J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Serial TV dengan Akting Terburuk, Ada Pemeran Game of Thrones!

Senin, 9 Nov 2020, 18:30 WIB
Para aktor serial TV terkenal ini disebut nggak bisa akting oleh sebagian penonton. Penasaran dengan alasannya? Simak penjelasan Jaka di bawah ini!

Bukan hanya film, kesuksesan sebuah serial TV juga ditentukan dari kualitas akting para pemerannya. Penyampaian dialog yang baik tentu akan membuat akting mereka selalu diingat oleh penonton.

Belum lagi jika pihak studio produksi memutuskan untuk memperpanjang jumlah episode dan musimnya, bisa-bisa serial yang dibintangi oleh aktor-aktor tersebut menjadi serial TV terpanjang, geng.

Tapi, apa jadinya jika aktor yang membintangi serial TV terkenal justru memiliki kualitas akting yang buruk? Padahal, mereka adalah pemeran utama, dan serial TV yang dibintangi juga sudah tayang selama bertahun-tahun.

Apakah mereka tetap mampu membawa serial TV masing-masing mendapatkan rating tinggi? Atau jangan-jangan acaranya justru dihentikan karena kemampuan akting mereka yang nggak mumpuni?

7 Aktor Bintang Serial TV dengan Kualitas Akting Payah

Sama seperti dunia perfilman, sebagian industri pertelevisian juga diisi oleh aktor-aktor yang memiliki kemampuan akting buruk. Sampai-sampai, mereka bikin heran bagaimana bisa mendapatkan peran di serial TV yang dibintangi.

Alasannya pun bermacam-macam, mulai dari akting yang kaku sampai akting berlebihan, semua ada dalam daftar di bawah ini, geng.

Daripada kamu penasaran siapa saja aktor yang Jaka maksud, langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

1. Claire Danes

Claire Danes A36a6

Aktris yang ucapannya sempat kontroversial hingga mengakibatkan semua filmnya dilarang tayang di Filipina ini menjadi pemeran utama di serial TV Homeland (2011-2020) sebagai Carrie Mathison.

Sayangnya, akting Danes di serial tersebut dianggap berlebihan. Ia juga sering menampilkan ekspresi wajah yang intens di banyak adegan.

Melihat kemampuan aktingnya yang nggak impresif, untung saja waktu itu ia menolak peran sebagai Rose DeWitt Bukater di film Titanic (1997), geng.

2. Andrew Lincoln

Andrew Lincoln D1c61

Serial TV tentang zombie The Walking Dead (2010-sekarang) telah berlangsung selama 10 tahun dan seharusnya membuat kemampuan akting para pemainnya semakin meningkat.

Namun, hal demikian nggak dialami oleh Andrew Lincoln yang berperan sebagai Rick Grimes. Bahkan, timbul beberapa pendapat yang mengatakan bahwa akting para pemeran zombie di serial ini lebih "hidup" dibanding performa Lincoln.

Meskipun sudah nggak berperan di The Walking Dead, namun menurut rumor yang beredar, ia akan bermain di film yang didasarkan pada serial ini, geng.

3. Krysten Ritter

Krysten Ritter C37d6

Ketika Krysten Ritter berperan di Breaking Bad (2008-2013) bersama Aaron Paul dan Bryan Cranston, banyak yang menganggap kemampuan aktingnya kurang menonjol karena dibayangi oleh dua aktor senior tersebut.

Tapi, ketika ia membintangi serial Jessica Jones (2015-2019), kemampuan aktingnya yang terbatas semakin terlihat jelas. Pengucapan dialognya juga terkesan kaku, geng.

Serial Jessica Jones pun menjadi salah satu serial Netflix yang nggak dilanjutkan lagi, meskipun alasannya karena kerja sama antara Marvel dan Netflix telah berakhir.

4. Kit Harington

Kit Harington F9340

Bagi kamu yang gemar menonton serial Game of Thrones (2011-2019), pasti kamu sudah nggak asing dengan nama Kit Harrington.

Serial yang ditutup dengan akhir yang buruk tersebut memiliki beberapa aktor yang nggak bisa akting, salah satunya pemeran Jon Snow ini.

Selain karena aksennya yang terus berubah di sepanjang series ini berlangsung, ia juga kurang menampilkan emosi di adegan-adegan yang justru emosional.

5. Maisie Williams

Maisie Williams 202b2

Bukan hanya Kit Harington yang kemampuan aktingnya kurang mumpuni di serial TV Game of Thrones, melainkan juga lawan mainnya, yaitu Maisie Williams.

Pemeran Arya Stark ini dianggap sebagai salah satu aktor dengan penampilan paling kaku di sejarah pertelevisian modern.

Mengingat usianya yang masih muda, yaitu 23 tahun, masih banyak kesempatan bagi Williams untuk meningkatkan kemampuan aktingnya, geng. Apalagi ia sempat bermain di film Marvel The New Mutants bersama aktor-aktor muda lainnya.

6. Cole Sprouse

Cole Sprouse 76e0a

Sebagai mantan aktor cilik, Cole dan saudara kembarnya, Dylan Sprouse, banyak membintangi serial TV Disney, seperti The Suite Life of Zack & Cody (2005-2008), The Emperor's New School (2006-2008), dan The Suite Life On Deck (2008-2011).

Tapi, Cole memang paling terkenal melalui perannya sebagai Jughead Jones di serial TV Riverdale yang sudah tayang selama empat musim sejak 2017.

Sayangnya, kemampuan akting Cole belum banyak berkembang. Selain itu, ia juga suka sekali menampilkan ekspresi merengut di serial TV ini, geng.

7. Sofia Vergara

Sofia Vergara A0988

Aktris kelahiran Kolombia ini paling terkenal melalui perannya sebagai Gloria Delgado-Pritchett di serial TV Modern Family (2009-2020). Selain itu, ia juga pernah bermain di film tentang masak Chef (2014) bersama aktor-aktor terkenal lainnya, seperti Jon Favreau, Scarlett Johansson, dan Robert Downey Jr.

Belum lagi Vergara dinobatkan sebagai aktris televisi berpendapatan terbesar kedua di dunia pada 2019. Tapi, apakah kemampuan aktingnya sebanding dengan bayaran tersebut?

Kalau kamu lihat perannya di Modern Family, kamu akan menyadari bahwa ia banyak berteriak dan overacting hanya agar pesannya tersampaikan kepada penonton. Hal ini pun justru membuatnya terlihat menyebalkan.

Akhir Kata

Itu dia 7 aktor pemain serial TV yang dianggap paling nggak bisa berakting. Padahal, mereka menerima bayaran besar, meskipun nggak bermain di film-film A list. Menurutmu, siapa yang paling buruk di antara semuanya, geng?

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
7 Aktor Serial Tv Yang Meninggal Di Tengah Masa Produksi Sedih Banget 445e0
7 Aktor Serial TV yang Meninggal di Tengah Masa Produksi, Sedih Banget!
Page 6dbf8
7 Ending Serial TV yang Paling Kontroversial, Bikin Penonton Marah!
7 Serial Tv Dengan Plot Twist Mengecewakan Sia Sia Nonton Dari Lama 259ec
7 Serial TV dengan Plot Twist Mengecewakan, Sia-Sia Nonton dari Awal!
Drama Korea Netflix A3106
10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
Untitled 3 52ab0
20+ Film Netflix Terbaik dan Terbaru 2020, Ada yang Rating 100%!
Banner 387df
7 Acara TV yang Batal Tayang di Disney+, Serial MCU Ada yang Gagal Tayang?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Rugi! 5 Serial TV dengan Biaya Mahal yang Justru Gagal Total
Rugi! 5 Serial TV dengan Biaya Mahal yang Justru Gagal Total
7 Aktor Serial TV yang Meninggal di Tengah Masa Produksi, Sedih Banget!
7 Aktor Serial TV yang Meninggal di Tengah Masa Produksi, Sedih Banget!
7 Serial TV yang Gak Boleh Kamu Tonton Saat Bulan Puasa, Bisa Batal!
7 Serial TV yang Gak Boleh Kamu Tonton Saat Bulan Puasa, Bisa Batal!
Keren! 7 Serial TV Tahun 90an yang Terlalu Canggih untuk Zamannya
Keren! 7 Serial TV Tahun 90an yang Terlalu Canggih untuk Zamannya

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal