J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Salah Perkiraan! 7 Aktor Ini Dulunya Dibenci, Namun Kini Malah Disukai

Salah Perkiraan! 7 Aktor Ini Dulunya Dibenci, Namun Kini Malah Disukai

Minggu, 11 Okt 2020, 18:30 WIB
Beberapa aktor Hollywood di bawah ini pernah dibenci oleh sebagian kalangan karena alasan-alasan yang sebenarnya sepele. Berikut penjelasannya untuk kamu.

Aktor nggak hanya harus bisa meyakinkan casting director, melainkan juga mengambil hati para penggemar. Hal ini dikarenakan fans berperan penting bagi karier seorang artis.

Oleh karena itu, jika banyak bertingkah, seorang aktor nggak hanya akan mendapatkan kritik, namun juga kebencian secara luas.

Tapi, apa jadinya kalau aktor yang nggak melakukan kesalahan justru dibenci? Pernah berperan di serial film yang dianggap buruk pun bisa menjadi alasan seorang aktor mendapatkan kebencian dan kemampuan aktingnya diragukan.

Tapi untungnya, aktor-aktor di bawah ini bisa membuktikan bahwa kepribadian serta skill akting mereka lebih baik daripada yang dikira orang-orang. Mau tahu siapa saja aktor tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

7 Aktor yang Ternyata Nggak Seburuk yang Dikira

Penilaian seorang penggemar terhadap aktor idolanya bisa saja berubah seiring berjalannya waktu. Ada aktor yang awalnya dipuja, namun karena kontroversi yang ditimbulkan justru membuatnya dibenci.

Nah, 7 artis Hollywood di bawah ini sempat disepelekan, bahkan dibenci karena alasan yang nggak jelas, namun berhasil mendapatkan respect kembali dari orang-orang.

1. Zac Efron

Zac Efron 397a1

Sejak nggak lagi berkarier bersama Disney melalui High School Musical (2006-2008), Zac Efron bermain di film-film yang kualitasnya bisa dibilang biasa saja, seperti 17 Again (2009) dan The Lucky One (2012).

Setelah itu, Efron mulai dipertimbangkan kembali di industri perfilman Hollywood berkat film That Awkward Moment (2014), Neighbors (2014), dan Dirty Grandpa (2016) yang sempat menimbulkan kontroversi karena dianggap terlalu vulgar.

Apalagi sejak Efron berperan sebagai Ted Bundy, seorang pembunuh berantai asli, pada film Extremely Wicked, Shockingly Vile and Evil (2019), ia semakin menunjukkan bahwa kemampuannya bukan cuma bernyanyi dan menari seperti di film yang membesarkan namanya.

2. Ashton Kutcher

Ashton Kutcher B9f73

Meskipun pernah menjadi pemeran utama di beberapa film, seperti What Happens in Vegas (2008), Killers (2010), dan No Strings Attached (2011) yang membuatnya melakukan adegan dewasa bersama Natalie Portman, namun tetap saja karier Kutcher nggak mengalami peningkatan signifikan.

Namun, di luar dunia akting, Kutcher adalah sosok yang peduli isu sosial. Ia menjadi salah satu pendiri organisasi Thorn yang bergerak di bidang anti perdagangan manusia. Selain itu, Kutcher juga bersaksi di Kongres Amerika Serikat untuk melawan eksploitasi anak.

Untungnya, Kutcher mulai berani mengambil peran-peran yang variatif untuk memperluas kemampuan aktingnya, seperti di film Jobs (2013), Annie (2014), dan serial TV The Ranch (2016-2020).

3. Anne Hathaway

Anne Hathaway 2b1c7

Nggak ada alasan yang jelas dan pasti mengapa Anne Hathaway pernah dibenci orang-orang. Beberapa kalangan menduga bahwa sikap Hathaway yang selalu berusaha terlihat menyenangkan justru terkesan berlebihan dan menjengkelkan.

Selain hal tersebut, Hathaway cenderung nggak berbuat masalah yang dapat menimbulkan ketidaksukaan masyarakat terhadap dirinya.

Untungnya, Hathaway berhasil membuktikan bahwa ia adalah artis bertalenta melalui penghargaan Oscar yang diterimanya berkat film Les Miserables (2012). Lama-kelamaan, kebencian tanpa alasan tersebut hilang dengan sendirinya.

4. Matthew McConaughey

Matthew Mcconaughey 75521

Pada era 90-an, Matthew McCounaughey terkenal berkat film-filmnya yang berjudul A Time to Kill (1996) dan Amistad (1997). Namun, memasuki era 2000-an, kariernya justru flop hanya dengan film-film rom-com yang mudah dilupakan.

Serial kartun kontroversial Family Guy pun bahkan nggak sanggup mengangkat namanya kembali. Namun, pada tahun 2014, McConnaughey seolah benar-benar membalikkan keadaan.

Perannya di True Detective Season 1 (2014) menuai banyak pujian. Selain itu, ia juga berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Aktor Terbaik berkat film Dallas Buyers Club (2014).

5. Shia LaBeouf

Shia Labeouf Ef242

Sebagai mantan aktor cilik yang pernah bermain di serial TV Even Stevens (2000-2003), Shia LaBeouf paling terkenal berkat perannya sebagai Sam Witwicky di film Transformers (2007).

Tapi, karena beberapa kontroversi yang pernah ditimbulkannya, seperti mengenakan kantong kertas bertuliskan "I am Not Famous Anymore" di Festival Film Berlin, video "Do It" yang viral, serta beberapa hal aneh lainnya, membuat banyak kalangan berpikir bahwa karier LaBeouf akan hancur seperti kebanyakan mantan artis cilik.

Namun, perkiraan tersebut terbukti salah karena film-film yang dibintangi oleh LaBeouf seperti Fury (2014), American Honey (2016), dan The Peanut Butter Falcon (2019) mendapatkan respons positif secara luas dan berhasil mengembalikan namanya ke jajaran aktor yang diperhitungkan di Hollywood.

6. Kristen Stewart

Kristen Stewart C9fe8

Berperan sebagai Bella Swan di The Twilight Saga (2008-2012) membuat Kristen Stewart menerima banyak kebencian dari berbagai kalangan. Sebenarnya, hal ini lebih disebabkan karena ia berperan di serial film yang dianggap buruk, bukan karena kepribadiannya.

Orang-orang yang belum pernah menonton serial film Twilight pun ikut memberikan kritik terhadap Stewart, serta mengabaikan perannya di film-film lain yang sebenarnya lumayan bagus, seperti On the Road (2012) dan American Ultra (2015).

Tapi, Stewart semakin membuktikan kemampuan aktingnya sekaligus melepaskan diri dari image Bella Swan melalui film Personal Shopper (2016) dan Underwater (2020) yang memiliki adegan-adegan intens. Sangat berbeda dengan film vampir yang pernah ia bintangi, geng.

7. Robert Pattinson

Robert Pattinson C987f

Serial film Twilight nggak cuma berdampak buruk terhadap karier Stewart, melainkan juga Robert Pattinson. Pernah berperan sebagai vampir berkilauan membuat Pattinson diragukan banyak orang. Mereka menganggap kemampuan akting RPatz hanya sebatas pada film remaja yang cheesy.

Nyatanya, berbagai peran yang ia ambil selama beberapa tahun ke belakang, yaitu sebagai Connie di film Good Time (2017), Monte di film High Life (2018), serta Thomas Howard di film The Lighthouse (2019) menunjukkan bahwa Pattinson mampu memerankan range karakter yang luas.

Belum lagi, ia baru saja ditunjuk sebagai pemeran Batman terbaru di film The Batman (2021). Semakin menarik untuk melihat perkembangan filmografi Pattinson yang nggak terduga ke depannya.

Akhir Kata

Itu dia 7 aktor yang pernah dibenci atau diragukan karena beberapa alasan, namun berhasil membuktikan anggapan buruk orang-orang terhadap mereka adalah hal yang salah.

Kamu bisa belajar dari mereka, bahwa jika ada orang yang nggak suka dengan kamu tanpa alasan atau meragukan kemampuanmu, balas prasangka mereka dengan prestasi, geng.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
The Batman Banner 5730c

7 Alasan The Batman Bakal Gagal, Robert Pattinson Gak Cocok Meranin?

Dceu Adegan Terbaik A6894

10 Adegan Action Film DC Paling Seru, Gak Bakal Ada di MCU!

Momen Terbaik Mcu Banner 2a25e

10 Momen Terbaik MCU, Bikin Marvel Menang Telak Lawan DC!

7 Sutradara Dengan Reputasi Terburuk Di Hollywood No 5 Sutradara Transformers 6949b

7 Sutradara dengan Reputasi Terburuk di Hollywood, No. 5 Sutradara Transformers

Aktor Yang Sengaja Melukai Lawannya Cc9e2

5 Aktor yang Melukai Lawan Mainnya dengan Sungguhan, Balas Dendam?

Banner B7ef4

7 Perbuatan Terburuk Sutradara Pada Aktrisnya, Trauma Seumur Hidup?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Salah Pilih Peran! 7 Film Ini Hampir Menghancurkan Karier Pemainnya

Salah Pilih Peran! 7 Film Ini Hampir Menghancurkan Karier Pemainnya

7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

7 Aktor yang Terpaksa Memerankan Karakter yang Mereka Benci, Demi Cuan?

7 Aktor yang Terpaksa Memerankan Karakter yang Mereka Benci, Demi Cuan?

7 Aktor yang Karirnya Nyaris Hancur Setelah Main di Film Kontroversial

7 Aktor yang Karirnya Nyaris Hancur Setelah Main di Film Kontroversial

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal