J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Cara Legal untuk Nonton Film via Online secara Gratis

7 Cara Legal untuk Nonton Film via Online secara Gratis

Selasa, 2 Jul 2013, 17:00 WIB
Banyak dari kalian pasti bertanya, bagaimana saya dapat menonton film online secara legal? Tenang saja, JalanTikus akan memberikan kalian tips 7 cara legal untuk nonton film via online secara gratis.

Semenjak muncul Internet, pengiriman media menjadi begitu mudah dan nyaman bagi kita semua. Dimulai dari musik, hingga saat ini film serta acara TV menjadi cukup populer di dunia Internet. Tetapi dibalik itu semua, pembajakan ilegal terus meroket.

Banyak dari kalian pasti bertanya, bagaimana saya dapat menonton film online secara legal? Kita semua ingin melakukannya, tetapi produsen telah membuatnya begitu sulit. Ada tempat di mana kalian dapat menonton film penuh tanpa takut akibatnya.

Tenang saja, JalanTikus akan memberikan kalian tips 7 cara legal untuk nonton film via online secara gratis:

[Open Culture]

Nonton Film Gratis Openculture

Open Culture adalah hub web khusus untuk free media yang berkaitan dengan budaya dan pendidikan. Mereka memiliki penyimpanan lebih dari 500 film gratis yang mencakup genre seperti klasik, indie, noir, barat, dan lain-lain.

Jika kalian ingin menggunakan Open Culture untuk menonton film gratis, kalian harus mempunyai tujuan yang benar karena 99% film gratis mereka sudah tua. Seperti film tahun 1910-1980, ada juga film gratis yang dirilis pada 1990-2000 tetapi film itu berbau budaya dan pendidikan. Kalian tidak akan menemukan film laris musim panas apapun di sini.

[Public Domain Torrents]

Nonton Film Gratis Publicdomaintorrents

Mendownload file torrents adalah salah satu modus utama pembajakan ilegal, tapi Public Domain Torrents telah membalik itu semua dengan menggunakan protokol BitTorrent dalam konteks yang tepat.

Public Domain Torrents adalah kumpulan hampir dari 1.000 torrents berbeda untuk film-film yang telah mempengaruhi sejarah dan tetap di wilayah publik, dengan kata lain hukum gratis. Semua film di situs ini hadir dalam kualitas DVD Avis, namun beberapa memiliki format alternatif yang dioptimalkan untuk iPod, Zunes, PSP, dan PDA.

[Hulu]

Nonton Film Gratis Hulu

Hulu dengan hadir cukup lama dan menjadi salah satu situs video streaming yang cukup populer untuk menonton film secara online. Film Hulu dibagi menjadi 4 kategori: trailer, dokumenter, genre, dan pilihan staff.

Hulu mempunya beberapa film dalam database mereka yang layak untuk kita tonton seperti Primer, Highlander, Ip Man, dan sebagainya. Sayangnya mayoritas dari film mereka adalah film yang kurang kita kenal, bahkan mungkin kalian belum pernah mendengarnya sama sekali. Tetapi jika kalian menemukan sebuah film yang ingin kalian lihat di Hulu, itu bagus.

[Crackle]

Nonton Film Gratis Crackle

Crackle juga salah satu situs yang menyediakan film online yang bisa dinikmati secara gratis untuk semua orang. Film pilihan mereka merupakan film yang khusus dipilih yang hadir dalam beberapa genre seperti action, science fiction, horror, crime, dan comedy.

Semua film disajikan dalam versi original uncut dan unedited. Crackle juga memiliki beberapa film besar seperti Stranger Than Fiction dan Kung Fu Hustle. Selain itu Crackle juga menyediakan aplikasi gratis untuk perangkat mobile, sehingga kalian bisa menonton dimana saja pada perangkat mobile kalian.

[Watch Documentary] & [Top Documentary Films]

Nonton Film Gratis Watchdocumentary

Film dokumenter menjadi tipe film yang paling tersedia secara bebas di internet, film dokumenter tidak dibuat untuk mendapat keuntungan tetapi untuk mendapatkan pesan ke publik.

Tidak mengherankan jika Watch Documentary memiliki lebih dari 7600 film, sedangkan Top Documentary memiliki ribuan film, dan semua film di kedua situs tersebut bisa kalian nikmati secara gratis.

Nonton Film Gratis Youtube

Sepertinya untuk situs yang satu ini, JalanTikus tidak perlu menceritakan terlalu banyak. Karena pastinya kalian semua sudah pernah mendengar dan mengunjungi situs ini. YouTube sudah seperti pengganti televisi bagi orang yang sering mengakses internet.

YouTube menjadi salah satu tempat untuk menonton film secara gratis yang cukup populer. Melalui saluran film gratis di YouTube kalian bisa menikmati beberapa film utama seperti Snatch, The Fifth Element, Mr. Deeds, dan Panic Room.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Bocoran Foto X-Men Terbaru ada di Twitter

Bocoran Foto X-Men Terbaru ada di Twitter

Film Dokumenter Dota 2 sedang Disiapkan?

Film Dokumenter Dota 2 sedang Disiapkan?

BitTorrent : Kami Tidak Mendukung Konten Bajakan

BitTorrent : Kami Tidak Mendukung Konten Bajakan

Game Epic Hadir di Perangkat iOS

Game Epic Hadir di Perangkat iOS

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal