J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Mengapa Harus PreOrder Samsung Galaxy S9 dan S9+ Sekarang?

              Mengapa Harus PreOrder Samsung Galaxy S9 dan S9+ Sekarang?

              00
              Jumat, 2 Mar 2018, 20:30 WIB
              Samsung akhirnya resmi memperkenalkan Galaxy S9 dan S9+ dalam ajang MWC di Barcelona. Konsumen di Indonesia, bisa segera mendapatkan smartphone terbaru dari Samsung ini dengan mengikuti pre-order sekarang. Ini dia alasan kamu harus ikut pre-order Galaxy S9 dan S9+ sekarang!
              Jalantikus 1x1_73&sz=1x1&c=12345

              Belum lama Samsung Galaxy S9 dan S9+ diluncurkan di Barcelona, sesi preorder-nya di Indonesia telah dibuka. Smartphone flagship seri Galaxy S ini dikenalkan dalam ajang Mobile World Congress 2018 dengan menawarkan beragam pembaruan fitur canggih di berbagai sisi. Apa saja yang dimiliki Samsung Galaxy S9 dan S9+ sehingga kamu harus melakukan preorder-nya sekarang juga lewat situs www.galaxylaunchpack.com?

              1. Desain Keren, Bakal Cakep di Genggaman

              Preorder Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus 5 9ad85

              Samsung memang tidak repot-repot mengganti total desain Samsung Galaxy S9 dan S9+. Terlihat tidak banyak perubahan dari pendahulunya Samsung Galaxy S8, cantik dan sempurna. Namun di seri terbarunya, ditambahkan Infinity Display atau biasa disebut dengan bezel-less yang membuat Samsung Galaxy S9 dan S9+ cantik terlihat tanpa memiliki bingkai. Sedangkan yang terlihat berubah adalah posisi pemindai sidik jarinya yang kini berada di bawah kamera belakang.

              2. Punya Kamera Tercanggih di Seri Galaxy S

              Puaskan hobi smartphone photography-mu dengan menggunakan Samsung Galaxy S9 dan S9+ di genggaman. Keduanya dibekali kamera yang benar-benar bagus, tercanggih di serinya. Samsung Galaxy S9+ nya memiliki dual sensor dengan resolusi gambar 12 megapiksel yang dapat mengambil gambar dengan sudut lebih lebar. Apalagi dilengkapi lensa dengan bukaan f/1.5 dan f/2.4, pengambilan gambar jadi lebih sempurna di berbagai kualitas cahaya. Foto yang dihasilkan akan tetap cantik meski mengambilnya di lingkungan yang minim cahaya.

              3. Samsung Galaxy S9 dan S9+ Miliki Fitur Kamera Terbaik

              Preorder Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus 33a60

              Dengan dual aperture menjadikan Samsung Galaxy S9 dan S9+ sebagai fitur kamera paling inovatif saat ini. Kekuatan kameranya sangat diunggulkan ketika menggunakan fitur Super Slow Motion yang dapat menghasilkan video 960 frame per second (fps) dengan resolusi 1.080 piksel. Fitur super slow motion juga memungkinkan merekam momen yang begitu cepat hingga 0,2 detik menjadi 6 detik, dan multicapture hingga 12 kali!

              4. Dibekali Layar Super AMOLED

              Kedua Samsung Galaxy S9 dan S9+ menggunakan layar Super AMOLED sehingga dapat menyajikan gambar dengan sangat tajam dan jernih dibandingkan layar LCD smartphone lainnya. Meski memiliki ukuran layar yang berbeda, kualitas yang dimiliki tetap sama dengan aspect ratio 18,5:9, resolusi 2.960 x 1.440 Quad HD+, dan mendukung HDR. Luas layar Samsung Galaxy S9 sedikit lebih kecil dengan ukuran 5,8 inchi, sedangkan Samsung Galaxy S9+ memiliki layar 6,2 inci.

              5. Kapasitas Baterai yang Besar

              Untuk yang sering jauh dari sumber daya listrik, memiliki smartphone berkapasitas besar sering jadi pilihan. Miliki Samsung Galaxy S9 dan S9+ sekarang, karena Samsung Galaxy S9 versi reguler memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh, sedangkan Galaxy S9 Plus 3.500 mAh. Sedikit perbedaan kapasitas tapi keduanya sama besar untuk ukuran sebuah smartphone. Dengan Samsung Galaxy S9 dan S9+ kamu bisa lebih lama beraktivitas memakai smartphone tanpa kebingungan mencari colokan di perjalanan.

              6. 2 Versi Prosesor Samsung Galaxy S9 dan S9+

              Preorder Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus 2 A436f

              Sebagai produk flagship, dipastikan duo terbaru seri Galaxy S ini dibekali spesifikasi yang sangat kencang. Saat diluncurkan Samsung Galaxy S9 dan S9+ ditenagai dengan chipset generasi terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 845. Namun untuk pasar Indonesia akan memakai chipset Exynos 9810 buatan Samsung sendiri. Selain itu, Samsung Galaxy S9 memiliki RAM 4 GB dan Samsung Galaxy S9+ punya RAM 6 GB.

              Nah, dengan kecanggihannya, kamu berminat membeli Samsung Galaxy S9 atau Samsung Galaxy S9+?

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal