J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mau Dapat Uang dari Tips Kesehatan? Kamu WAJIB Hindari 5 Kesalahan Ini!

Mau Dapat Uang dari Tips Kesehatan? Kamu WAJIB Hindari 5 Kesalahan Ini!

Selasa, 7 Nov 2017, 16:30 WIB
Mau dapat uang dari tips kesehatan yang kamu miliki? Coba baca artikel ini dulu ya agar artikel kamu tidak ditolak oleh tim BaBe!

Mau dapat uang dari tips kesehatan yang kamu miliki? Aplikasi BaBe-Baca Berita Indonesia mampu memberikan kamu Rp100.000,- hanya dari satu artikel kamu yang terbit lho! Menulis artikel kesehatan memang gampang-gampang susah. Setiap tulisanmu pasti dinanti banyak orang karena memiliki informasi yang penting, hanya saja setiap informasi yang disampaikan tersebut harus bisa dipertanggungjawabkan.

Nah, jika kamu ingin menulis di Kanal Kesehatan, sebaiknya kamu menghindari 5 kesalahan kecil ini agar izin terbit lebih mudah didapatkan. Apa saja? Simak baik-baik, yuk!

Hindari 5 Kesalahan Ini Jika Ingin Artikel Kesehatanmu Diterima

1. Tidak Menjabarkan Tiap Penjelasan dalam Poin atau Nomor

Gambar 1 Beneran Fix

Jika kamu ingin menjabarkan manfaat obat tertentu, jangan menjabarkannya dalam paragraf panjang yang membingungkan. Sebaiknya, kamu menjabarkannya dalam bentuk poin nomor. Mengapa begitu? Agar lebih mudah dibaca dan dipahami oleh pembaca setia BaBe.

Sertakan juga jumlah manfaat dan poin nomor tersebut dalam judul, misalnya: Putus Asa karena Insomnia? Coba Minum 5 Teh Herbal Ini, Dijamin Sakti! Judul yang memiliki angka atau nomor seperti ini biasanya lebih menarik untuk dibaca. So, mulai sekarang kamu harus belajar dan membiasakan diri membuat artikel listikal poin dan judul seperti ini, ya.

2. Tidak Ada Lansiran Artikel

Gambar 2 Fix

Artikel kesehatan wajib ditulis berdasarkan fakta kesehatan yang bisa dipertanggungjawabkan. Untuk itu, kamu wajib menulis ulang informasi kesehatan dari sumber yang terpercaya. Jangan lupa sertakan pula sumber lansiran dalam artikel kamu agar artikel lebih terpercaya.

Sebaiknya tulis sumber lansiran dalam paragraf pertama. Misalnya: _ Dilansir dari health.com, bunga pepaya memiliki 5 manfaat manis untuk kesehatan. Berikut penjelasannya! _

Jangan lupa untuk memiringkan atau meng-italic sumber lansiran. Kamu juga bisa mem-bold sumber lansiran untuk menegaskan sumber lansiran.

3. Memiliki Link Tautan

Gambar 3 Fix

Kamu memang wajib menyertakan sumber lansiran, sumber gambar dalam artikel, dan sumber gambar banner. Akan tetapi, jangan sampai kamu menautkan link tautan dalam sumber-sumber tersebut. Hilangkan semua tautan dan cukup tulis nama website-nya saja.

4. Paragraf Terlalu Sedikit atau Terlalu Banyak

Gambar 4 Fix

Tulislah artikel minimal 5 paragraf dan maksimal 7 paragraf, jangan terlalu singkat dan jangan terlalu panjang. Setiap paragraf juga sebaiknya jangan terlalu panjang, yakni terdiri dari 3-5 kalimat saja.

5. Tidak Memiliki Sumber Banner

Gambar 5 Fix

Ayo biasakan memberi sumber gambar banner dalam setiap artikel yang kamu buat. Cara menulisnya pun tak boleh salah, yaitu Banner: namawebsite.com. Huruf B dalam kata banner harus kapital, dan sebelum tanda titik dua tidak boleh ada spasi. Nama website juga jangan kapital, dan tulis sampai dot com (.com) saja.

Baca juga: <a href="https://caraibu.com/aplikasi-menghitung-masa-subur-wanita/" rel="dofollow" alt="source" />Aplikasi Menghitung Masa Subur Wanita</a>

Nah, kini kamu sudah tahu apa saja kesalahan kecil yang wajib dihindari saat menulis di <a href="https://caraibu.com/" rel="dofollow" alt="source" />kanal kesehatan</a>. Jangan patah semangat untuk menulis, siapa tahu kamu bisa jadi jutawan muda seperti para penulis BaBe lainnya! Langsung aja yuk submit Tips Kesehatanmu di https://nulis.babe.news/.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal