J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Alasan Kenapa Wajib Punya Hero Assassin Dalam Tim Mobile Legends

5 Alasan Kenapa Wajib Punya Hero Assassin Dalam Tim Mobile Legends

Jumat, 23 Feb 2018, 13:00 WIB
hero assassin juga merupakan eksekutor terbaik dikarenakan mereka lincah serta memiliki damage yang tinggi.

Hero-hero dengan role Assassin memang memiliki peran yang sangat penting dalam tim, bukan hanya sebagai pemburu Marksman atau Mage, hero assassin juga merupakan eksekutor terbaik dikarenakan mereka lincah serta memiliki damage yang tinggi.

Kalian mungkin akan sedikit susah melawan musuh jika dalam tim tidak memiliki seorang Assassin, oleh karena itu pada artikel kali ini Jaka akan membahas 5 Peran Penting Hero Assassin di Mobile Legends. Tanpa basa-basi lagi langsung saja simak mulai dari yang pertama.

BACA JUGA
  • Bahaya, Jangan Lakukan Ini untuk Menghemat Baterai!
  • Cara Menghemat Baterai Smartphone dengan 'Meniduri' Aplikasi
  • Baterai Nuklir! 5 Teknologi Baterai Smartphone Masa Depan

5 Alasan Kenapa Wajib Punya Hero Assassin Dalam Tim Mobile Legends

1. Sebagai Finishing yang Baik

Kalian pasti pernah dengar ada player yang mengatakan kalau hero assassin itu sering nyampah kill. Sebenarnya itulah tugas dari hero assassin yakni menyerang dan membunuh musuh yang sedang sekarat. Itulah mengapa salah satu hero assassin seperti Karina sering digunakan dalam tim karena menjadi eksekutor terbaik.

2. Damage Hero Assassin Sangat Besar

Salah satu kelebihan hero tipe assassin adalah memiliki damage yang cukup besar, dengan demikian mereka akan sangat mudah membunuh marksman atau mage hanya dengan 3 combo skill saja. Namun dibalik kelebihan itu, hero assassin ternyata memiliki HP yang sangat tipis di mana membuatnya juga sangat mudah dibunuh, oleh karena itu kalian harus pintar mengatur timing yang pas saat menggunakan hero assassin.

3. Hero Assassin Lincah

Rata-rata hero tipe assassin dibekali dengan skill yang sangat mendukung perannya, salah satunya adalah skill escape di mana skill tersebut sangat berguna untuk mengejar musuh ataupun kabur ketika sedang sekarat. Beberapa hero assassin yang sangat lincah adalah Hayabusa, Karina, Fanny dan Natalia, jangankan untuk membunuh mereka, mengejar saja sudah sangat sulit.

4. Sebagai Pemburu Marksman dan Mage

Tugas assassin itu simpel saja, lock hero Marksman atau Mage kemudian bunuh merek. Mengapa? Karena hero Marksman dan Mage memiliki damage yang besar terutama di late game, jadi membunuh mereka terlebih dahulu adalah langkah yang tepat sehingga tim musuh akan kehilangan damage dealer. Selain Mage dan Marksman, membunuh fighter musuh juga merupakan pilihan yang tepat.

5. Hero Assassin Sangat Mudah Naik Level

Semua hero assassin cenderung lebih menggunakan skill daripada pasif mereka, dengan demikian mereka akan sangat membutuhkan item yang mampu menambah efek CD Reduction. Dengan damage yang cukup besar serta cooldown yang cepat, hero assassin akan lebih sering melakukan spam skill saat farming sehingga mampu membantu mereka menaikan level dengan cepat.

Oke guys, itulah informasi dari Jaka tentang 5 Peran Penting Hero Assassin di Mobile Legends. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menggunakan hero dengan role assassin? Share pendapat kamu di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT

Baterai Li-Ion vs Li-Po, Mana yang Terbaik Untuk Smartphone?

8 Penyebab Utama Baterai Smartphone Android Boros dan Cara Mengatasinya

10 Smartphone Android Daya Tahan Baterai Terbaik di Tahun 2017

6 Tips Menghindari Baterai Boros Saat Bermain Mobile Legends

15 Meme Baterai Lowbat yang Bikin Pengen Ganti Smartphone

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
DU Battery Saver
Apps DU APPS Studio
Battery Booster Lite 7.2.3.9
Apps
Easy Battery Saver for Android 3.4.1
Apps 2Easy Team
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal