J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mirip DotA dan Grafik Keren! Ini 6 Alasan Mobile Legends Jadi Game MOBA Terpopuler 2017

Mirip DotA dan Grafik Keren! Ini 6 Alasan Mobile Legends Jadi Game MOBA Terpopuler 2017

Jumat, 25 Agt 2017, 13:00 WIB
Khususnya di Indonesia pemain Mobile Legends sangatlah banyak. Di Play Store sendiri jumlah unduhan game ini mencapai angka lebih dari 10 juta kali. Tentu saja kepopuleran tersebut dikarenakan berbagai alasan yang membuat game ini disukai.

Mobile Legends adalah game yang popular saat ini di kalangan pecinta game MOBA. Khususnya di Indonesia pemain Mobile Legends sangatlah banyak. Di Play Store sendiri jumlah unduhan game ini mencapai angka lebih dari 10 juta kali. Tentu saja kepopuleran tersebut dikarenakan berbagai alasan yang membuat game ini disukai.

Lalu hal apa saja yang membuat Mobile Legends menjadi game MOBA yang paling disukai saat ini? Yuk simak berikut ini.

BACA JUGA
  • 6 Hal yang 'HARAM' Saat Bermain Mobile Legends, Jangan Sampai Dilakuin..
  • 5 Game Ini Jadi Kegagalan Terbesar Sepanjang Sejarah Industri Video Game
  • 5 Game PC Dengan Grafis dan Gameplay Terbaik Sepanjang Masa

Ini 6 Alasan Mobile Legends Jadi Game MOBA Terpopuler 2017

1. Gameplay yang Mirip DOTA 2

5358d78d7d705a005eae0095cc5c1137
Sumber foto: gambar: worldgamingnewstech Mobile Legends memiliki kemiripan dengan Dota 2, khususnya dari segi gameplay. Ada banyak kesamaan antara Mobile Legends dengan Dota 2. Mulai dari kemiripan map, cara bermain, mekanika item, strategi bermain. Karakter hero, dan lain sebagainya.

Wajar bila Mobile Legends dianggap sebagai game Dota 2 untuk versi Mobile. Selain itu, kemudahan dalam bermain yang ditawarkan game ini juga menjadi kelebihan tersendiri, dalam hal peraturan game ini juga tak sesulit Dota 2. Secara keseluruhan game Mobile Legends memang mirip dengan Dota 2 namun jauh lebih mudah untuk dimainkan. Setuju?

2. Size Game yang Kecil

Dd9f595dd072dbfb0a58719af0ea9e11
Sumber foto: gambar: worldgamingnewstech Ukuran file adalah salah satu keunggulan game ini. Tak seperti game MOBA pada umumnya. Mobile Legends hanya memiliki ukuran file sekitar 100 MB-an. Tentu saja dengan ukuran tersebut membuat game ini jauh lebih ringan untuk dipasang dan dimainkan di perangkat Android kesayangan.

Selain ukuran file yang kecil, Mobile Legends juga ramah dimainkan untuk Android dengan spek yang tak tinggi. Mobile Legends ini bisa dimainkan pada Android dengan minimal RAM 1 GB. Ringan sekali bukan!

3. Kontrol Game yang Mudah

A82c5b3f61b34b6bb6e0430964273d56
Sumber foto: gambar: worldgamingnewstech Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang memiliki game kontrol yang terbilang mudah. Dengan game kontrol virtual pad ditambah fitur auto-aim membuatnya mudah dalam mengontrol gerakan hero untuk menyerang, bertahan, dan mengeluarkan kemampuan skill.

4. Grafik Bagus

723da70db80272bd0ed8d5a808e1e7f0
Sumber foto: gambar: worldgamingnewstech Kualitas grafik adalah salah satu alasan utama dalam memilih game MOBA. Mobile Legends adalah game Moba yang ringan namun tidak mengurangi kualitas grafik yang ada. Grafik yang dimiliki Mobile Legends terbilang cukup bagus, mulai dari tampilan map, efek serangan, desain karakter, semuanya dibuat untuk dapat dimainkan di semua perangkat Android tanpa harus membuatnya lag. Grafik yang dimiliki Mobile Legends <a href="https://heroesevolved.gcube.id/heroes/bombom/" rel="dofollow">Bom Bom</a> meski tidak sebagus game MOBA di PC namun diklaim nyaris sempurna untuk game MOBA versi mobile.

5. Berbagai Macam Karakter yang Unik

F1fb68307cd03fdf99590a4602d83951
Sumber foto: gambar: worldgamingnewstech Tak hanya segi gameplay, berbagai pilihan hero yang unik juga menjadi kelebihan untuk game MOBA. Salah satunya adalah hero yang ada di dalam game Mobile Legends. Game Mobile Legends menjadi popular karena memiliki berbagai macam karakter yang unik dari berbagai Negara.

Salah satunya tambahan hero baru yang berasal dari Indonesia yang saat ini sudah bisa dimainkan yakni Gatot Kaca. Hero tersebut tentu disambut baik bagi pecinta Mobile Legends di Indonesia. Selain itu ada berbagai macam hero lain dari berbagai Negara seperti Bruno dari Brazil, dan Yin Shun Shin dari Korea, dll.

6. Sistem Permainan yang Adil

40dff17980e982841e9a8b4187c9d7e2
Sumber foto: gambar: worldgamingnewstech Sama halnya dengan Dota 2, Mobile Legends juga memiliki sistem permainan yang adil. Artinya tidak mudah mengalahkan semua musuh sekaligus sendirian. Di dalam Mobile Legends kerjasama tim dan strategi adalah faktor penting untuk memenangkan permainan. Jadi, tanpa semua itu memenangkan permainan di Mobile Legends sangatlah sulit dilakukan.

Itulah 6 alasan mengapa Mobile Legends menjadi game Moba yang popular saat ini. Kamu setuju dengan pendapat tersebut? Yuk bagikan tanggapan kalian melalui kolom komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT
Download Mobile Legends Terbaru Banner

5 Alasan Kenapa Harus Main dan Download APK Mobile Legends Terbaru

Cara Main Mobile Legends Di Pc Banner Ed879

Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop (100% Works)

Download Mobile Legends Terbaru Banner

5 Alasan Kenapa Harus Main dan Download APK Mobile Legends Terbaru

6 Jenis Hero Role Di Mobile Legends Penentu Kemenangan

6 Jenis Hero (Role) di Mobile Legends Penentu Kemenangan!

Mobile Legends Lebih Baik Daripada Vainglory Banner

7 Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Baik Dibanding Vainglory

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal