J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Alasan Kenapa Video Gaming YouTube Bisa Laku Keras!

              5 Alasan Kenapa Video Gaming YouTube Bisa Laku Keras!

              00
              Sabtu, 25 Nov 2017, 18:00 WIB
              YouTube Gaming merupakan platform terbaik buat para gamer. Ditonton oleh jutaan orang, inilah 5 alasan kenapa video gaming YouTube bisa laku keras.

              Siapa sih yang nggak tahu platform berbagi video paling populer di dunia ini? YouTube menyediakan berbagai konten video yang kamu nikmati kapan saja dan di mana saja. Buat kamu para gamer, mungkin kamu menyukai menonton video gaming di YouTube.

              Asal kamu tahu, video gaming merupakan salah satu genre paling populer yang ada di YouTube. Berkatnya pun beberapa YouTuber bisa meraih penghasilan yang fantastis loh. Daripada penasaran, inilah 5 alasan kenapa video gaming YouTube bisa laku keras!

              BACA JUGA
              • Cara Streaming YouTube Tanpa Buffering di Komputer
              • 10 Fitur YouTube Terbaru yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

              5 Alasan Kenapa Video Gaming YouTube Bisa Laku Keras!

              1. Nonton Video Gaming Menyenangkan

              Pewdiepie Video Gaming Youtube

              Siapa sih di antara kamu yang nggak kenal PewDiePie? YouTuber yang mengawali karir dengan menyajikan video dirinya bermain game, saat ini sudah menghasilkan penghasilan fantastis darinya. Bukan tanpa hal, PewDiePie memiliki ciri khas yang banyak disukai orang.

              Saat menonton video gaming YouTube, kamu nggak hanya fokus pada gameplay kan. Kamu juga bisa terhibur dengan ekspresi YouTuber yang terkadang kocak apalagi saat bermain video game horror. Gimana nggak ketawa lepas coba!

              2. Hiburan Buat Para Gamer Kere

              Hiburan Video Gaming Youtube

              Masalah keuangan menjadi masalah umum yang dihadapi oleh para gamer di luar sana. Buat mengatasinya, kamu mungkin terpaksa pada akhirnya untuk menonton YouTuber bermain game favorit di channel mereka.

              Bermain video game terbaru mungkin menjadi beberapa kendala buat gamer kere. Harga game original yang lumayan mahal, spesifikasi PC gaming yang rendah atau tidak memiliki konsol game menjadi masalah yang sering dihadapi.

              3. Cari Perbandingan Sebelum Beli Game Baru

              Beli Game Video Gaming Youtube

              Buat kamu yang nggak menyukai spoiler game terbaru, sebaiknya kamu jangan sekali-kali membuka YouTube Gaming. Pasalnya bahkan pada hari perilisannya, beberapa YouTuber sudah merilis gameplay asli dari game favorit kamu loh.

              Bukan hanya spoiler, kamu juga bisa mencari perbandingan sebelum membeli game baru. Pasalnya dengan harga yang semakin mahal kamu bisa melihat terlebih dahulu segi grafis, jalan cerita hingga gameplay yang ditawarkan. Daripada menyesal kan?

              4. Belajar dan Latihan Skill dalam Game

              Build Guide Video Gaming Youtube

              Mau jadi game profesional? Makanya kepoin video gaming YouTube! Kamu bisa mendapatkan berbagai tutorial untuk meningkatkan skill pada beberapa game kompetitif. Kamu juga melihat streaming turnamen game kelas dunia seperti DoTA 2 atau CS:GO.

              Buat beberapa game dengan genre lain, kamu juga bisa mengikuti walkthrough terbaik dalam menyelesaikan game. Lumayan kan jika sewaktu-waktu kamu stuck saat bermain video game di berbagai platform guys.

              5. Game Platform Mobile Sedang Naik Daun

              Mobile Legends Video Gaming Youtube

              Jumlah pengguna smartphone yang semakin bertumbuh belakang ini, membuat banyak developer mulai melirik game platform mobile. Di Indonesia sendiri sedang ramai perbincangan game MOBA seperti Mobile Legends dan Arena of Valor serta game kasual Minecraft.

              Sama seperti pada poin sebelumnya, video gaming YouTube yang membahas game-game di atas tentu bakal laku keras. Banyak orang nggak hanya mencari gameplay menarik, tapi mereka juga mencari tutorial untuk meningkatkan skill loh.

              Akhir Kata

              Nah itulah 5 alasan kenapa video gaming YouTube bisa laku keras. Pantas saja YouTube membuat channel ekslusif yang mengumpulkan video dari semua YouTuber loh. Gimana menurutmu? Yuk share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah.

              Baca juga artikel seputar YouTube atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

              APPS TERKAIT
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Youtube Gaming Icon
              YouTube Gaming 1.1.20.3
              Apps Google Inc.
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal