J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Anggota Tubuh yang Memecahkan Rekor | Terbesar, Terpanjang, Ter....

Minggu, 28 Feb 2021, 18:00 WIB
Anggota tubuh dengan ukuran nggak lazim ini berhasil mengantarkan pemiliknya ke Guinness World Records. Udah pernah lihat, belum?

Tuhan menciptakan seseorang dengan penampilan fisik yang berbeda-beda, termasuk dalam hal anggota tubuh.

Umumnya, orang memiliki anggota tubuh yang cuma lebih besar atau lebih kecil sedikit daripada rata-rata dan menjadikannya normal-normal saja dari orang kebanyakan.

Namun, berbeda dengan yang dialami oleh orang-orang berikut di mana mereka memiliki anggota tubuh dengan ukuran yang nggak lazim, sampai-sampai mereka menerima penghargaan Guinness World Records karenanya.

Ada yang sudah memilikinya secara alami, ada pula yang sengaja membuatnya seperti itu. Sudah siap untuk melihat anggota tubuh terpanjang, terbesar, dan ter-lainnya? Langsung scroll, deh!

1. Rambut terpanjang

Xie Qiuping 6e397

Bak Rapunzel di dunia nyata, wanita asal Tiongkok bernama Xie Qiuping ini dinobatkan jadi pemilik rambut terpanjang di dunia pada tahun 2004.

Saat menerima penghargaan dari Guinness World Records, ia memiliki rambut sepanjang 5,6 meter yang telah ditumbuhkannya sejak tahun 1973, saat ia masih berusia 13 tahun.

Kira-kira, panjang rambutnya ini setara dengan tinggi seekor jerapah! Haduh, jangan sampai nongkrong deket pohon mangga malam-malam, deh :(

2. Lidah terpanjang

Adrianne Lewis 2f30e

Adrianne Lewis yang waktu kecil suka diolok teman-temannya karena lidahnya yang panjang banget malah menjadi viral di YouTube dan jadi pemegang rekor lidah terpanjang.

Gadis asal Michigan, Amerika Serikat itu punya lidah sepanjang 10,16 cm dan mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Nick Stoeberl yang 'hanya' memiliki lidah sepanjang 10,1 cm. Beda tipis, sih.

3. Kulit terelastis

Garry Turner 0b50a

Hati-hati kalau mau mencubit Garry Turner, soalnya ia pernah memecahkan rekor sebagai pemilik kulit paling elastis di dunia pada tahun 1999 dan belum ada yang mengalahkannya hingga saat ini.

Saat dihitung, kulitnya bisa melar hingga 15,8 cm. Rupanya hal ini dialaminya akibat kelainan yang dideritanya yaitu Ehler-Danlos Syndrome.

Sindrom yang diidapnya ini malah jadi sumber rezeki karena ia bisa masuk kelompok sirkus dan jadi penampil di berbagai pertunjukan serupa.

4. Hidung terbesar

Mehmet Ozyurek 8d423

Orang Turki terkenal dengan hidungnya yang mancung-mancung, tapi Jaka yakin nggak ada yang bisa ngalahin mancung dan besarnya hidung Mehmet Ozyurek.

Panjang hidungnya mencapai 8,8 cm diukur dari pangkal hingga ujung, bahkan ia sempat memenangkan kontes hidung terbesar. Waduh, kalau ngupil gimana, ya??

5. Kaki terpanjang

Ekaterina Lisina F0f12

Kaki jenjang memang seksi, tapi kalau kepanjangan, kamu bisa-bisa memecahkan rekor dunia seperti yang dialami Ekaterina Lisina, model asal Rusia.

Kedua pasang kakinya ini memiliki panjang 133 cm, sementara tinggi badannya adalah 205 cm.

Keluarga Lisina memang tinggi-tinggi semua; ayahnya setinggi 195 cm, ibunya 185 cm, kakak laki-lakinya 198 cm. Kalau ganti lampu tinggal jinjit~

6. Payudara terbesar

Annie Hawkins Turner Aebcd

Banyak wanita yang ingin punya payudara besar, tetapi tentu tak ada yang pernah membayangkan untuk memakai bra berukuran 120ZZZ, bukan?

Itulah ukuran tak lazim dari payudara Annie Hawkins-Turner yang membuatnya dinobatkan menjadi pemilik payudara terbesar pada tahun 1999.

Payudara yang didapatnya secara alami itu mencapai bobot 80 kilogram, tapi ia mengaku tak pernah merasa kesakitan. Definisi wanita kuat yang sesungguhnya.

7. Penis terpanjang

Roberto Esquivel 7ee31

Meski nggak bisa dipamerin di depan umum, punya ukuran penis di atas rata-rata adalah sebuah kebanggaan bagi para kaum adam. Betul nggak, geng?

Namun, kamu harus tahu bahwa Roberto Esquivel, pria asal Meksiko yang mendapat "gelar kehormatan" sebagai pemilik penis terpanjang sampai nggak bisa bekerja dan bahkan hubungan asmaranya hancur gara-gara organ tubuh sepanjang 48,2 cm itu.

Penis seberat 0,9 kilogram itu juga membuatnya sulit untuk berlutut dan berdoa di gereja. Tuh, tidak semudah itu, Ferguso!

Akhir Kata

Wow, nggak nyangka banget kalau ada anggota tubuh yang ukurannya nggak lumrah gitu, ya. Pantesan dapet rekor dunia!

Beberapa orang senang dan bangga dengan anggota tubuhnya itu, tapi ada pula yang kesulitan karenanya.

Kalau kamu gimana, geng? Punya anggota tubuh yang besar atau panjang banget nggak, untuk masuk rekor dunia?

Baca juga artikel seputar Out of Tech atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal