7 Aplikasi Android Keren yang TIDAK MUNGKIN Kamu Temukan di Play Store

4 July 2017

Tentunya banyak sekali aplikasi dan game yang bisa kamu temukan dan install di Google Play Store untuk smartphone Android milikmu. Tetapi banyak juga lho aplikasi yang tidak bisa kamu temukan di Google Play Store padahal aplikasi tersebut memiliki fungsi yang bagus. Hal ini dikarenakan aplikasi dan game tersebut melanggar syarat dari Google untuk bisa masuk ke Google Play Store.

Aplikasi yang tidak bisa ditemukan di Google Play Store ini justru biasanya memiliki fungsi yang kamu perlukan seperti misalnya download video YouTube, aplikasi store lain yang lebih lengkap, aplikasi nonton gratis, dan lain sebagainya. Berikut ini beberapa aplikasi yang keren tetapi tidak bisa kamu temukan di Google Play Store.

7 Aplikasi Android Keren yang Tidak Mungkin Ditemukan di Play Store

1. TubeMate YouTube Downloader

TubeMate YouTube Downloader merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer karena fungsinya yang bisa men-download video YouTube langsung di Android kamu dengan kualitas yang bisa kamu pilih. TubeMate YouTube Downloader juga menjadi salah satu aplikasi paling banyak dicari karena tidak bisa ditemukan di Google Play Store.

2. Humble Bundle

aplikasi-android-yang-tidak-mungkin-ada-di-play-store-2

Kalau kamu mencari game, aplikasi, dan e-book berbayar, sebaiknya kamu mengecek Humble Bundle karena biasanya di aplikasi ini menyediakan paket game, aplikasi hingga e-book berbayar dengan harga yang lebih murah setiap harinya. Aplikasi ini sudah tidak bisa ditemukan di Google Play Store karena diindikasikan menjadi saingan dari Google Play Store itu sendiri. Di Humble Bundle selain menyediakan aplikasi untuk Android, kamu juga bisa menemukan software PC hingga game Steam.

3. Videoder

Aplikasi Videoder ini memiliki fungsi yang sama seperti TubeMate YouTube Downloader yaitu download video YouTube yang kamu inginkan. Tidak hanya YouTube, kamu juga bisa download video dari Vimeo dan layanan streaming video lainnya.

4. VideoMix

VideoMix adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk streaming video hingga film-film keren yang biasanya hanya bisa kamu temukan di beberapa layanan streaming film berbayar. Kamu juga bisa menonton film tersebut dengan kualitas High Definition.

5. CyanogenMod Installer

aplikasi-android-yang-tidak-mungkin-ada-di-play-store-3

Sebenarnya aplikasi CyanogenMod ini sempat berada di Google Play Store tetapi hanya bertahan beberapa minggu saja sebelum akhirnya hilang dari Google Play Store. Aplikasi CyanogenMod Installer ini sebenarnya tidak menyalahi aturan dari Google Play Store tetapi aplikasi ini secara tidak langsung mengajak penggunanya untuk menghilangkan garansi dari smartphone Android miliknya.

6. Transdroid

Untuk yang menyukai download Torrent tentunya akan sangat terbantu dengan menggunakan Transdroid. Dengan menggunakan Transdroid, kamu bisa mengatur antrian Torrent yang sedang di download serta mengatur penggunaan bandwidth internet ketika download.

7. Pasar Malam

Pasar Malam mirip seperti Google Play Store yang menyediakan aplikasi dan Game Android tetapi bedanya di Pasar Malam bisa ditemukan aplikasi yang tidak ada di Google Play Store. Pasar Malam memudahkan kamu untuk mendapatkan aplikasi yang tidak bisa kamu temukan di Google Play Store.

7 aplikasi di atas dapat kamu temukan di JalanTikus serta beberapa ada di dalam Pasar Malam. 7 Aplikasi Android terbaik yang tidak mungkin kamu temukan di Google Play Store bisa kamu install di Android milikmu dengan cara download APK atau melalui toko aplikasi lain misalnya Pasar Malam. Tetapi untuk dapat meng-install aplikasi tersebut tentu kamu harus mengaktifkan install melalui sumber lain di pengaturan Android milikmu.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar