J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Stop! Ini Akibat Sering Kepo di Sosial Media

Selasa, 2 Jan 2018, 07:00 WIB
Inilah akibat sering kepo di sosial media. Abis baca artikel ini langsung kurang-kurangin kepo mantan sama gebetan kamu ya!

Pada hakekatnya, manusia diciptakan Tuhan memang dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Mungkin ini adalah salah satu alasan kenapa orang-orang juga ingin tahu masalah orang lain. Mulai dari hal-hal yang buruk, sampai ikut campur masalah orang lain sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia.

Apa lagi jika kamu baru saja putus hubungan dengan pacar kamu, pastinya tangan akan selalu gatel untuk mengecek alias kepoin sosial media mantan kamu itu kan? Padahal, hal ini tidak baik lho guys, seperti akibat kepo di sosial media di bawah ini nih.

BACA JUGA
  • 10 Foto Ini Menunjukkan Kebohongan Sosial Media
  • 6 Bahaya Sosial Media Bagi Penggunanya, Bisa Bikin Gila!
  • 14 Ilustrasi Ini Pasti Menyindir Para Pengguna Sosial Media

Akibat Sering Kepo di Sosial Media

Boleh saja untuk ingin tahu suatu hal, tapi jangan sampai berlebih ya karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Nah, buat yang belum tahu, inilah akibat sering kepo di sosial media yang perlu kamu kurang-kurangin.

1. Candu Seperti Narkoba

Akibat Sering Kepo Di Sosial Media

Bukan hanya narkoba yang dapat membuatmu candu, ternyata kepo di sosial media pun demikian. Pastinya, bagi orang yang sudah terjangkit kecanduan kepo di sosial media akan sulit tidur dan tangannya akan selalu menempel pada smartphone-nya. Parahnya lagi, ada orang yang sampai mempunyai banyak akun palsu hanya untuk kepoin sosial media orang doang! **Sakit jiwa **ngga sih?

2. Tak Ada Ujungnya

Akibat Sering Kepo Di Sosial Media 1

Jika seseorang sudah terjangkit penyakit kecanduan kepoin orang, pastinya dia ngga bisa cuma stalk satu orang saja. Teman-teman sampai kakek neneknya pun mungkin akan dia kepoin juga. Inilah yang membuat dia sulit untuk berhenti stalking orang di sosial media karena merasa tidak puas. Awas, kuota kamu bisa habis kalo kamu tidak bisa berhenti untuk stalk orang-orang.

3. Ngga Bisa Tenang

Akibat Sering Kepo Di Sosial Media 2

Banyak orang-orang di sosial media yang hanya membagikan momen-momen bahagianya mereka saja. Ini bisa menjadi bumerang untuk orang-orang yang sering stalking sosial media, karena dapat berpengaruh buruk terhadap psikologisnya. Sebuah penelitian menyebutkan jika si stalker secara tidak sadar akan ngerasa selalu tidak puas dengan diri sendiri, depresi, dan akan mempengaruhi gaya hidup dia juga.

4. Gibah

Akibat Sering Kepo Di Sosial Media 3

Mungkin salah satu alasan kenapa sesorang rajin banget untuk stalking sosial media orang lain adalah untuk bahan omongan alias gibah ke teman tongkrongan atau teman-teman lainnya. Tapi mungkin dia ngga sadar jika dia melakukan hal yang sangat-sangat memalukan guys. Bisa saja orang lain juga menilai dia sama buruknya dengan orang yang dia stalk karena kelakuan dia itu kan?

5. Dosa

Akibat Sering Kepo Di Sosial Media 4

Kamu pasti tahu dong jika melakukan hal yang berlebih itu tidak baik, terlebih jika hal itu adalah hal yang buruk, pasti akan dosa! Kamu harus ingat, dengan kamu ketawain dia belum tentu posisi kamu ada di atas dia kan. Jika kamu tahu yang keadaan kamu jauh di bawah dia, pasti kamu akan langsung depresi. Biasanya yang seperti ini adalah orang-orang yang terjangkit penyakit hati nih.

Akhir Kata

Nah, kamu udah tahu kan hal buruk apa yang akan kamu dapatkan jika kamu kepo berlebihan di sosial media. Sesuatu hal yang berlebihan itu sangat-sangat tidak bagus, baik untuk kesehatan maupun untuk kehidupan sosial. Makanya, kurangilah terlalu kepo kepada orang-orang di sosial media ya guys!

ARTIKEL TERKAIT
Bahaya Main Smartphone Sebelum Tidur 2

Pake Smartphone Sebabkan Kebutaan, Ini Solusinya!

Banner

Inilah Sosok Pengisi Suara JalanTikus yang Sebenarnya!

Unnamed

5 Game Balap Android yang Unik dan Nyeleneh Tapi Seru Banget

Whatsapp Stop Dukungan Ke Smartphone Berikut 3

Ini Nih Smartphone yang Tidak Didukung WhatsApp Tahun 2018

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Twitter
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kamu Pasti Belum Tahu! Ini 5 Situs Sosial Media Paling ANEH!

Kamu Pasti Belum Tahu! Ini 5 Situs Sosial Media Paling ANEH!

10 Kebohongan Orang di Sosial Media yang Bikin Ngakak

10 Kebohongan Orang di Sosial Media yang Bikin Ngakak

7 Media Sosial Zaman Old yang Pasti Gak Diketahui Generasi Micin

7 Media Sosial Zaman Old yang Pasti Gak Diketahui Generasi Micin

Duh Seduh! 5 Sosial Media Ini Senasib dengan Path, Hidup Segan Mati Tak Mau Lho

Duh Seduh! 5 Sosial Media Ini Senasib dengan Path, Hidup Segan Mati Tak Mau Lho

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal