J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bikin Cringe! 7 Adegan Seksi di Film yang Gagal Total

Bikin Cringe! 7 Adegan Seksi di Film yang Gagal Total

Selasa, 15 Sep 2020, 18:00 WIB
Adegan seksi dalam sebuah film seharusnya bisa dinikmati. Tapi tidak dengan adegan seksi dalam 7 film berikut ini, malah bikin cringe!

Hampir sebagian besar film memasukkan adegan seksi di dalamnya. Nggak hanya film romantis, tapi bahkan film action sampai film horor juga ada adegan seksinya.

Meskipun bukan adegan panas yang erotis, adegan seksi kadang bisa bikin suasana jadi 'panas' juga. Tapi nggak sedikit pula yang malah gagal total.

Seperti kali ini, Jaka bakal membahas tentang 7 adegan seksi dalam film yang bikin kita malah cringe alias jijik.

7 Adegan Seksi di Film yang Bikin Cringe

Adegan Seksi Bikin Cringe Twilight Saga 65777

Nggak semua adegan seksi bisa berhasil bikin penontonnya hareudang karena akting para artis yang hot abis. Ternyata, adegan itu malah bisa gagal total dan bikin penontonnya merasa cringe.

Kadang disayangkan karena beberapa artis sudah tampil seksi dan bahkan nggak sedikit yang tampil telanjang untuk mendukung adegan seksi tersebut.

1. Body Of Evidence

Adegan Seksi Bikin Cringe Body Of Evidence 9e46f

Walaupun sempat disebut sebagai salah satu sex symbol, Madonna ternyata gagal total ketika tampil seksi dalam sebuah film erotis.

Adegan dewasa yang bikin cringe tersebut adalah saat Madonna menuangkan cairan lilin panas ke tubuh lawan mainnya, William Dafoe, yang diikat ke kasur.

Lighting dan senyuman aneh Madonna, serta akting Dafoe yang berlebihan saat dituangi cairan lilin panas merusak adegan seksi tersebut. Jadinya gagal total, deh!

2. 50 Shades Of Gray

Adegan Seksi Bikin Cringe 50 Shades Of Gray F4fae

Buat kamu penggemar film erotis sudah jelas nggak asing lagi betapa 'panasnya' film 50 Shades of Gray, walaupun film ini sempat dilarang tayang di Indonesia.

Namun sebenarnya, banyak adegan seksi di dalam film tersebut yang gagal total. Terlihat bahwa chemistry di antara kedua aktor sangat sedikit sehingga membuat adegan tersebut hambar.

Bukannya nafsu melihatnya, malah bikin cringe, geng. Dan hal ini sama sekali tak membantu ketika mereka memutuskan untuk membuat sekuelnya, sama-sama bikin cringe!

3. The Specialist

Adegan Seksi Bikin Cringe The Specialist F0d51

Dibintangi si seksi Sharon Stone, tentunya banyak yang berharap banyak adegan seksi yang hot banget. Tapi ternyata hambar banget, banyak obrolan seksi dengan lawan mainnya, Sylvester Stallone, yang malah nggak nyambung.

Bahkan ketika mereka akhirnya terlibat dalam sebuah adegan panas, tak segan-segan Stone tampil telanjang dalam adegan tersebut.

Sayangnya, bukannya bikin kita panas-dingin malah adegan tersebut terasa konyol. Sebab mereka hanya menghabiskan adegan tersebut dengan berbicara dalam keadaan telanjang.

4. Watchmen

Adegan Seksi Bikin Cringe Watchmen 402e6

Diangkat dari buku komik, film Watchmen ternyata tidak bisa menampilkan adegan seksi sepanas yang ada di komiknya, dan hal tersebut disesalkan banyak penggemar.

Keputusan untuk menampilkan adegan tersebut dengan gambar close-up dan slow motion membuatnya terasa aneh.

Bahkan yang lebih nggak nyambung, ada lagu religius yang diputar saat mereka beraksi dalam adegan tersebut. Gimana sih?

5. The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1

Adegan Seksi Bikin Cringe Gagal Total 4e657

Kurangnya chemistry antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart membuat film ini jadi salah satu film terburuk yang pernah ada.

Dalam film ini, karakter Bella dan Edward akhirnya menikah dan menuju ke sebuah pulau untuk menjalani bulan madu.

Banyak penggemar yang menyesalkan adegan seksi mereka berdua justru hambar di film, tidak seperti di novelnya. Ekspresi wajah mereka berdua pun dicap aneh, dan malah membuatnya jadi sedikit cringe.

6. The Room

Adegan Seksi Bikin Cringe The Room Ed2b7

Menurut banyak penggemar, film ini adalah salah satu film single terburuk yang pernah dibuat. Jalan ceritanya terlalu dipaksa dan terkesan melebih-lebihkan unsur seksual.

Sehingga nggak heran saat Tommy Wiseau sebagai penulis naskah/sutradara/artis tampak gagal saat melakukan adegan panas.

Belum lagi musik latar yang sedikit buruk yang menambah efek cringe dalam adegan tersebut. Gerak kameranya tidak terlalu membantu untuk mendapatkan sudut yang seksi.

7. The Counselor

Adegan Seksi Bikin Cringe The Counselor 6e325

Dibintangi oleh aktor Hollywood ternama, film ini sangat disayangkan oleh banyak penggemar karena membuat mereka tampak berakting hambar. Mereka sendiri terlihat tidak terlalu tertarik dengan naskahnya dan berusaha keras untuk berakting.

Salah satu adegan seksi bikin cringe paling legendaris adalah saat Cameron Diaz berusaha beradegan panas sendirian di atas kap mobil di depan lawan mainnya, Michael Fassbender.

Bisa jadi Diaz adalah salah satu artis terseksi , tapi banyak penggemar yang mengaku malu melihatnya melakukan akting ini meskipun kini ia sudah nggak main film lagi.

Akhir Kata

Ternyata nggak semua adegan seksi dalam film dewasa bisa berhasil bikin emosi penontonnya tergejolak, tapi juga bisa bikin cringe gara-gara gagal total. Yang ada kamu jadi malu dan meringis melihatnya, geng.

Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kalian. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Banner Jadi 2 550c2

10 Film Hollywood Terburuk yang Rilis di Tahun 2019, Ada yang Rugi Jutaan Dolar?

Film Cgi Jelek Untung Besar

5 Film Hollywood dengan CGI Terjelek, Tapi Malah Untung Besar

Film Hollywood Yang Memakan Korban

5 Film Hollywood yang Memakan Korban Jiwa, Kena Kutukan Setan?

Banner Da9cc

5 Film Hollywood Dengan Representasi Muslim Positif, Wajib Ditonton!

Kesalahan Film Hollywood

5 Kesalahan Nyeleneh Film Hollywood yang Mungkin Belum Kamu Sadari

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Terlalu Banyak Adegan Panas, 7 Film Erotis Ini Malah Gagal Bikin Nafsu?

Terlalu Banyak Adegan Panas, 7 Film Erotis Ini Malah Gagal Bikin Nafsu?

7 Film dengan Adegan Dewasa yang Gak Penting, Apapun Biar Laris!

7 Film dengan Adegan Dewasa yang Gak Penting, Apapun Biar Laris!

7 Adegan Romantis di Film yang Aneh dan Kelewat Batas, Bikin Trauma!

7 Adegan Romantis di Film yang Aneh dan Kelewat Batas, Bikin Trauma!

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal