J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah 7 Aplikasi Prank Android Paling Keren! Cocok Untuk Jahilin Teman

Inilah 7 Aplikasi Prank Android Paling Keren! Cocok Untuk Jahilin Teman

Sabtu, 9 Jun 2018, 20:00 WIB
Mau jahil ke teman dan sahabat kamu? Pakai aplikasi ini supaya nggak bikin tersinggung HAHAHA

Di dunia ini, rasanya belum lengkap kalau kamu belum pernah jahil sama teman atau sahabat kamu. Bahkan, jika kamu belum pernah dijahili pun, kamu belum bisa menjadi seseorang yang keren, hahaha. Jahil memang satu tingkah laku yang bikin kesal, namun juga bisa bikin kamu ngakak nggak berhenti. Nah, biar kamu dan teman kamu juga nggak sakit hati, kira-kira jahil apa ya yang asyik untuk dilakukan?

Saat ini, zaman sudah serba teknologi. Untuk itu, kamu sudah nggak perlu lagi jahil dengan tema kekerasan atau hal lainnya yang bisa membuat salah satu pihak tersinggung. Melalui artikel ini, Jaka akan memberikan daftar aplikasi prank Android yang wajib kamu install untuk mengerjai dan menjahili teman serta sahabat kamu. Penasaran ya sama aplikasinya? Sabar, Jaka akan menjabarkan satu per satu.

BACA JUGA
  • Cara Kocak Membuat Chat Palsu di WhatsApp Untuk Menjahili Teman Kamu
  • Cara Menjahili Android Teman Kamu dengan Suara Kentut
  • Cara Mudah Mengetahui Akun Facebook yang Palsu atau Asli

7 Aplikasi Prank Android Paling Keren! Cocok Untuk Jahilin Teman

1. Fake Low Battery

Aplikasi Prank Android 1

Ya, pertama-tama, kamu bisa mengerjai dan menjahili teman-teman kamu melalui aplikasi yang bernama Fake Low Battery. Dengan memasang aplikasi ini, kamu bisa pura-pura marah ke teman dan sahabat kamu saat mereka tengah meminjam smartphone Android kamu. Kamu bisa acting kalau tadinya baterai kamu penuh kok bisa tiba-tiba habis. Nah, pasti mereka kebingungan deh, bahkan mungkin bisa saling tuduh-tuduhan, hahaha. Aplikasi prank Android ini bisa jadi sangat menyenangkan untuk kamu yang berjiwa jahil guys.

Fake Low Battery Icon
Fake Low Battery 1.3
Apps Productivity Maayan Hope
DOWNLOAD

2. AppLocker Fake Crash

Aplikasi Prank Android 2

Jika kamu mau melakukan hal iseng lainnya, kamu bisa mengunduh AppLocker Fake Crash. Ini merupakan aplikasi lockscreen yang dapat membuat teman dan sahabat kamu panik sampai tidak akan berani meminjam smartphone kamu lagi deh. Nah, caranya kamu harus memiliki password untuk melindungi smartphone Android kamu. Setelah itu, jika teman kamu jahil untuk menebak password kamu, maka aplikasi ini akan menampilkan peringatan yang mengerikan seperti pesan-pesan pop up atau bahkan tipuan yang menuliskan bahwa sistem smartphone rusak. Selain itu, kamu juga bisa menipu teman kamu saat membuka salah satu aplikasi, kemudian aplikasi tersebut error, pasti kocak hahaha.

Fake Low Battery Icon
Fake Low Battery 1.3
Apps Productivity Maayan Hope
DOWNLOAD

3. WiFi Kill

Aplikasi Prank Android 3

Aplikasi prank Android selanjutnya ialah WiFi Kill. Kamu mungkin biasa menggunakan aplikasi ini untuk memutuskan pengguna WiFi lainnya dalam satu hotspot, guna melancarkan kamu browsing menggunakan WiFi. Nah, maka dari itu, aplikasi ini juga berguna untuk jahil ke teman-teman kamu. Saat kamu sedang kongkow di satu tempat, kemudian semuanya menggunakan WiFi di tempat tersebut, kamu bisa memutuskan jaringan WiFi yang digunakan oleh teman-teman kamu. Pasti mereka kalang kabut deh hahaha. Mungkin ada yang lagi seru-seru streaming, bahkan mengunduh sesuatu terus kamu gagalin.

4. Fake Call & SMS

Aplikasi Prank Android 4

Seperti namanya, Fake Call & SMS dapat memungkinkan kamu untuk membuat panggilan telepon dan pesan teks palsu serta mempersonalisasikan karaterisitiknya. Namun, perlu diingat, panggilan dan pesan teks tersebut hanya bisa dibuat di dalam perangkat kamu, dan tidak bisa kamu lakukan ke smartphone teman lainnya. Sehingga, jika ada yang lagi curhat sama kamu soal cewek, kamu bisa berpura-pura kalau cewek tersebut sudah menghubungi kamu untuk ngomongin teman kamu yang lagi curhatin dia, hahaha. Nggak kebayang deh muka teman kamu saat kamu mengerjai dia seperti itu.

Fake Call And Sms Android
Fake Call & SMS 2.33D
Apps Productivity Abishking
DOWNLOAD

5. Fake Chat Simulator

Aplikasi Prank Android 5

Aplikasi prank Android berikutnya ialah bisa memungkinkan kamu membuat berbagai percakapan palsu dengan orang yang kamu tengah dambakan. Nama aplikasinya adalah Fake Chat Simulator, kamu bisa menyamar sebagai artis idola yang tengah digandrungi oleh para remaja bahwa kamu sedang chatting sama dia. Padahal, chat tersebut kamu sendiri yang buat, hahaha. Setelah itu, kamu screenshot dan kamu buktikan ke teman-teman kamu kalau kamu itu hebat, bisa dekat dengan artis berparas cantik seperti yang teman-teman kamu puja.

Fake Chat Icon
Fake Chat Simulator 2.1.5
Apps Social & Messaging Lonewar
DOWNLOAD

6. Yazzy (Fake Conversations)

Mau buat lelucon? Pakai Yazzy (Fake Conversation). Aplikasi ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan aplikasi Fake Chat Simulator dan Fake Call & SMS. Namun, kamu bisa menjadikan aplikasi prank Android ini sebagai alternatif jika teman-teman kamu sudah mengetahui trik dari dua aplikasi sebelumnya. Sekarang, siapa yang sudah siap mengerjai teman-teman kamu dengan aplikasi Android lucu ini?

Yazzy Fake Conversations Icon
Yazzy (Fake Conversations) 2.06.1
Apps Social & Messaging Vincenzo Cerminara
DOWNLOAD

7. Crack Your Screen Prank

Aplikasi Prank Android 7

Salah satu aplikasi populer paling jahil yang ada di Android adalah Crack Your Screen Prank. Buat kamu yang sangat amat berjiwa jahil, aplikasi prank Android ini sangat bekerja dengan baik dengan memberikan efek animasi layar yang terlihat pecah. Sehingga, ketika teman kamu meminjam smartphone kamu, pasti dia akan sangat panik. Begitu juga kamu, kamu bisa pura-pura panik karena smartphone kamu rusak, hahaha. Hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah, kamu install aplikasi ini secara diam-diam di ponsel teman kamu, dan lihat ekspresinya dia saat animasi layar pecah itu muncul.

Crack Your Screen Prank Icon
Crack Your Screen Prank 4.0.11
Apps Productivity g6
DOWNLOAD

Dari tujuh aplikasi prank Android yang Jaka berikan, mana menurut kamu yang paling oke untuk mengerjai orang? Ingat, jangan lakukan ini ke teman dan sahabat kamu yang punya penyakit jantung ya. Nanti dia sakit, kamu malah gantian yang panik hahaha. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah guys.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Kutip Pesan Whatsapp

WOW! Sekarang Kamu Bisa Kutip Pesan (Quote) Langsung di WhatsApp!

Anime Jangan Di Tonton Bulan Puasa Banner

Jangan Nonton 7 Anime Ini Kalo Gak Mau Puasa Kamu Batal (Part 1)

Banner Microsoft

Sambut Hari Lebaran, Microsoft Berikan Promo Rezeki Ceria Ramadhan

Hyperx

Mau Lancar Main Game VR? Pakai Perlengkapan dari Kingston HyperX Deh!

Banner Hbo Halfworlds

HORE! Season Kedua dari HALFWORLDS Berlanjut di HBO

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Moosejaw X Ray Icon
Moosejaw X-RAY 2.0
Apps Marxent Labs
Body Scanner Free Prank Icon
Body Scanner Free Prank 1.15
Apps porrassoft
Xray Scanner Prank Icon
Xray Scanner Prank 10.0.1
Apps porrassoft
Voice Changer With Effects Icon
Voice changer with effects 3.1.15
Apps Baviux
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal