J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Takut Fanny? 8 Hero Ini Bisa Bikin Fanny Gagal Terbang di War Mobile Legends

Takut Fanny? 8 Hero Ini Bisa Bikin Fanny Gagal Terbang di War Mobile Legends

Jumat, 27 Apr 2018, 19:00 WIB
Siapa yang tidak kenal dengan hero assassin mengerikan satu ini? Ya, ia adalah Fanny salah satu hero assassin yang dicap sebagai hero yang sangat mengerikan ketika dipegang oleh pengguna yang handal.

Siapa yang tidak kenal dengan hero assassin mengerikan satu ini? Ya, ia adalah Fanny salah satu hero assassin yang dicap sebagai hero yang sangat mengerikan ketika dipegang oleh pengguna yang handal. Walaupun Fanny merupakan hero yang sangat sulit dikendalikan dan bergantung pada buff atau monster hutan yang bertanda titik ungu pada map yang bisa menambah efek pada hero yang membunuhnya, namun jika dipegang oleh pengguna yang mahir maka tim yang bersama dengan pengguna tersebut kemungkinan menangnya akan jadi lebih besar.

Salah satu hal mengerikan dari hero ini adalah skill Steel Cable miliknya, skill ini akan membuatnya melempar kabel sesuai arah yang pemainnya arahkan, ia akan terbang ketika kabel itu terkait pada tembok. Jika pada saat terbang ia mengenai lawan, maka skill Tornado Strike miliknya akan terpicu, skill ini akan membuatnya memutar pedang seperti tornado dan memberikan damage kepada lawan yang terkena. Ditambah lagi jika skill ini mengenai lawan yang memiliki prey marker, maka energi Fanny akan regen lebih banyak. Nah, skill ini lah yang ditakutkan oleh player yang berhadapan karena ketika Fanny dipegang oleh pengguna yang mahir dan akurasi yang baik, maka ia akan selalu mengenai hero musuh dengan skill ini tanpa henti alias spam, karena energy yang selalu regenerasi, hal ini dapat membunuh hero musuh seketika jika hero musuh tidak bisa kabur atau tidak bisa menghadapinya.

BACA JUGA
  • 5 Hero Counter Terbaik di Mobile Legends
  • 5 Hero Paling Jago Kabur di Mobile Legends
  • Mahal Hingga Sulit Dikuasai, 5 Hero Mobile Legends Ini Pasti Bikin Kamu Nyesel Beli

8 Hero yang Membuat Fanny Tidak Bisa Terbang

Tapi tenang, bukan hal yang mustahil kok untuk mengalahkan hero ini. Untuk membunuh Fanny diperlukan teamwork yang baik dan harus ada hero counter Fanny. Lalu, siapa sajakah hero yang dapat menghadapi Fanny ini? Yuk langsung aja simak artikel berikut.

1. Saber

Saber B2d40
Sumber foto: mobaind.blogspot.com
  • Role: Assassin
  • Ability Rekomendasi: Stun, Retribution

Saber adalah assassin yang memiliki skill ultimate CC atau crowd control yang bernama Triple Sweep yang berupa tiga kombinasi gerakan, dengan damage yang besar beserta crowd controlnya. Tentunya Saber dapat mengalahkan Fanny, apalagi jika dikombinasikan dengan skill yang bernama Flying Sword dimana skill ini akan memutar mutarkan pedang di sekitar saber, jika dikombinasikan dengan ultimate maka pedang ini akan menyatu dengan Saber dan Memberikan damage tambahan kepada hero yang di-ultimate oleh Saber, namun penggunaan kombinasi ini tidak boleh sembarangan.

Usahakan cicil dulu hit point Fanny hingga mendekati setengah dari seluruh hit point. Caranya dengan menggunakan skill Flying Sword, untuk menghidari spam skill Fanny sebaiknya cukup mencicil dengan skill ini, jangan memukulnya secara langsung. Kombinasi ini sangat bagus digukanan untuk membunuh Fanny terutama ketika war sedang berlangsung.

2. Moskov

Moskov 3205a
Sumber foto: mobile-legends.net
  • Role: Marksman
  • Ability Rekomendasi: Inspire, Retribution

Walaupun hero assassin adalah hero yang ditakuti hero marksman di awal game, apalagi jika berhadapan dengan hero seperti Fanny yang bisa memberi damage berkelanjutan. Namun tidak bagi Moskov, dengan catatan harus menggunakan strategi yang tepat.

Moskov memiliki skill knockback yang bernama Spear of Death di mana moskov akan melemparkan tombaknya sekuat tenaga dan menancapkannya pada hero musuh. Jika musuh yang tertancap tombak moskov tertancap lagi pada hero musuh lainnya maka akan menimbulkan efek stun 1 detik. Namun jika hero musuh yang tertancap tombak moskov kemudian tertancap di tembok, maka waktu stun yang dirasakan adalah selama 2 detik.

Hal inilah yang dapat dimanfaatkan moskov ketika berhadapan dengan Fanny, di awal game usahakan bermain aman dulu dekat turret jika ada Fanny di dekat anda. Karena di awal game Fanny dapat dengan mudah membunuh marksman, dekat-dekatlah dengan Turret, ketika Fanny bernafsu menyerang Anda di dalam Turret maka inilah kesempatan Anda melempar Spear of Death ke arah tembok di dalam jangkauan Turret. Lalu hit Fanny ketika terkena efek stun sebanyak mungkin, kemungkinan besar Fanny akan mati karena damage tambahan dari Turret yang besar. Ketika sudah mendekati akhir game di mana hero tim sudah lengkap dengan build-nya, maka Anda cukup berusaha menancapkan Fanny di tembok lalu hit sebanyak-banyaknya, karena di akhir game marksman akan sangat besar damage dan kecepatan serangnya.

3. Ruby

Ruby 0c125
Sumber foto: teknosaurus.com
  • Role: Fighter
  • Ability Rekomendasi: Stun, Flicker

Ruby tidak bisa membunuh Fanny begitu saja, walaupun ia adalah fighter namun ia akan kesulitan membunuh Fanny karena damage yang kurang. Meski begitu, ia memiliki ketahanan yang besar, sehingga sangat cocok menggunakan item semi tank. Ia adalah hero yang sangat bisa membantu teman untuk membunuh Fanny ketika war, jadi kurang cocok untuk solo melawan Fanny, namun sangat cocok untuk teamwork.

Ruby memiliki skill yang bernama Don't run, Wolf King!, skill ini akan membuat Ruby memutar sabitnya yang dapat menarik musuh di sekitarnya. Untuk membantu tim mengalahkan Fanny gunakanlan skill ini dengan efektif, ketika Fanny terbang di gerombolan tim, bergabunglah lalu gunakan skill ini. Disarankan menggunakan ability stun jika team anda tidak ada hero yang memiliki skill crowd control lagi selain Ruby, agar Fanny dapat dihentikan lebih lama sehingga lebih memungkinkan untuk dibunuh.

4. Chou

Chou 2f4b2
Sumber foto: mobile-legends-hero.blogspot.com
  • Role: Fighter
  • Ability Rekomendasi: Flicker

Chou dulunya adalah hero yang sangat mengerikan karena memiliki damage yang luar biasa, selain itu jika ia menggunakan build tank maka ia juga akan menjadi tank yang sangat menjengkelkan. Selain sulit dibunuh, dia juga meiliki 2 skill CC, yaitu Jeet Kune Do dan skill ultimate-nya, The Way of Dragon yang akan menendang musuh ke udara. Hal yang lebih mengerikan lagi adalah ketika itu ia memiliki skill Shunpo yang membuat skill segala serangan jika melakukan dash dnegan skill ini, dan ketika ia melakukan ultimate ke salah satu hero musuh, ia juga akan kebal segala serangan.

Syukurlah Chou sudah di-remake, di mana hanya Shunpo-nya yang membuatnya kebal. Hero Chou ini sama seperti Ruby, ia membutuhkan teamwork untuk membunuh Fanny, namun jika dipegang pengguna handal Chou ini masih bisa solo melawan Fanny.

5. Hayabusa

Hayabusa 3c81a
Sumber foto: upstation.id
  • Role: Assassin
  • Ability Rekomendasi: Stun, Retribution

Hayabusa adalah hero yang sangat diandalkan untuk mengadapi Fanny, karena ninja yang satu ini memiliki ultimate yang membuatnya berubah menjadi bayangan dan memberikan damage kepada musuh. Jika target hanya sendiri, maka hanya target tersebut yang akan dikejar oleh bayangan Hayabusa.

Luar biasa bukan? Ultimate milik Hayabusa ini sangat cocok untuk menghadapi Fanny yang solo. Namun sebelum mengeluarkan ultimate pastikan bersihkan semua minion dan telah mengeluarkan skill Quad Shadow agar ketika Ultimate habis bisa kabur dengan mudah. Ketika Anda berhasil melakukan ultimate ke arah Fanny maka Hayabusa akan mengejar Fanny sambil memberikan damage yang besar kemana pun Fanny terbang jika hanya ia targetnya, namun Fanny tidak akan bisa memberi damage kepada anda.

6. Akai

Akai 111a3
Sumber foto: steemit.com
  • Role: Tank
  • Ability Rekomendasi: Stun, Flicker, Weaken

Sempat disebut sebagai Tank yang tidak terlalu berpengaruh, namun setelah di-remake, Akai menjadi salah satu Tank paling menjengkelkan. Sekarang ia adalah Tank yang sangat berbahaya karena bisa merusak formasi lawan menggunakan skill ultimate miliknya yang bernama Hurricane Dance, di mana ketika ia menggunakan ultimate ini Akai akan berputar-putar dan menimbulkan efek knockback kepada musuh yang mendekatinya.

Dengan ultimate ini Akai bisa menghentikan Fanny yang terbang. Ia tidak akan terkena damage dari Fanny ketika terbang, karena ketika Fanny terbang ke arah Akai yang sedang ultimate maka Fanny akan terpental. Hal itu justru akan menjadi pemborosan energi dari Fanny. Selain itu jika Akai berhasil mendorong Fanny menempel pada tembok, maka itu akan menjadi kesempatan bagi tim anda untuk membunuhnya.

7. Helcurt

Helcurt Ac0f6
Sumber foto: teknosaurus.com
  • Role: Assassin
  • Ability Rekomendasi: Stun, Retribution, Flicker, Aegis

Helcurt Sang Pembawa Bayang-Bayang, adalah hero yang ditakuti musuh, terutama yang mengandalkan skill. Karena ketika musuh memberikan damage kepada helcurt dengan skillnya, maka musuh tersebut akan mengalami silence atau tidak bisa menggunakan skill untuk sementara. Selain itu skill Shadow Rush milik Helcurt jika mengenai lawan juga akan membuat lawan tersebut terkena efek silence. Hal yang paling menjengkelkan dari hero ini adalah ultimate-nya yang membuat musuh kesulitan melihat area sekitar dan tidak bisa menggunakan map mereka selama 3,5 detik.

Tentunya ini sangat ditakutkan oleh Fanny. Jika Fanny tidak menggunakan ability purify, karena ketika Fanny terbang kearah Helcurt, maka Fanny akan ter-silence sehingga kesulitan untuk memberi damage kepada Helcurt secara berkelanjutan. Selain itu Helcurt masih punya silence tambahan menggunakan Shadow Rush-nya dan kesempatan memberikan damage yang besar sementara Fanny kesulitan memberi damage dari Deadly Poisoned Stinger milik helcurt ketika penuh, hal ini akan membuat Fanny kewalahan menghadapi Helcurt.

8. Martis

Martis D8b87
Sumber foto: greenscene.co.id
  • Role: Fighter
  • Ability Rekomendasi: Flicker, Retribution, Stun, Inspire, Aegis

Martis, hero yang baru saja dirilis, hero ini bisa dibilang sangat mengerikan, selain memiliki banyak skill knockback, Martis juga punya skill Ultimate eksekutor yang hampir menyamai Karina. Ketika ia membunuh hero musuh dengan ultimate, maka ultimate itu dapat digunakan lagi, namun bedanya Ultimate Martis bisa digunakan kembali jika membunuh hero musuh hanya dengan ultimatenya. Berbeda dengan Karina yang jika membunuh hero musuh dengan skill apa saja ataupun basic attack maka cooldown skill-skill-nya akan berkurang hingga bisa digunakan kembali.

Skill-skill Martis yang serba knockback menjadi ketakutan tersendiri bagi Fanny, karena ketika ia terbang akan sangat terganggu dengan skill-skill ini. Skill Ashura Aura akan menarik Fanny ke dalam area berbentuk kipas yang dibuatnya, belum lagi jika ditambah skill Mortal Coil yang memberikan knockback sampai 3 kali. Jika kedua skill ini dikombinasikan Fanny akan kesulitan terbang, sembari memberikan damage dan knockback hingga hit point Fanny sekarat, maka itu kesempatan Martis untuk mengeksekusi Fanny.

Akhir Kata

Itulah 8 hero yang dipercaya dapat membuat Fanny gagal terbang, namun perlu diingat apa pun heronya jika digunakan oleh player handal maka hero itu akan menjadi hero yang hebat. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan saran kamu pada kolom di bawah ini ya. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
Eb56cb22201fa0048aeefa2add1301d5

5 Aplikasi yang Sangat Berguna Bagi Pasangan, Tapi Haram Buat Jomblo!

06 5d26d

5 Cara WiFi Perlahan Membunuhmu

10 Emulator Android Terbaik Untuk Pc Laptop Main Pubg Mobile Auto Chicken D0066

10 Emulator Android Ringan untuk PC/Laptop | Main PUBG Auto Chicken!

Wallpaper Mobile Legends Hilda Power Of Megalith 27f9a

5 Hero Mobile Legends Paling Multifungsi

Finalfantasyxv Banner Da79d

Review: Final Fantasy XV Untuk PC, Game WAJIB Main 2018!

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Yakin Fanny Sulit Diciduk? Ini 5 Hero Counter Fanny di Mobile Legends

Yakin Fanny Sulit Diciduk? Ini 5 Hero Counter Fanny di Mobile Legends

Lompat, Bunuh, Ulangi, Ini Indepth Guide Fanny Mobile Legends!

Lompat, Bunuh, Ulangi, Ini Indepth Guide Fanny Mobile Legends!

7 Hero Dengan Skill Ultimate Paling Nyebelin di Mobile Legends

7 Hero Dengan Skill Ultimate Paling Nyebelin di Mobile Legends

Selain Fanny, Ini 5 Hero Lain yang Sangat Sulit Ditangkap di Mobile Legends

Selain Fanny, Ini 5 Hero Lain yang Sangat Sulit Ditangkap di Mobile Legends

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal