J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Aksesoris Game Langka dengan Harga Fantastis, No. 7 Produk Cacat!

              7 Aksesoris Game Langka dengan Harga Fantastis, No. 7 Produk Cacat!

              00
              Senin, 19 Agt 2019, 11:00 WIB
              Sama seperti benda-benda lain, aksesoris game juga ada yang langka dan berharga tinggi, lho. Penasaran? Simak artikel berikut ini!

              Apakah kamu adalah seorang hardcore gamer? Kalau iya, pastinya ada, dong, game favorit yang bikin kamu betah berjam-jam main tanpa merasa bosan.

              Kepuasan nggak cuma bisa diperoleh dari kaset permainan saja, geng. Seorang hardcore gamer bakal rela menghabiskan uangnya demi membeli aksesoris game dan merchandise game.

              Dalam artikel ini, Jaka akan mengulas tentang aksesoris game yang diproduksi secara terbatas alias langka serta harga yang fantastis.

              7 Aksesoris Game Langka dengan Harga yang Fantastis

              Aksesoris sebetulnya nggak wajib dimiliki oleh para gamer untuk menikmati game yang mereka sukai. Aksesoris gaming berfungsi sebagai penunjang atau bahkan cuma jadi pajangan saja, geng.

              Banyak produsen-produsen game yang membuat aksesoris dengan jumlah terbatas untuk mempromosikan produk buatan mereka sendiri. Semakin tua, benda tersebut juga akan semakin langka, geng.

              Nah, daripada kamu makin penasaran, langsung saja yuk simak 7 aksesoris game langka yang memiliki harga fantastis. Check it out!

              1. Perhiasan dari Swordquest

              1 Cfe66

              Pada tahun 1982, perusahaan game Atari membuat sebuah kompetisi yang didasari oleh 4 seri dari game berjudul Swordquest.

              Untuk mengikutinya, para pemain harus mencari petunjuk dari dalam buku komik DC yang didapatkan ketika membeli game.

              Hadiah dari permainan ini adalah harta karun sungguhan seperti medali emas, cangkir mewah, mahkota, dan lain-lain. Semuanya terbuat dari perhiasan asli.

              Semua hadiah tersebut hanya diproduksi 1 buah di dunia dan kini harganya mencapai US$ 25,000 atau sekitar Rp355 juta.

              2. Disney Infinity Peter Pan Edisi 3.0

              2 6f996

              Nah, kalau yang satu ini adalah sebuah action figure Peter Pan. Dari bentuk dan kelihatannya, sih, nggak terlihat seperti aksesoris mahal.

              Disney Infinity adalah serial video game yang dikhususkan untuk menjual patung figur. Game ini dikembangkan oleh Studio Avalanche yang tutup pada tahun 2016.

              Yang membuat aksesoris ini menjadi langka adalah aksesoris ini tidak pernah masuk ke toko karena studio Avalanche tutup, sehingga semua merchandise ditarik dari toko.

              Figure ini menjadi langka banget sehingga harganya melambung tinggi mencapai Rp13 juta pada tahun 2016 lalu.

              3. Blockbuster Nintendo 64 Rental Kit

              3 A96b0

              Blockbuster merupakan perusahaan penyewaan kaset video yang sempat jaya di Amerika Serikat pada tahun '90-an. Di Indonesia nggak ada ya, geng.

              Nggak cuma film, Blockbuster juga bisa menyewakan konsol game Nintendo 64 apabila kamu ingin memainkan kaset game yang kamu sewa di Blockbuster.

              Blockbuster Nintendo 64 Rental Kit berupa koper yang berisi konsol sewaan. Karena Blockbuster sudah tutup, otomatis aksesoris ini sudah nggak diproduksi lagi.

              Langkanya aksesoris ini membuat harganya menjadi melambung tinggi. Benda ini sekarang menjadi koleksi para kolektor yang diperkirakan bernilai kisaran US$ 8,500 atau sekitar Rp122 juta!

              4. Shiny Pokemon dari Event Game Pokemon Go

              4 47b5f

              Shiny Pokemon adalah jenis pokemon yang memiliki warna berbeda dengan spesiesnya, alias unik, geng. Pokemon shiny memiliki kemampuan yang di atas rata-rata.

              Pokemon shiny terkenal sangat langka di dalam game-game konsol Pokemon. Ternyata, di Pokemon Go juga ada Pokemon Shiny langka ini, lho.

              Salah satu yang termahal adalah Shiny Pichu yang menggunakan topi penyihir. Shiny Pichu ini juga memiliki aksesoris event tertentu sehingga harganya jadi selangit, geng.

              Shiny Pichu ini juga pernah dijual di eBay dengan harga US$ 700 atau sekitar Rp10 juta pada 2018 lalu.

              5. Tas Jadul Nintendo Power Zelda Mario

              5 6a8f0

              Kalau kamu adalah penggemar game Nintendo, pasti kamu tahu karakter Link dari serial The Legend of Zelda dan Mario dari serial Super Mario.

              Zaman dahulu ketika baru dirilis, semua anak yang menggunakan tas ini dianggap sebagai anak paling keren, geng. Padahal desainnya biasa saja ya, geng?

              Di eBay dan Amazon, kamu bisa menemukan tas ini dengan range harga US$ 200 hingga US$ 900. Mantap jiwa!

              6. Kursi Gaming Emperor 200

              6 91e83

              Nah, kalo tadi Jaka sudah membahas tentang aksesoris langka yang jadul, sekarang Jaka bakal kasih tahu kamu aksesoris game termahal, yakni kursi gaming canggih.

              Emperor 200 merupakan kursi gaming canggih yang dilengkapi oleh 3 monitor, teknologi surround sound, layar sentuh LED 24 inci, sistem filtrasi udara, bahkan pencahayaan dengan nutrisi vitamin D.

              Nggak cuma enak buat main game, Emperor 200 juga bakal bikin kamu sehat meskipun seharian cuma main game saja. Keren banget ya, geng!

              Kursi gaming mahal ini dijual secara terbatas. Kelangkaan serta fitur canggih kursi game ini membuat harganya tinggi, bahkan pada tahun 2012 mencapai US$ 44,750 atau Rp635 juta!

              7. Figurin Princess Peach amiibo

              7 13b89

              amiibo merupakan figurin atau aksesoris game Nintendo yang memiliki fungsi canggih, geng. Kamu bisa menaruh figurin amiibo kamu di atas konsol Nintendo seperti Switch.

              Konsol kamu akan memindai figurin tersebut dan memberikan kamu bonus item atau karakter di dalam game. Salah satu karakter figurin Amiibo adalah Princess Peach.

              Ada salah satu versi figurin Princess Peach yang cacat produk karena tidak memiliki kaki, geng.

              Namun, kecacatan tersebut membuat aksesoris langka ini terjual seharga US$ 25,000 atau sekitar Rp310 juta pada 2014 lalu!

              Akhir Kata

              Demikian artikel Jaka mengenai 7 aksesoris game paling langka dengan harga yang fantastis. Menurut kamu, manakah yang paling sepadan dengan harga jualnya?

              Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

              Baca juga artikel seputar Aksesoris Game atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal