J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Hero Mobile Legends Langganan Banned di Season 8

7 Hero Mobile Legends Langganan Banned di Season 8

Senin, 14 Mei 2018, 12:00 WIB

Mobile Legends memiliki sistem reset season dimana akan dilakukan setiap tiga bulan sekali. Untuk player yang berhasil mencapai rank Master atau lebih akan mendapatkan hadiah skin Season, Battle Poin serta Ticket sesuai dengan tier tertinggi yang pernah dicapai pada season tersebut. Nah, pada informasi kali ini, Jaka mau bahas tentang 7 Hero Mobile Legends Langganan Banned di Season 8. Ketujuh hero tersebut dikenal sangat kuat dan cukup ngeselin jika dimainkan para pro player. Jadi tidak heran hero-hero tersebut sering dibanned dengan tujuan agar pertandingan menjadi lebih seimbang. Penasaran apa saja hero-heronya? Yuk simak 7 Hero Mobile Legends Langganan Banned di Season 8 berikut ini.

1.Lancelot

Lancelot Ed13b

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero Assasin yang satu ini? Selain Fanny, lancelot juga merupakan hero assasin yang paling ditakuti. Walaupun sudah pernah di-nerf, ternyata damage yang dihasilkan Lancelot masih tergolong perih. Selain itu, Lancelot juga tergolong dalam salah satu hero paling licin di Mobile Legends, jangankan untuk membunuhnya, mengejar saja cukup susah.

2.Gusion

Gusion C59d4

Hero Mage/Assasin ini memang sering dibanned juga selain Lancelot. Biasanya, Gusion dijadikan sebagai lawan Lancelot di Mid Lane. Sama halnya seperti Lancelot, Gusion juga susah untuk dikejar dikarenakan skill ultimate miliknya yang mampu berpindah dengan sangat cepat.

3.Helcurt

Helcurt Fe598

Lagi-lagi hero Assasin yang menjadi korban banned. Hero helcurt merupakan hero Assasin dengan kemampuan paling unik yaitu mampu memberikan efek silence kepada musuh yang menyerangnya dengan skill aktif. Hero ini sering sekali digunakan pada tier Mythic dikarenakan sangat bagus untuk mengcounter hero Assasin lawan, terutama Fanny.

4.Kagura

Kagura Dc0b5

Hero Mage pengendali payung satu ini memang sudah menjadi langganan banned sejak season 7. Damage, efek slow serta stun yang dihasilkan oleh skill milik Kagura bisa merobohkan lawan dengan mudah. Membanned Kagura adalah pilihan yang tepat agar Mid Lane menjadi aman. Jika kamu mau belajar hero Mage ini, kamu bisa follow dan stream akun Top Global Kagura yaitu RRQ Lemon.

5.Angela

Angela Bd641

Angela merupakan satu-satunya hero Support yang masih sering digunakan di Ranked Mode, berbeda dengan hero support lain seperti Estes, Nana dan Rafaela yang sudah mulai jarang digunakan. Skill 2 milik Angela memang tergolong ngeselin karena mampu memberikan efek immobilize yang cukup lama. Selain itu, skill 2 Angela ternyata memiliki bug, dimana akan tetap memberikan efek immobilize walaupun kabelnya sudah putus.

6.Johnson

Johnson 5ca15

Hero langganan banned keenam datang dari role Tank dimana merupakan hero tanker paling keras serta paling ngeselin berkat skill ultimate miliknya yang mampu transformasi menjadi sebuah mobil. Combo paling mematikan adalah Johnson-Odette dimana akan sangat mudah mendapatkan Savage. Selain itu, skill pasif milik Johnson juga cukup bagus karena mampu memberikan efek absorb dan armor tambahan jika HP dalam posisi sekarat.

7.Martis

Martis 3150b

Martis merupakan hero terbaru di Mobile Legends dan langsung menjadi langganan banned. Martis memang sangat ditakuti karena skill-skill miliknya yang memiliki efek area damage sehingga mampu mengobrak-abrik lawan dengan mudah. Selain itu, Range skillnya juga tergolong luas sehingga musuh akan sulit untuk menghindar.

Itulah 7 Hero Mobile Legends Langganan Banned di Season 8. Bagaimana pendapat kamu? Diantara ketujuh hero tersebut, manakah yang paling kamu takuti? Jika kamu punya saran atau komentar, jangan lupa share dibawah ya.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal