J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Berubah Total Setelah Kematian Lawan Mainnya, Depresi?

Senin, 20 Jul 2020, 16:30 WIB
Aktor-aktor Hollywood ini pernah kehilangan lawan main mereka akibat kematian. Meskipun di depan kamera tampak baik-baik saja, bagaimana di belakangnya?

Kehilangan seseorang yang telah meninggal tidak mudah dihadapi oleh siapa pun, termasuk aktor-aktor Hollywood. Meskipun di depan kamera mereka tampak baik-baik saja, namun sebenarnya merasa juga merasa kehilangan ketika lawan main mereka di suatu film meninggal dunia.

Jika penggemar mampu merasa kehilangan secara mendalam ketika aktor kesayangannya meninggal, meskipun mereka tidak pernah mengenalnya secara personal, apalagi lawan main aktor tersebut yang pernah beradu akting di film yang sama.

Belum lagi jika mereka sudah bermain di film yang sama selama bertahun-tahun, pastinya hubungan yang terjalin tidak hanya sebagai lawan main, namun juga sebagai teman, bahkan sahabat. Pantas saja jika aktor-aktor ini bersikap berbeda setelah kematian lawan mainnya, geng.

7 Aktor yang Sikapnya Berubah Total Setelah Lawan Mainnya Meninggal

Kehilangan seseorang yang berarti di hidup kita, baik keluarga maupun teman, tentunya memberikan dampak besar pada kehidupan. Bisa jadi hidup terasa tidak sama lagi setelah kepergian orang tersayang.

Aktor-aktor di bawah ini terpaksa melanjutkan syuting meskipun salah satu lawan main mereka tidak lagi beradu akting dengan mereka untuk selamanya.

1. Mark Hamill tanpa Kehadiran Carrie Fisher

Mark Hamill Carrie Fisher A219a

Berperan sebagai saudara di saga Star Wars, Mark Hamill dan Carrie Fisher memiliki kedekatan emosional antara satu sama lain. Peran mereka sebagai Luke Skywalker dan Leia Organa di trilogi original Star Wars sukses membekas di hati para penggemar setia franchise film ini.

Tentu saja, ketika trilogi sekuel Star Wars dimulai dengan perilisan Star Wars: The Force Awakens (2015), para penggemar menyambut baik kembalinya Hamill dan Fisher dalam peran ikonis mereka. Namun, kematian Fisher di tahun 2016 membuat pandangan Hamill tentang Star Wars berubah.

Ia tidak lagi memiliki motivasi untuk kembali berperan dalam film-film Star Wars selanjutnya. Hamill mengatakan, ia tidak akan bisa menikmati proses syuting tanpa adanya Fisher.

Namun, dibanding terus-terusan merasa sedih, ia lebih memilih untuk bersyukur karena pernah memiliki kesempatan untuk beradu akting dengan Fisher.

2. Daniel Radcliffe Mengingat Dukungan Alan Rickman

Harry Potter Severus Snape C9e34

Alan Rickman terkendal dengan perannya sebagai Profesor Snape di saga Harry Potter. Sebagai film dengan basis penggemar yang sangat besar, banyak yang merasa kehilangan ketika ia meninggal pada awal tahun 2016, termasuk Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter.

Radcliffe mengungkapkan bahwa Rickman adalah salah satu aktor paling hebat yang pernah beradu akting dengannya, serta orang paling setia dan suportif yang pernah ia temui di industri film.

Rickman juga selalu memperlakukannya sebagai sesama aktor dibanding sebagai anak-anak selama proses syuting film-film Harry Potter.

Untuk mengenang lawan mainnya tersebut, Radcliffe akan selalu mengingat dukungan yang diberikan oleh Rickman kepadanya, baik ketika ia berperan di film maupun teater.

Tidak hanya berperan sebagai gurunya di film, Rickman juga banyak membimbing Radcliffe di kehidupan nyata sebagai sesama aktor.

3. Vin Diesel Merasa Kehilangan Saudara Pasca Kepergian Paul Walker

Vin Diesel Paul Walker 296a1

Ketika Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil pada 2013, Vin Diesel tidak hanya kehilangan lawan main, namun juga sahabatnya.

Pemeran Dominic Toretto di franchise Fast and Furious tersebut bahkan segera mengunjungi rumah ibu dari Paul Walker setelah mendengar kabar duka tersebut.

Ketika proses syuting film Furious 7, Diesel mengakui bahwa ia menjadi sangat emosional di scene barbekyu di akhir film. Bahkan, ia harus menenangkan diri sejenak untuk mengatasi fakta bahwa Walker tidak lagi bersama mereka.

Untungnya, berkat bantuan saudara-saudara Walker, tim produksi tetap dapat menyelesaikan film tersebut dengan memerankan beberapa scene yang belum sempat dilakukan oleh Walker.

4. Lea Michele Meneruskan Berakting Demi Cory Monteith

Lea Michele Cory Monteith D0b82

Cory Monteith yang berperan sebagai Finn Hudson di serial musikal Glee meninggal pada 2013 akibat overdosis setelah berjuang melawan kecanduan sejak remaja.

Seluruh pemeran Glee merasa kehilangan atas kematiannya, terutama Lea Michele yang saat itu sudah bertunangan dengan Monteith.

Meskipun demikian, Michele memutuskan untuk kembali berakting karena jika ia berhenti, ia akan merasa lebih sedih. Michele juga ingin berada di sekeliling kru Glee, karena ia telah menganggap mereka sebagai keluarga.

Lagipula, ia yakin Monteith tidak ingin dirinya menyerah terhadap passion-nya, yaitu berakting.

Michele mengatakan, ada kekuatan yang datang bersamaan dengan kesedihan. Meskipun sulit, namun seseorang yang sedang mengalami duka pasti akan menemukan kekuatan tersebut.

5. Tato Dove Cameron untuk Cameron Boyce

Dove Cameron Cameron Boyce C31a7

Kematian bintang Disney Channel Cameron Boyce akibat kejang memberikan makna kehidupan baru bagi para lawan mainnya di film Descendants. Ia meninggal di usia yang terbilang muda, yaitu 20 tahun.

Dove Cameron yang berperan sebagai Mal dan menganggap Boyce sebagai teman dekatnya, mengatakan bahwa kematian Boyce mengingatkan semua orang mengenai betapa berharganya hidup.

Cameron mengingatkan para penggemar untuk selalu menghargai siapa saja dalam hidup kita.

Selain itu, Cameron juga membuat tato untuk mengenang Boyce. Semasa hidup, Boyce bekerja sama dengan sebuah organisasi yang memiliki misi melawan kekerasan bersenjata, sehingga Cameron memutuskan untuk memilih tato bergambar bunga yang keluar dari ujung pistol, sebuah simbol perdamaian dan anti perang.

6. Harapan Christian Bale untuk Hidup Heath Ledger

Joker And Batman 319fa

Meskipun sama-sama menuai pujian untuk perannya masing-masing, namun Heath Ledger yang berperan sebagai Joker di film The Dark Knight (2008) melawan Batman yang diperankan oleh Christian Bale berhasil memberikan kedalaman karakter pada tokoh yang ia perankan, membuat Joker versinya menjadi salah satu villain paling ikonis.

Ketika Ledger meninggal beberapa bulan sebelum filmnya dirilis, Bale sangat terpukul. Ia mengatakan akan membutuhkan waktu yang lama untuk menerima fakta tersebut karena ia mengira akan berteman dengan Ledger dalam waktu yang lama.

Bale juga berharap para penggemar melihat hasil akting Ledger di film The Dark Knight sebagai perayaan atas hidupnya. Harapannya terwujud ketika Ledger mendapatkan piala Oscar secara anumerta untuk perannya sebagai Joker.

7. Matt Damon Belajar dari Kehilangan Robin Williams

Robin Williams Matt Damon 2e63d

Berita kematian Robin Williams pada 2014 mengagetkan banyak pihak, termasuk Matt Damon yang pernah beradu akting dengan Williams di film pemenang Oscar, Good Will Hunting.

Damon mengatakan bahwa ia merasa berhutang budi kepada Williams atas kesuksesannya, meskipun tidak ada cara yang tepat untuk membayarnya. Ia bahkan menyesal telah lama tidak berhubungan dengan Williams.

Berkaca dari kejadian ini, Damon berharap pada dirinya sendiri agar tidak putus komunikasi dengan teman-temannya, dan meminta para penggemar untuk melakukan hal yang sama.

Akhir Kata

Dalam kehidupan, selalu ada kematian. Ada baiknya kita selalu menghargai setiap waktu yang kita miliki dengan orang-orang tersayang, sebelum mereka pergi secara tiba-tiba.

Meskipun 7 aktor di atas telah ditinggalkan oleh lawan main mereka untuk selamanya, namun mereka memutuskan untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan dan tetap berkarya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Film Dengan Piala Oscar Terbanyak A0db7

7 Film dengan Penghargaan Oscar Terbanyak, Wajib Kamu Tonton!

Banner Jadi 71ce3

7 Film Superhero DC Terbaik Sepanjang Masa, Lebih Bagus dari Film MCU?

Banner 2d2d2

7 Deleted Scenes Film Harry Potter yang Berpotensi Mengubah Plot

Banner Fb 9 A881e

14 Aktor yang Saling Ogah Syuting Bareng, Sampai Berantem Beneran?

Banner C413a

5 Perbedaan Antara Star Trek dan Star Wars, Lebih Bagus yang Mana?

Tragedi Kutukan Pemeran Glee A92d0

Kutukan atau Bukan? 7 Tragedi yang Menimpa Aktor Serial TV Glee

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor yang Meninggal Sebelum Filmnya Rilis, No. 4 Tragis!

7 Aktor yang Meninggal Sebelum Filmnya Rilis, No. 4 Tragis!

Kalah Pamor? 7 Aktor Pendukung yang Lebih Bersinar dari Aktor Utama

Kalah Pamor? 7 Aktor Pendukung yang Lebih Bersinar dari Aktor Utama

7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

7 Aktor yang Rela Melakukan Hal Gila Demi Film, Ada yang akan Daging Mentah!

7 Aktor yang Rela Melakukan Hal Gila Demi Film, Ada yang akan Daging Mentah!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal