J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Menolak Peran Karena Masalah Sepele, Nyesel Seumur Hidup!

Sabtu, 17 Okt 2020, 17:30 WIB
Ternyata deretan aktor berikut malah membuang kesempatan emas yang bikin nyesel seumur hidup. Simak 7 aktor yang menolak peran karena masalah sepele!

Apabila kita melihat aktor yang bisa memerankan peran mereka dengan baik, sulit membayangkan orang lain di posisi mereka.

Contohnya seperti Tom Cruise dan Timothy Olyphant yang menjadi pertimbangan awal memerankan Tony Stark di film MCU, nggak kebayang kan?

Nggak banyak aktor yang bisa beruntung untuk mendapatkan peran film yang bisa mengubah karir mereka menjadi lebih baik.

Sayangnya, ada saja aktor-aktor yang tidak menghargai dan malah membuang kesempatan emas tersebut dengan alasan sepele!

Penasaran? Yuk, langsung aja simak 7 aktor yang menolak peran karena masalah sepele!

Deretan Aktor yang Menolak Peran Karena Masalah Sepele

Di daftar berikut, kamu bisa menemukan deretan aktor yang ditawari peran besar dan ikonik, tetapi menolak dengan alasan yang nggak masuk akal!

Beberapa alasan bisa dibilang gila, sementara ada juga alasan bodoh lainnya, yang jelas apapun masalahnya, pastinya ada penyesalan yang selalu datang terlambat.

1. James PureFoy - V (V for Vendetta)

Aktor Yang Menolak Peran Karena Masalah Sepele James PureFoy 9f825

V for Vendetta adalah film action politik yang menceritakan tentang seorang pejuang kebebasan, hanya dikenal dengan alias "V", yang berencana untuk menggulingkan pemerintahan dengan bantuan seorang wanita muda.

Awalnya, peran V di V for Vendetta ditawarkan ke James Purefoy dan dia sempat menerimanya. Namun, James hanya menghabiskan beberapa minggu syuting sebelum digantikan sepenuhnya oleh Hugo Weaving.

Alasan James untuk tidak melanjutkan perannya sebagai V adalah karena ia tidak ingin memakai topeng. Ia juga menambahkan rasanya yang tidak nyaman dan penonton yang tidak bisa melihat wajahnya!

2. Tom Cruise - Andy Dufresne (Shawshank Redemption)

Aktor Yang Menolak Peran Karena Masalah Sepele Tom Cruise D803d

Siapa sangka, aktor berbakat dan penuh talenta seperti Tom Cruise pernah ditawarkan peran sebagai Andy Dufresne di film legendaris Shawshank Redemption.

Sayangnya, Tom Cruise menolak mentah tawaran tersebut. Alasannya? Karena ia sama sekali nggak percaya sama sutradaranya yang pertama kali bikin film!

Wajar kalau aktor terkenal nggak mau membintangi film sutradara pemula, tapi kalau film tersebut malah menerima tujuh nominasi Oscar dan berbagai macam penghargaan, pastinya ada rasa penyesalan!

3. Ralph Macchio - Marty McFly (Back to the Future)

Aktor Yang Menolak Peran Karena Masalah Sepele Ralph Macchio Cdf28

Kalau kamu suka banget nonton film jadul, pastinya udah nggak asing dengan judul Back to the Future. Film tentang time travel ini memang memiliki cerita yang unik.

Awalnya, peran utama Marty McFly ditawarkan ke Ralph Macchio, aktor legendaris dari film Karate Kid. Namun, sayangnya Ralph menolak peran tersebut.

Alasan Ralph menolak peran tersebut juga absurd banget. Dia mengaku mengira Back to the Future adalah film tentang "Anak, Mobil & Pil Plutonium".

4. Will Smith - Django (Django Unchained)

Aktor Yang Menolak Peran Karena Masalah Sepele Will Smith Aa216

Django Unchained adalah salah satu film tersukses Quentin Tarantino yang menceritakan tentang seorang budak yang mati-matian menyelamatkan istrinya yang ditangkap oleh seorang pemilik perkebunan keji.

Film yang berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan ini ternyata hampir dibintangi Will Smith. Awalnya, peran Django ditawarkan kepada Will Smith, namun ia menolaknya dengan alasan tidak masuk akal!

Dalam sebuah wawancara, Will Smith mengaku ia menolaknya karena Django bukanlah pemeran utama, sementara karakter lainnya adalah pemeran utama. Ia ingin menjadi orang yang membunuh orang jahat tersebut.

5. Russel Crowe - Wolverine (X Men)

Aktor Yang Menolak Peran Karena Masalah Sepele Russel Crowe 8197a

Jauh sebelum Hugh Jackman mengambil peran Wolverine di X Men, rupanya peran tersebut ditawarkan kepada Russel Crowe.

Bahkan, Russel Crowe sendiri adalah pilihan pertama sutradara Bryan Singer. Sayangnya, kesempatan emas ini ditolak mentah-mentah karena alasan yang bikin geleng-geleng kepala.

Russel Crowe mengaku dalam sebuah wawancara bahwa ia tidak ingin menjadi serigala. Padahal, karakter Wolverine sama sekali nggak ada hubungannya sama serigala!

6. Sean Connery - Morpheus (The Matrix) & Gandalf (Lord of the Rings)

Aktor Yang Menolak Peran Karena Masalah Sepele Sean Connery C2c75

Sean Connery pernah mendapat tawaran untuk berperan sebagai mentor bijak Neo, Morpheus, yang akhirnya pergi ke Laurence Fishburne karena ia menolaknya.

Lebih parahnya lagi, ia juga menolak tawaran untuk memerankan Gandalf dalam trilogi The Lord of the Rings, peran ikonik yang akhirnya diterima oleh Ian McKellen.

Rupanya, Sean Connery memiliki alasan yang sama dalam menolak dua peran tersebut. Ia mengaku bahwa ia tidak memahami skrip yang diberikan!

7. Ashley Tisdale - Hanna Marin (Pretty Little Liars) & Elena Gilbert (The Vampire Diaries)

Aktor Yang Menolak Peran Karena Masalah Sepele Ashley Tisdale 2dc11

Ashley Tisdale, aktris ternama Disney yang membintangi film musikal High School Musical ini rupanya menolak peran Hanna Marin dari Pretty Little Liars dan Elena Gilbert dari The Vampire Diaries.

Alasannya karena ia memilih untuk fokus pada perannya di acara Hellcats. Padahal, Hellcats sendiri ternyata hanya bertahan satu season saja dan akhirnya dibatalkan!

Sementara itu, Pretty Little Liars dan The Vampire Diaries berlangsung selama tujuh dan delapan season dan masing-masing memperoleh banyak penonton dalam prosesnya. Auto nyesel!

Akhir Kata

Sekian dari deretan aktor yang menolak peran karena masalah sepele. Peran yang seharusnya bisa membuat mereka jauh lebih sukses, malah disia-siakan!

Menurut kamu, aktor mana yang paling nyesek karena menolak peran di film tertentu?

Yuk, share pendapat kamu di kolom komentar!

Baca artikel mengenai Film atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor yang Menyesal Pernah Menolak Peran di Film Populer, Nyesek!

7 Aktor yang Menyesal Pernah Menolak Peran di Film Populer, Nyesek!

7 Aktor yang Tolak Peran di Film Disney, Gajinya Kurang Banyak?

7 Aktor yang Tolak Peran di Film Disney, Gajinya Kurang Banyak?

5 Aktor yang Menolak Bermain di DCEU, Siapa Aja?

5 Aktor yang Menolak Bermain di DCEU, Siapa Aja?

7 Aktor Terburuk yang Nyaris Dapat Peran Ikonik, Titanic Nyaris Gagal!

7 Aktor Terburuk yang Nyaris Dapat Peran Ikonik, Titanic Nyaris Gagal!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal