J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Miris, 7 Adegan Dewasa di Anime Populer yang Gak Layak Ditonton

Miris, 7 Adegan Dewasa di Anime Populer yang Gak Layak Ditonton

Kamis, 13 Feb 2020, 12:00 WIB
Tahu kan kalau One Piece dilarang tayang di Indonesia karena terlalu vulgar? Apa aja sih adegan dewasa di anime populer yang sebetulnya tidak layak untuk ditonton.

Anime adalah media hiburan populer yang banyak ditonton oleh banyak orang. Gambar yang berwarna-warni dan desain karakter yang unik menjadi daya tarik tersendiri dari anime.

Untuk membuatnya lebih menarik, banyak hal-hal tambahan yang diselipkan ke dalamnya untuk mempertegas aksen cerita dan untuk membuat penonton lebih tertarik.

Salah satu konten yang sering kali diselipkan adalah konten-konten vulgar atau lebih dikenal sebagai fan service.

7 Adegan Dewasa di Anime Populer

Konten fan service memang dibatasi untuk anime-anime yang ditujukan untuk penonton remaja maupun dewasa, tetapi anime anak-anak pun ada yang ditambahkan fan service.

Dari sekian banyak fan service, beberapa adegan ini menjadi adegan yang legendaris di anime-anime populer dengan jumlah penonton yang luar biasa banyaknya.

Adegan fan service anime populer apa saja sih yang paling terkenal sepanjang masa? Berikut informasi selengkapnya.

1. Rok Bulma di Dragon Ball

Themarysue Com 92822
Sumber foto: themarysue.com

Dragon Ball menjadi salah satu anime terbaik yang banyak ditonton di seluruh dunia, dan juga pernah tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Anime yang satu ini juga ternyata banyak disisipi dengan fan service dan yang menjadi objek dari adegan ini adalah Bulma.

Di saat Goku dan Bulma pertama kali bertemu, Goku memeriksa apakah bulma memiliki ekor dan rok Bulma sempat tersingkap.

2. Lucy di Fairy Tail

Econotimes Com 6fa80
Sumber foto: econotimes.com

Fairy Tail menjadi anime lain yang juga banyak disisipi dengan fan service. Lucy, salah satu karakter di anime aksi ini sering kali digambarkan menggunakan baju yang terbuka.

Ditambah lagi dengan kelakuan karakter lain di Fairy Tail yang sering berinteraksi dengan Lucy dan melakukan hal konyol yang membuat karakter ini seolah-olah dieksploitasi.

Untuk ukuran anime aksi yang seharusnya lebih fokus pada adegan aksinya, fan service yang ada di Fairy Tail tergolong berlebihan.

3. Nami di One Piece

Practicaltyping Com Ee2b2
Sumber foto: practicaltyping.com

One Piece pernah menjadi salah satu anime yang tayang di Indonesia yang kemudian dilarang karena mengandung unsur dewasa yang cukup kentara.

Salah satu karakter yang paling sering terlihat memakai baju terbuka di anime ini adalah Nami.

Wanita cantik berambut oranye ini hampir selalu menggunakan baju terbuka dan terkadang hanya memakai bikini.

Pencabutan izin tayang anime yang satu ini bisa dibilang masuk akal karena banyak adegan yang tidak cocok dilihat oleh anak kecil.

Film Yang Kena Sensor Banner 303a4
7 Film Yang Kena Sensor Habis-Habisan, Terlalu Banyak Adegan Dewasa?
Film saat ini biasanya memiliki sejumlah adegan yang mengandung unsur sensitif dan tidak semua negara bisa meloloskannya. Seeprti film berikut yang kena sensor paling banyak!
LIHAT ARTIKEL

4. Karen dan C.C. Code Geass

Pinterest Com 34a53
Sumber foto: pinterest.com

Code Geass menjadi salah satu anime terkenal berkat banyaknya unsur plot twist dan juga adegan pertarungan robot yang ada di dalamnya.

Anime ini juga banyak disisipi dengan adegan fan service lewat dua karakter wanitanya yaitu Karen dan C.C. yang sering kali berpenampilan terbuka dan berpose vulgar.

Hal ini sebetulnya tidak perlu dilakukan oleh studio pembuat anime ini karena Code Geass memiliki jalan cerita dan pengembangan karakter yang baik.

5. Harem no Jutsu di Naruto

Youtube Com 7131e
Sumber foto: youtube.com

Salah satu anime bertemakan ninja yang satu ini juga tidak terlepas dari unsur fan service di dalamnya.

Seperti halnya One Piece, Naruto juga sempat tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia dan bertahan cukup lama karena mendapatkan banyak sekali sensor.

Salah satu fan service paling terkenal di anime ini adalah jurus harem no jutsu milik Naruto yang membuat naruto menjadi banyak wanita yang hanya tertutup kabut.

6. Misa Amane di Death Note

Deathnotenews Com Ef8db
Sumber foto: deathnotenews.com

Death Note adalah anime yang dipenuhi dengan karakter jenius yang mencoba untuk saling mengalahkan satu sama lain dengan rencana mereka masing-masing.

Salah satu karakter paling memorable dari anime ini adalah Amane Misa, wanita yang mendukung upaya Kira untuk membunuh para penjahat di seluruh dunia.

Sayangnya, karakter yang satu ini dicertitakan sebagai seorang idol dan sering kali berpakaian terbuka yang sebetulnya bisa saja dihilangkan dan tidak merubah alur cerita.

7. Shizuka Mandi dan Roknya Terbuka di Doraemon

Pinterest Comm E18e3
Sumber foto: pinterest.com

Entry terakhir di list ini merupakan hal yang paling aneh dibandingkan dengan entry lainnya karena terjadi di anime untuk anak-anak.

Doraemon adalah anime komedi anak-anak yang bercerita mengenai robot dari masa depan yang kembali ke masa sekarang untuk membantu seorang anak pemalas.

Anehnya, Shizuka sebagai karakter perempuan utama di anime anak-anak juga tidak luput dari unsur fan service.

Beberapa kali diperlihatkan adegan Shizuka ketika mandi atatu saat roknya tersingkap yang tergolong hal tidak patut untuk ada di anime anak-anak.

Selain itu pula ada juga beberapa adegan anime yang menurut Jaka tidak pantas ditonton oleh anak2, Geng. Cek artikel Jaka di bawah ini ya.

Anime Dewasa Ditonton Anak Kecil Banner Af233
7 Anime Dewasa Yang Sering Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Vulgar?
Kamu tahu enggak sih kalau banyak anime dewasa yang ditonton oleh anak kecil? Jaka punya daftar judulnya yang paling populer!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu dia 7 adegan dewasa yang tidak layak untuk diperlihatkan di anime populer yang notabene banyak ditonton oleh anak-anak.

Anime merupakan produk dari Jepang yang memiliki budaya berbeda dengan Indonesia. Hal seperti ini mungkin saja merupakan hal yang biasa dipertontonkan di sana.

Fan service juga merupakan hal yang umum ditemui baik di manga atau pun di anime dan seperti namanya dibuat untuk memuaskan fans tertentu.

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Film Anime Terbaru Banner 43009

20 Anime Movie Terbaik dan Terbaru 2020 | Wajib Nonton!

Anime China Terbaik Banner 180d5

10 Anime China Terbaik 2019, Lebih Baik dari Anime Jepang?

Anime Isekai Terbaik Banner A5eb7

10 Anime Isekai Terbaik 2019, Bikin Terharu Sekaligus Ngakak!

Anime Zombie Terbaik Banner 26028

7 Anime Zombie Terbaik yang Tegang Banget, Banyak Adegan Ecchi?

Anime Olahraga Banner Facc9

15 Anime Olahraga Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Semangat!

7 Anime Populer Yang Paling Kontroversial Karena Rasis D1092

7 Anime Populer yang Paling Kontroversial, Nonton No. 6 Bisa Dipenjara!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal