J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Anime Horror Paling Mengerikan yang Bikin Kamu Takut Pipis Malam Hari

              5 Anime Horror Paling Mengerikan yang Bikin Kamu Takut Pipis Malam Hari

              00
              Minggu, 29 Okt 2017, 16:00 WIB
              Anime horror memang terbaik karena bikin penasaran.

              Kamu suka nonton anime? Memang kebanyakan anime yang ditonton penggemar anime adalah yang mengusung genre romance atau komedi. Tapi ternyata ada juga anime yang mengangkat tema horror loh.

              Anime horror memang terbaik karena bikin penasaran dengan apa yang jadi konflik di dalam ceritanya. Dan biasanya anime horror bisa bikin penonton serasa masuk ke dalam situasi tersebut. Banyak yang harus diperhatikan ketika nonton anime horror. Saran Jaka, ajak teman kamu yang memang pemberani untuk menemanimu.

              BACA JUGA
              • Jangan Nonton 7 Anime Ini Kalo Gak Mau Puasa Kamu Batal (Part 1)
              • Jangan Nonton 7 Anime Ini Kalo Gak Mau Puasa Kamu Batal (Part 2)
              • Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

              5 Anime Horror Paling Mengerikan yang Bikin Kamu Takut Pipis Malam Hari

              1. Elfen Lied

              F809d5aab3f5f72fce6391415a8788fc

              Lucy seorang wanita eksperimen yang memiliki kemampuan invisible hand. Mengerikan jika ada yang punya kemampuan seperti ini. Kenapa mengerikan? Soalnya lucy ini kaya punya banyak senjata di tangannya sampai-sampai bisa mutusin kepala dan Lucy nggak milih-milih target. Sekitaran Lucy pasti heboh karena tiba-tiba orang udah pada jatuh aja. Di sini ceritanya ada drama juga dan intinya bisa bikin mimpi buruk.

              2. Ghost Hunt

              56949f61d5d539e8724a04317e09ec4b

              Tamiyama Mai secara sengaja membuatnya terseret dalam kisah pemburu hantu. Di sini bercerita tentang Kazuya yang biasa melakukan pengusiran atau exorcism dan biasa menangkap perilaku arwah. Tamiyama Mai ini tidak sengaja mencelakakan Lin yaitu asisten Kazuya. Jadi untuk sementara waktu dia menggantikan Lin dan banyak sekali kejadian yang bikin merinding.

              3. Shiki

              E8b41571072fe0fc500e8cefc6a01d5a

              Bercerita tentang Desa Sotoba, desa penuh misteri dengan adanya penyakit yang mengerikan para warganya. Anime ini bergenre Vampire jadi bisa bikin mimpi buruk kamu makin nyata. Bayangin vampire yang ada di kolong kasur malam hari.

              Di sini misteri dibuat makin banyak dan misteri mulai diungkap di akhir biar para penonton makin penasaran. Cari anime yang menantang? Coba anime ini. Serial anime ini sebanyak 22 episode.

              4. Ghost At School

              290c94a96ea74a9073e9800448669628

              Anime Lawas ini membuat tertarik para penonton karena banyak sekali cerita hantu dan yang kadang bisa bikin ketakutan. Anime yang bercerita tentang seorang anak SD bernama Satsuki Miyanoshita yang pindah sekolah ke kampung halaman ibunya.

              Dan di dekat sekolahnya ada sebuah bangunan sekolah yang tidak terpakai dan disebut berhantu. Mereka pun mencoba masuk karena suatu hal.Di anime ini kamu bakalan banyak kenalan sama hantu Jepang nih. Boleh dicoba anime sebanyak 20 episode ini yang bisa bikin kamu merinding.

              5. Corpse Party

              45bb5e2e519f55aa8a77e5fae92d2770

              Anime ini sudah banyak yang bilang bahwa sangat horror dan menegangkan. Ceritanya berfokus pada sekelompok sahabat yang terjebak di sebuah gedung sekolah yang tidak terpakai lagi. Dan di dalamnya ada banyak hantu.

              Di anime ini banyak adegan yang menyeramkan dan kalau nontonnya tengah malam bisa bikin kita tengok kanan-kiri, siapa tahu ada yang ngawasin. Coba ditonton anime horror yang amazing ini.

              Itulah 5 anime horor memang menarik dan menegangkan dan lebih baik ditonton bersama rekan. Tapi anime yang Jaka berikan tersebut memang kurang pas untuk anak di bawah umur karena banyak adegan yang tidak menyenangkan dilihat. Ada yang pernaj nonton? Bagikan pengalaman kamu saat nonton ya!

              APPS TERKAIT
              Line For Android Icon2 Icon
              LINE for Android
              Apps Naver
              20130131112039_546
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              Line Lets Get Rich Apk Icon
              LINE Let's Get Rich
              Games LINE Corporation
              Line Purple Icon
              LINE (Purple) 4.6.0
              Apps Naver

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal