J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Korea Ternama yang Tolak Peran di Drakor Populer, Nyesel?

Jumat, 7 Agt 2020, 18:00 WIB
Apa jadinya kalau peran utama di drama Korea dimainkan oleh aktor lain? Gak cocok? Tapi, peran di 7 drakor ini ternyata ditolak oleh aktor ternama, lho!

Drama Korea menjadi salah satu tontonan seru yang bisa menghibur di waktu senggang. Baik perempuan maupun laki-laki banyak yang menyukai tontonan asal Negeri Ginseng ini.

Berbagai drama Korea terbaru yang bahkan baru dirilis saja sering kali mendapat sambutan hangat dari para pecinta drakor, geng.

Bukan tanpa alasan, banyak drama Korea populer yang berhasil menuai kesuksesan karena punya alur cerita yang sangat menarik dan diperankan oleh aktor profesional.

Tapi ternyata, banyak aktor Korea yang pernah menolak peran di drakor populer, lho! Wah, siapa saja, ya? Biar gak penasaran, langsung aja simak ulasan berikut ini!

Idol Korea yang Tolak Peran di Drakor Populer

Seperti apa ya jadinya kalau karakter utama dalam drakor ternyata diperankan oleh aktor lain? Apakah drakornya bakal gagal, atau justru makin terkenal?

Ternyata, ada banyak peran di drakor yang sebelumnya ditawarkan pada aktor Korea lain, hanya saja mereka menolaknya dan peran tersebut jatuh pada pemeran yang kamu saksikan.

Nah, berikut ini deretan idol Korea yang menolak peran di drakor terkenal. Kira-kira, apa alasannya? Yuk, baca selengkapnya di bawah ini!

1. Kim Woo Bin - Pinocchio (2014)

Kpop Kim Woo Bin Custom 0fcb3

Pinocchio merupakan salah satu drama Korea terpopuler di tahun 2014 silam. Drakor ini mempertemukan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sebagai karakter utama.

Drakor ini mengisahkan seorang gadis bernama Choi In-ha yang menderita sindrom Pinocchio. Sindrom tersebut membuatnya nggak bisa berbohong, geng.

Sebelumnya, karakter Park Ha Myung terlebih dahulu ditawarkan pada Kim Woo Bin. Tapi karena sedang sibuk promosi film Twenty dan jadwal yang padat, Woo Bin pun menolak peran tersebut.

Pada akhirnya, peran utama dalam drakor yang dibintangi Park Shin Hye ini pun jatuh pada Lee Jong Suk. Hasilnya juga sama sekali nggak mengecewakan, lho!

2. Bae Suzy - Cheese in the Trap (2016)

Kpop Bae Suzy Custom D197c

Cheese in the Trap adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon karya Soonkki dengan judul serupa. Drakor ini mengisahkan tentang sosok Hong Seol yang dibintangi oleh Kim Go Eun.

Siapa sangka, awalnya karakter ikonik dalam drakor ini bukan diberikan pada Kim Go Eun, melainkan pada penyanyi sekaligus aktris cantik, Bae Suzy.

Suzy sempat ditawari untuk memerankan karakter Hong Seol dalam drakor dengan ending mengecewakan ini. Tapi hal ini ternyata mendapatkan protes dari para netizen. Kok bisa?

Alasannya, banyak yang menilai Suzy nggak cocok dengan peran tersebut. Ia pun akhirnya menolak tawaran itu dan peran Hong Seol diambil oleh Kim Go Eun.

3. Song Joong Ki - Kingdom (2017)

Kpop Song Joong Ki Custom 60d99

Kingdom merupakan salah satu drama Korea Netflix terbaik yang memiliki alur cerita nggak biasa bertemakan zombie, geng.

Karakter Pangeran Lee Chang dalam drakor ini memang lekat dengan aktor yang memerankannya, yakni Joo Ji Hoon. Tapi peran tersebut harusnya diambil oleh Song Joong Ki, lho!

Song Joong Ki sempat mencari tawaran casting usai membintangi Descendants of the Sun (2016). Netflix pun mencoba merekrut sang aktor untuk mengambil peran di drakor Kingdom season pertama.

Tapi saat itu, ia juga sedang disibukkan oleh persiapan pernikahan dengan Song Hye Kyo. Alhasil, Song Joong Ki pun nggak mengambil tawaran dari Netflix tersebut.

4. Jang Geun Suk - Boys Before Flowers (2009)

Kpop Jang Geun Suk Custom Ca8f0

Salah satu drama Korea tentang sekolah, Boys Before Flowers, sempat sangat booming karena diperankan oleh berbagai aktor rupawan.

Karakter utamanya, Goo Jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min-Ho membuat drakor yang satu ini semakin populer dan melambungkan nama sang aktor.

Tapi sebelum jatuh pada Lee Min-Ho, ada satu aktor yang lebih dahulu mendapat tawaran untuk memerankan karakter laki-laki tampan nan karismatik ini.

Aktor tersebut adalah Jang Geun Suk. Tapi, ia menolak peran tersebut dan lebih memilih untuk memerankan Kang Geon Woo di Beethoven Virus.

5. Jun Ji Hyun - My Girlfriend Is a Gumiho (2010)

Kpop Jun Ji Hyun Custom 5daa1

Drama Korea populer yang juga ditolak oleh aktor ternama adalah My Girlfriend Is a Gumiho. Drakor ini mengisahkan seorang mahasiswa bernama Cha Dae Woong yang ingin menjadi bintang film action.

Sebelum memulai proses produksi, Jun Ji Hyun sempat mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Korea supernatural ini sebagai pemeran utama alias Gumiho.

Sayangnya, ia menolak tawaran tersebut karena merasa belum siap untuk kembali tampil dalam serial drama. Setelah ditolak oleh Jun Ji Hyun, peran Gumiho pun diambil oleh Shin Min Ah.

6. Im Soo Jung - Romantic Doctor Teacher Kim (2016)

Kpop Im Soo Jung Custom F474a

Drakor ini menceritakan tentang seorang dokter bedah yang jenius bernama Boo Young Joo (Han Suk Kyu) yang sempat berada di puncak karirnya sebelum suatu insiden terjadi.

Drama Korea tentang dokter ini punya jalan cerita yang realistis yang disempurnakan dengan kemampuan akting dari para aktor yang terlibat di dalamnya.

Salah satunya adalah Seo Hyun Jin yang dengan apiknya memerankan pemeran utama wanita dalam drakor ini, yakni Yoon Seo Jeon, geng.

Tapi semula, karakter Yoon Seo Jeon nggak diperuntukkan bagi Seo Hyun Jin, tapi ditawarkan terlebih dahulu pada Im Soo Jung yang justru langsung menolak tawaran tersebut.

7. Song Hye Kyo - Hyena (2020)

Kpop Song Hye Kyo Custom Ab76e

Salah satu drama Korea terbaru 2020, Hyena, yang merupakan garapan SBS ini berhasil meraih rating tinggi pada setiap episodenya.

Pemeran utama wanita bernama Jung Geum Ja dalam drakor ini diperankan oleh Kim Hye Soo yang beradu akting dengan Joo Ji Hoon, geng.

Tapi sebelum peran utama wanita ini dimainkan oleh Jung Geum Ja, Song Hye Kyo adalah yang lebih dulu menerima tawaran peran tersebut meski kemudian ia menolaknya.

Banyak yang menyangkut-pautkan alasan penolakan Song Hye Kyo adalah karena perceraiannya dengan Song Joong Ki. Tapi, kabar itu dibantah dengan alasan sang aktris sudah terlibat projek lain.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 7 aktor Korea ternama yang menolak peran dalam drakor populer. Penolakan ini pun didasari oleh berbagai alasan, geng.

Meski ditolak oleh aktor papan atas, ternyata deretan drama Korea tadi tetap bisa meraih kesuksesan dan tetap digemari oleh para pecinta drakor.

Baca juga artikel seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 1 7e274

10 Film & Drama Korea Park Seo Joon Terbaik 2020, Mana Favorit Kamu?

Drama Korea Komedi Romantis Ea210

15 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2020, Dijamin Bikin Baper!

Adegan Konyol Di Drama Korea 34233

7 Adegan Konyol yang Selalu Ada di Drama Korea | Klise Tapi Bikin Baper!

Darama Korea Tentang Hacker 8b233

5 Drama Korea Tentang Hacker Terbaik 2020, Wajib Tonton!

Film Korea Sedih 2020 1a373

20 Film Korea Sedih Terbaik & Terbaru 2020 | Bikin Nangis Seharian!

Film Korea Romantis 90752

10 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomblo Baper!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
50+ Quotes Drama Korea Terbaik & Terbaru 2020 | Bikin Baper!

50+ Quotes Drama Korea Terbaik & Terbaru 2020 | Bikin Baper!

12 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik

12 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik

7 Drama Korea tentang Sekolah, Bikin Kangen Masa SMA Lagi!

7 Drama Korea tentang Sekolah, Bikin Kangen Masa SMA Lagi!

10+ Situs Download Drama & Film Korea Subtitle Indonesia Terbaru 2020

10+ Situs Download Drama & Film Korea Subtitle Indonesia Terbaru 2020

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal