara global.

3. Kelola Semau kamu

Ditambah lagi, aplikasi pengganti WhatsApp ini menawarkan kelola ikon sesuai keinginan. Kamu bebas menganturnya sesuai kebutuhan. Sangat fleksibel!

4. Tema Aplikasi BiP Lengkap

Download Aplikasi BiP Messenger 1c9cd

Beda mood beda suasana, dong. Kamu juga bisa banget mengganti tema sesuai kondisi mood. Apakah mau tema malam, oranye, mangenta, atau tema lain bisa kamu pilih di aplikasi BiP.

5. Share Foto dan Video HD

Inilah salah fitur yang mampu menggantikan WhatsApp. Kamu bisa share foto atau video berkualitas HD kepada siapapun, nih. Cocok banget buat kamu yang suka edit foto dan video. Semuanya jadi semakin gamblang!

6. Chat Grup

Mau chat grup di aplikasi BiP? Bisa banget kamu lakukan. Buat grup chat BiP semaumu. Ajak teman-teman atau keluarga untuk masuk sebagai anggota grup. Buat grup BiP sendiri menjadi rame!

7. Fitur Follow Me

Kamu juga bisa kasih tahu teman-teman lewat aplikasi BiP. Ada fitur share lokasinya, nih. Jadi, kamu bisa mengajak mereka kumpul-kumpul bareng atau nongki-nongki di tempat favorit.

8. Fitur Tambahan Lain

Kamu tidak perlu khawatir kalau cuaca tidak menentu. Aplikasi BiP sudah punya fitur tambahan prakiraan cuaca. Tinggal buka fitur tambahan ini sebelum bepergian. Informatif banget, deh!

Download Aplikasi BiP Messenger di HP Android

Kini, kamu bisa dengan mudah mengunduh aplikasi BiP lewat HP Android kamu. Kamu harus punya versi Android 5.0 ke atas biar aplikasi Turki pengganti WhatsApp bisa digunakan.

Biar makin jelas, yuk simak tabel ringkasan dari Jaka tentang aplikasi BiP dari Turki di bawah ini, ya!

Spesifikasi Bip Messenger App
Jumlah Download 50.000.000+
Android 5.0 ke atas
Versi 3.71.19
Ukuran 82 MB
Developer BiP A.S.

>> Download Aplikasi BiP Messenger di Google Play Store <<

Siapkan ruang memori yang cukup sebelum kamu download BiP Messeger, ya. Setelah itu, kamu bisa dengan leluasa menggunakan aplikasi BiP dari Turki pengganti WhatssApp ini.

Akhir Kata

Sampai disini dulu penjelasan Jaka tentang aplikasi BiP Turki ini, ya. Setelah mengenal aplikasi buatan Turki, kini kamu bisa menyimpulkan apakah aplikasi BiP adalah pengganti WhatsApp atau tidak.

Selalu share dan berjejaring dengan informasi positif dengan aplikasi BiP sangat Jaka sarankan. Termasuk share artikel BiP Messenger App dari Jaka juga bisa sangat membantu teman-teman.

Selamat mencoba aplikasi BiP dari Turki, ya!

Baca juga artikel tentang Aplikasi dari Nabila Ghaida Zia

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Signal Buatan Mana Dan Siapa Pendiri Aplikasi Signal 9d535
Mengenal Aplikasi Signal yang Viral Jadi Pengganti WhatsApp. Siapa Pendiri Signal?
Backup Data Whatsapp Banner
Cara Backup WhatsApp ke Cloud Storage Lain (Dropbox, OneDrive, Box)
Whatsapp Stories Banner
Tiru Snapchat, Status di WhatsApp Kini Bisa Lebih Keren
Cara Melewati Kode Verifikasi Whatsapp Be2e6
Cara Melewati Kode Verifikasi WhatsApp | Mudah dan Cepat
Whatsapp Web Banner
[Hot!] Ini Dia Cara Mengakses WhatsApp Kamu Melalui Komputer Secara Official
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal