J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Aplikasi Android Gak Berfaedah Ini Bisa Bikin Kamu Bodoh

              5 Aplikasi Android Gak Berfaedah Ini Bisa Bikin Kamu Bodoh

              00
              Sabtu, 21 Okt 2017, 17:30 WIB
              Beragam aplikasi dibuat untuk membantu penggunanya. Tapi ternyata ada saja aplikasi yang gak berfaedah. Berikut ini 5 aplikasi yang bisa bikin penggunanya bodoh.

              Beragam aplikasi diciptakan sejatinya untuk membantu penggunanya dalam melakukan berbagai hal. Di luar itu, juga ada aplikasi yang dibuat untuk kebutuhan hiburan seperti menonton film, mendengar musik, hingga beragam permainan.

              Namun dari sekian banyak aplikasi yang beredar, ternyata gak sedikit aplikasi yang terkesan gak berguna dan gak penting yang malah bikin penggunanya terlihat bodoh. Berikut Jaka ulas lima aplikasi gak berfaedah yang bisa bikin kamu bodoh. Apa saja?

              BACA JUGA
              • Sadar Gak? Ini 5 Hal Paling Bodoh dan Bikin KZL di Game GTA
              • Semakin Canggih Teknologi, Semakin Bodoh Penggunanya! Benarkah?
              • Setelah Ribuan Tahun, Akhirnya Pertanyaan Bodoh Ini Terjawab

              5 Aplikasi Android Gak Berfaedah Ini Bisa Bikin Kamu Bodoh

              1. iBeer

              Aplikasi Bikin Bodoh 1

              Aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk minum bir dari smartphonenya. Tunggu dulu! Bir yang diminum hanya sebatas virtual alias gak nyata. Aplikasi iBeer menjadikan smartphone sebuah gelas berisi beer. Penggunanya kemudian memiringkan smartphone dan menempelkan mulutnya seperti gerakan meminum.

              Beer dalam gelas perlahan akan habis dan seketika mengeluarkan bunyi sendawa ala orang sehabis minum bir. Entah untuk apa dibuat, banyak yang beranggapan aplikasi ini diciptakan untuk sekedar memenuhi hasrat anak dibawah usia untuk merasakan sensasi meminum bir.

              2. Virtual Cigarette Smoking

              Aplikasi Bikin Bodoh 2

              Gak jauh beda sama aplikasi di atas, kali ini objeknya berganti dari bir menjadi rokok. Implementasinya kurang lebih sama, yaitu dengan menyalakan rokok dan mengisapnya dengan menempelkan mulut ke ujung smartphone.

              Rokok tersebut kemudian akan terlihat seperti terhisap layaknya rokok sungguhan. Juga kurang jelas untuk apa aplikasi ini dibuat. Namun, kuat dugaan aplikasi sejenis ini diciptakan untuk membantu perokok aktif berhenti.

              3. S.M.T.H.

              Aplikasi Bikin Bodoh 3

              S.M.T.H. sendiri bukan kependekan dari kata "something", melainkan "Send Me To Heaven". Nama itu mungkin cocok jika melihat cara penggunaan aplikasi yang satu ini. Ya, para penggunanya cukup melempar smartphone mereka setinggi-tingginya ke langit.

              Aplikasi ini kemudian akan mencatat berapa ketinggian yang sukses dicapai smartphone. Bahkan, skor kita akan diadu dengan pengguna lainnya dalam klasemen high score. Aplikasi ini sekilas bermanfaat karena ada unsur kompetisi di dalamnya, tapi kalo sampai smartphone yang dilempar jatuh terbanting?

              4. Big Bang Whip

              Aplikasi Bikin Bodoh 4

              Aplikasi yang satu ini terinspirasi dari film Indiana Jones yang terbilang cukup legendaris. Cambuk khas yang sering digunakan Dr. Jones kemudian dibuatkan verso virtualnya dalam sebuah aplikasi bernama Big Bang Whip.

              Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah. Cukup dengan menggerakkan smartphone dengan gerakkan seperti mencambuk, maka akan keluar suara cambukkan dari speaker smartphonemu. Luar biasa, bukan?

              5. Hodor Keyboard

              Aplikasi Bikin Bodoh 5

              Serial Game of Thrones yang sedang populer ikut menarik para kreator menciptakan banyak aplikasi unik terkait serial tersebut. Salah satunya adalah aplikasi Hodor Keyboard, yang tentunya terinspirasi dari salah satu karakter Game of Thrones yang diperankan oleh Kristian Nairn.

              Namun, bukan seperti aplikasi keyboard pada umumnya, Hodor Keyboard hanya bisa digunakan untuk mengetik kata "Hodor". Hal ini tentu karena dalam serialnya, karakter Hodor hanya bisa mengucapkan kata tersebut. Lalu untuk apa dibuat keyboardnya?

              Akhir Kata

              Itulah lima aplikasi gak berfaedah yang bisa bikin kamu penggunanya menjadi bodoh. Meski begitu, aplikasi ini sebenarnya bisa berguna buat kamu yang ingin menghabiskan waktu luangmu yang super gabut. Tapi, jangan sampai dibikin bodoh karena terlalu asik menggunakan aplikasinya ya.

              Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

              APPS TERKAIT
              Google Play Store Icon
              Google Play Store 13.5.56
              Apps Google Inc.
              App Backup Restore
              App Backup & Restore 3.2.0
              Apps INFOLIFE LLC
              Play Store Mod Icon
              Google Play Store (Mod) 10.3.11
              Apps Google
              Amazon Icon Icon
              Amazon Appstore 17.0001
              Apps Amazon Inc

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal