J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ini 3 Alasan Suicide Squad Buatan James Gunn Bakal Gagal

Ini 3 Alasan Suicide Squad Buatan James Gunn Bakal Gagal

Kamis, 3 Sep 2020, 18:00 WIB
James Gunn bakal menyutradarai sekuel dari film Suicide Squad. Tapi, beberapa alasan bisa membuatnya tetap menjadi film yang gagal. Mengapa?

Buat kamu para pengemar film DCEU pasti tahu dong tentang film Suicide Squad. Film yang diproduksi tahun 2016 ini menimbulkan banyak kontroversi.

Salah satunya karena film ini nggak sesuai ekspektasi para penggemar, jadinya termasuk dalam salah satu film superhero terburuk.

Nah, sekuel dari film ini sedang dibuat dengen sutradara baru yakni James Gunn. Pernah berhasil dengan film Guardians of the Galaxy tentunya membuat yang menantikan Suicide Squad 2 alias The Suicide Squad berharap tinggi.

Tapi ternyata, nggak semua berpikiran sama. Banyak yang menganggap film sekuel buatan James Gunn ini bakal tetap gagal. Berikut Jaka bahas tentang alasan Suicide Squad James Gunn bakal tetap gagal.

Deretan Alasan Mengapa Suicide Squad James Gunn Bakalan Gagal

Suicide Squad 2 James Gunn E0563

The Suicide Squad adalah sekuel dari film pertama yang disutradarai oleh David Ayer. Film ini mengisahkan tentang sisi lain para villan DCEU yang jadi tokoh utamanya.

Film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 6 Agustus 2021 nanti. Yang berbeda, sekuel kali ini akan memboyong James Gunn, sutradara yang pernah berhasil menggarap The Guardians of the Galaxy.

Berpindah dari Marvel ke DC, James Gunn meyakinkan para penggemar film garapannya kali ini nggak akan seburuk film pertamanya. Dan tentunya, Gunn juga akan menggarapnya dengan brilian seperti beberapa film terbaik yang pernah kita tahu.

Bahkan, ia menjamin bahwa The Suicide Squad nggak akan seperti film superhero-supervillain yang pernah ada. Tentunya hal ini bakalan membuat harapan para penggemar DCEU semakin tinggi.

Teaser nggak resmi dari film ini sempat tayang di DC FanDome, dan membeberkan beberapa karakter baru atau pemeran baru serta seputar film tersebut.

Namun ternyata, banyak penggemar yang menganggap James Gunn bakalan tetap gagal memproduksi sekuel dari Suicide Squad, dan bahkan mungkin bakal meneruskan kegagalan yang dilakukan David Ayer sebelumnya.

Apa saja alasannya? Simak pembahasan Jaka di bawah ini ya, geng!

1. Pemain baru yang sedikit nggak sesuai

Suicide Squad James Gunn E2dd1

James Gunn bakalan memasukkan beberapa karakter baru dengan pemain baru. Tenang, kamu bakalan tetap melihat Margot Robbie sebagai Harley Quinn si pembuat onar.

Menurut James Gunn, alasan dia membawa pemeran baru ini untuk membuat filmnya semakin ramai dengan sejumlah villan DCEU, dan ia sepertinya juga membawa beberapa temuan baru sendiri dari proyeknya, seperti karakter baru.

Beberapa pemain baru di antaranya adalah Idris Elba sebagai Bloodsport, John Cena sebagai Peacemaker, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Nathan Fillion sebagai TDK, Pete Davidson sebagai Blackguard dan masih banyak lagi.

Sayangnya, banyak yang merasa tidak setuju dengan pemain baru tersebut yang dirasa nggak terlalu sesuai dengan karakter yang diperankannya.

2. James Gunn pernah dipecat oleh Disney

Suicide Squad James Gunn Gagal 5bc71

Sang sutradara sendiri, James Gunn, ternyata cukup kontroversial. Karena sejumlah masalah, Disney pernah memecatnya dari Marvel tahun 2018 lalu.

Hal ini disebabkan ia mencuit beberapa hal yang menyinggung di akun Twitternya. Nggak hanya itu, ternyata dia pernah mengunggah beberapa hal yang tidak pantas di situs blognya.

Seperti misalnya, ia pernah membuat artikel di tahun 2011 berjudul The 50 Superheroes You Most Want To Have Sex With yang membahas para superhero terseksi.

Dengan banyaknya kontroversi yang dilakukan oleh dirinya, para penggemar nggak yakin dia akan bisa bertahan nggak membuat onar saat proses syuting The Suicide Squad.

Apalagi, selama proses syuting, James Gunn diketahui sering berinteraksi dengan para penggemar melalui Twitter-nya seputar film tersebut.

3. Dianggap sekuel dari buku komiknya

Suicide Squad Comic Book A47b1

James Gunn mengaku bahwa proyek The Suicide Squad adalah proyek paling menyenangkan saat membuat film dan ia akan tetap membawa semangat dari buku komik buatan John Ostrander.

Namun ia menganggap film ini bukanlah sekuel dari film pertamanya, melainkan sekuel dari buku komiknya. Sehingga, buku komik tersebut tidak berhenti sampai di situ saja ceritanya.

Misalnya dengan menambahkan karakter baru seperti Ratcatcher dan Polka-Dot Man, yang sebelumnya bukan karakter Suicide Squad.

Namun mereka hanya karakter villain DCEU lain yang menurutnya menarik dan akan cukup bagus untuk dibawa ke dalam film tersebut.

Kesan yang diterima para penggemar, James Gunn malah melakukan hal yang sama seperti sutradara sebelumnya. Oleh karena itu, mereka yakin film garapannya bakalan tetap gagal.

Akhir Kata

Membuat film memang nggak mudah, namun ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi menjadi gagal. Seperti beberapa alasan The Suicide Squad James Gunn bakalan tetap gagal.

Kita cuma bisa berdoa semoga film yang satu ini lebih baik daripada film pertamanya ya, geng!

Film superhero terbaik apa yang jadi favorit kamu? Yuk bagikan di kolom komentar!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Game Superhero Banner 9f5f8

10 Game Superhero Android Terbaik 2019 | Filmnya Kalah Seru!

Manusia Superhero

10 Manusia dengan Kekuatan ala Superhero, Ada Batman Beneran!

Kematian Menyedihkan Film Superhero Banner 80eb2

11 Kematian Paling Menyedihkan di Film Superhero, Bikin Nyesek!

Aktor Watak Hollywood Fd4a5

5 Aktor yang Menolak Bermain di DCEU, Siapa Aja?

Banner 1819a

7 Plot Hole Paling Bodoh di Film Superhero DC, Film DCEU Gak Sebagus MCU?

Aktor Marvel Dc Banner 41a27

10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Daftar Semua Film DC yang Akan Tayang Sampai 2022, Bakal Gagal Total?

Daftar Semua Film DC yang Akan Tayang Sampai 2022, Bakal Gagal Total?

7 Sutradara yang Membenci Film Superhero, Iri Bilang Bos!

7 Sutradara yang Membenci Film Superhero, Iri Bilang Bos!

7 Film Sekuel Terburuk yang Merusak Franchise, Mending Gak Dibikin!

7 Film Sekuel Terburuk yang Merusak Franchise, Mending Gak Dibikin!

7 Sekuel Film yang Akhirnya Dibatalkan | No.2 Karena Gak Cukup Modal!

7 Sekuel Film yang Akhirnya Dibatalkan | No.2 Karena Gak Cukup Modal!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal