Nggak Bersyukur! 7 Aktor Ini Menyesal Pernah Bermain di Film Marvel

Marvel terkenal dengan film-film superhero yang merupakan adaptasi dari buku komik. Bukan hanya Avengers, sudah banyak karakternya yang diangkat ke layar lebar.

Sering kali menuai kesuksesan hingga salah satu filmnya berhasil mendapatkan penghasilan terbesar sepanjang masa, nggak heran jika banyak aktor yang ingin menjadi bagian dari Marvel.

Tapi, ada beberapa aktor yang justru menyesal pernah berperan di film Marvel. Ketenaran dan bayaran besar yang mereka dapatkan nggak sebanding dengan pengalaman kurang menyenangkan yang mereka alami.

Daripada kamu penasaran siapa saja aktor yang menyesal pernah bermain di film Marvel, langsung saja cari tahu melalui pembahasan di bawah ini.

7 Aktor yang Menyesal dan Benci Bermain di Film Marvel

Kesuksesan Marvel telah meluncurkan nama aktor-aktornya ke tingkat ketenaran yang lebih tinggi, contohnya seperti yang terjadi pada Chris Pratt, Chris Evans, dan Dave Bautista.

Namun, ada juga beberapa aktor yang merasa menyesal, bahkan benci, pernah bermain di film Marvel karena berbagai alasan.

Apakah salah satunya adalah aktor favoritmu, geng? Kalau kamu mau tahu siapa saja mereka, simak penjelasan Jaka berikut ini.

1. Idris Elba

Idris Elba 091ba

Aktor yang sempat terinfeksi corona ini sudah beberapa kali berperan sebagai Heimdall di film-film Marvel. Tapi, ternyata ia nggak selalu senang berperan sebagai karakter tersebut.

Hal ini Elba rasakan khususnya pada film Thor: The Dark World (2013) karena ia merasa karakternya kurang berkembang.

Meskipun Heimdall muncul di hampir sepanjang film, namun karakternya seolah hanya menjadi pelengkap dan ada di sana sebatas karena Elba terikat kontrak dengan Marvel.

2. Jessica Alba

Jessica Alba E1cfe

Sutradara memang berperan sebagai pengarah jalannya cerita. Tapi, kalau terlalu banyak mengontrol, hal ini bisa membuat sang aktor menjadi sebal.

Begitu pula yang dialami oleh Jessica Alba. Ketika ia berakting menangis, sutradara film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007), Tim Story, malah memintanya untuk menangis secara cantik.

Story mengatakan bahwa air mata Alba akan ditambahkan secara CGI. Padahal, cara tersebut justru membuat akting Alba jadi nggak natural, sehingga banyak penonton yang komplain mengenai performanya di film ini.

Akibatnya, Alba mengaku menyesal mendapatkan karakter ikonik tersebut dan hampir pensiun dari dunia akting, geng.

3. Terrence Howard

Terrence Howard B7f94

Marvel terhitung jarang mengganti aktornya, namun hal ini berbeda dengan pemeran War Machine, Terrence Howard, yang dipecat karena persoalan keuangan.

Ia mengaku kecewa dengan lawan mainnya, Robert Downey Jr., yang meminta bayaran lebih kepada Marvel di film Iron Man 2 (2010). Akibatnya, uang yang seharusnya untuk gaji Howard dialihkan kepada Downey.

Marvel dan Howard juga nggak mencapai kesepakatan soal hal ini, sehingga justru mengakibatkan pemecatan dirinya. Akhirnya, ia digantikan oleh Don Cheadle.

4. Lea Thompson

Lea Thompson 70043

Pemeran Beverly Switzler di film Howard the Duck (1986) ini mendeskripsikan pengalamannya selama bermain di film tersebut dengan satu kata, yaitu menyakitkan.

Hal ini didasari pada alasan bahwa ia harus menjalani adegan intim dengan Howard the Duck (Ed Gale). Meskipun hampir semua adegan serupa terhitung awkward, namun lebih canggung jika dilakukan antara manusia dan bebek, kan?

Padahal, banyak yang menganggap bahwa adegan dewasa di film ini nggak penting untuk keseluruhan jalan ceritanya, geng.

5. Ben Affleck

Ben Affleck 71dab

Saat ini, Ben Affleck lebih dikenal sebagai Batman pasca bermain di film-film DCEU. Tapi ternyata hal tersebut memang menjadi tujuannya, lho, geng.

Hal ini dikarenakan Affleck sangat membenci perannya sebagai Daredevil, sehingga ia ingin "membersihkan" namanya melalui peran sebagai superhero dengan julukan Caped Crusader tersebut.

Meskipun beberapa kalangan nggak menganggap dirinya sebagai pemeran Batman terbaik, namun setidaknya hal ini menjadi peningkatan dibanding perannya di film Daredevil (2003).

6. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow 9b0cd

Aktris pemeran Pepper Potts ini pernah mengaku dalam suatu wawancara bahwa ia sudah nggak suka berakting lagi.

Selain itu, ia merasa kesal dengan Marvel yang selalu menyimpan rahasia karena sering nggak memberitahu Paltrow film apa yang akan ia perankan.

Oleh karena itu, beberapa penggemar heran dengan keputusannya yang masih kembali di film-film Marvel, termasuk Avengers: Endgame (2019).

7. Andrew Garfield

Andrew Garfield Fadc5

Ketika Andrew Garfield berhasil mendapatkan peran sebagai Spider-Man, ia mengaku sangat senang karena superhero tersebut sudah menjadi favoritnya sejak kecil. Tapi, pengalamannya selama berperan sebagai karakter tersebut justru kurang berkesan.

Hal ini dikarenakan pihak studio terlalu berfokus pada spin-off dan sekuel dibanding mengembangkan jalan cerita, khususnya di film The Amazing Spider-Man 2 (2014).

Garfield pun merasa kehilangan harapan pada franchise ini dan memutuskan untuk nggak menghadiri beberapa pertemuan penting selama proses produksi. Akibatnya, pasca film tersebut dirilis, ia dipecat meskipun berperan sebagai aktor utama.

Akhir Kata

Itu dia 7 aktor yang menyesal pernah bermain di film Marvel karena berbagai alasan, mulai dari perbedaan prinsip hingga masalah keuangan. Tapi, apakah mereka akan bekerja sama kembali dengan Marvel di kemudian hari? Kita lihat saja, geng!

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Marvel Dc Banner 41a27
10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?
Film Superhero Gagal Banner 78548
10 Film Superhero Terburuk | Nomor 6 Bikin Marvel Hampir Gagal!
Momen Terbaik Mcu Banner 2a25e
10 Momen Terbaik MCU, Bikin Marvel Menang Telak Lawan DC!
Aktor Film Sutradara Saling Benci Fd828
7 Aktor dan Sutradara yang Saling Benci, Bikin Film Gagal Total!
Film Yang Bagus Kalau Ganti Sutradara Dfb45
7 Film yang Bakal Bagus Kalau Ganti Sutradara | Film Marvel Termasuk!
Untitled Design 08605
5 Kostum di Film Marvel Terburuk Sepanjang Masa, Kehabisan Duit?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal