J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Anime Populer Terburuk yang Banyak Ditonton, Pokemon Termasuk!

7 Anime Populer Terburuk yang Banyak Ditonton, Pokemon Termasuk!

Minggu, 29 Des 2019, 12:00 WIB
7 anime terburuk sepanjang masa yang paling banyak ditonton dan masuk daftar anime populer. Ada yang sampai dibatalkan produksinya?

Anime sudah menjadi bagian dari budaya populer Jepang yang menjadi konsumsi bagi orang-orang di seluruh dunia.

Nggak heran kalau jumlah anime yang sudah diprosuksi jumlahnya nggak bisa dihitung lagi.

Kualitas dari anime ini pun beragam dari yang layak masuk Oscar sampai yang nggak layak ditonton sama sekali.

7 Anime Gagal yang Banyak Ditonton

Kualitas anime yang sempat rilis kebanyakan akan ditanggapi secara beragam dan jarang banget buat para penggemar anime buat satu suara mengenai suatu anime tertentu.

Banyak anime bagus yang mendapat cibiran di sisi lain banyak juga anime yang dianggap jelek tapi termasuk ke golongan anime populer.

Apa aja sih anime yang dianggap jelek tetapi masih banyak yang nonton? Berikut ini beberapa anime yang Jaka rangkum khusus untuk kalian.

1. Bleach (2006 - 2010)

Gamebraves Com Fc4ca
Sumber foto: gamebraves.com

Sempat menjadi salah satu anime yang paling digandrungi, Bleach sempat tayang di televisi jepang selama 4 tahun lamanya.

Anime aksi yang bercerita mengenai seorang siswa SMA yang menjadi dewa kematian ini awalnya diterima dengan baik oleh para penggemar anime, tapi sayang kepopulerannya tidak bertahan sampai akhir.

Cerita yang kurang berkembang dan konflik yang itu-itu saja membuat anime ini untuk rela diberhentikan produksinya sebelum manganya selesai.

2. Sword Art Online (2012 - Sekarang)

Animenewsnetworks Com 024ac
Sumber foto: animenewsnetworks.com

Anime aksi ini pada awalnya mengundang banyak pujian karena mengangkat konsep yang unik yang jarang diadaptasi oleh anime lain kala itu.

Perkembangan cerita yang menjadi aneh membuat banyak penggemar anime ini memutuskan untuk berhenti menontonnya.

Anime ini perlahan-lahan berubah menjadi harem di mana tokoh utamanya punya banyak love interest.

Anime yang bertemakan Sci-Fi ini masih bertahan dan diproduksi sampai saat ini dan ceritanya pun mulai dikembalikan ke arah semula sebagai anime aksi.

3. Ghost at School (2000 - 2001)

Youtube Com 3aed4
Sumber foto: youtube.com

Anime horor ini sebetulnya diterima dengan cukup baik di Jepang dan juga sempat tayang di Indonesia, tapi versi dubbing dari anime ini aneh luar biasa.

Studio yang bertanggung jawab untuk mendubbing anime ini memutuskan untuk mengubah banyak dialog di dalam seri ini dan menggantinya dengan lelucon yang nggak jelas.

Banyak lelucon garing yang disisipkan sampai terkadang karakter anime horor ini seakan-akan sadar kalau ada yang menonton mereka.

4. Yu-Gi-Oh Zexal (2011 -2012)

Jogazera Com Br 2fb2c
Sumber foto: jogazera.com.br

Anime ini merupakan anime sequel dari Yu-Gi-Oh yang paling gagal di antara semua seri Yu-Gi-Oh yang pernah dibuat.

Karakter di dalam anime ini dibuat dengan kurang menarik dan ceritanya pun kurang berkembang sampai akhir.

Banyak penggemar seri game Yu-Gi-Oh yang kecewa karena anime ini, tetapi di sisi lain banyak penggemar setianya yang tetep nonton meski orang bilang jelek sekalipun.

5. Fairy Tail (2009 -2019)

Cbr Com 8abe0
Sumber foto: cbr.com

Bayangin cerita di mana ada seorang karakter yang bertarung melawan musuhnya, terus kalah, terus bertarung lagi dan menang karena kekuatan persahabatan dan keyakinan yang kuat! Itu lah garis besar cerita Fairy Tail.

Meskipun pola ceritanya gitu-gitu aja, anime ini bertahan selama 10 tahun sampai akhirnya selesai semua alur ceritanya.

Anime ini jadi contoh betapa penggemar anime atau para wibu ini sering kali nggak sependapat satu sama lain.

6. Boruto (2017 - Sekarang)

Mangathrill Com 0146e
Sumber foto: mangathrill.com

Buat kalian yang ngikutin seri Naruto, pasti kalian tahu kalau di akhir cerita Naruto dan Sasuke menjadi karakter dengan kekuatan seperti dewa.

Musuh apa kira-kira yang bisa jadi tandingan dua karakter ini kalau misal cerita mereka bakal dilanjut? Butuh karakter dengan kekuatan dewa juga, dan di anime Boruto karakter penjahat dewa ini aneh-aneh.

Banyak banget plot holes dan sampai memaksakan buat adanya time traveling seperti Avengers: Endgame. Alhasil, banyak yang mencibir seri penerus Naruto ini.

Meskipun dicibir, banyak juga loh yang mantengin terus serial anime ini dengan berbagai alasan.

7. Pokemon (1997 - Sekarang)

Kanto Le86 Ca 7d73a
Sumber foto: kanto.le86

Buat kalian yang belum pernah nonton seri anime Pokemon satu episode pun, selamat! Kalian termasuk mahkluk langka.

Seri ini sudah bertahan dari tahun 1997 sampai sekarang dengan karakter utama yang nggak pernah ganti dari awal sampai akhir yaitu Ash dan Pikachu.

Kalau memang anime ini sesuai dengan teori di gamenya, Pikachu sekarang udah jadi dewa Pokemon berkat latihan terus selama lebih dari 12 tahun, tapi di anime ini Pikachu masih sering kalah.

Anime Pokemon ini memang seolah-olah diperuntukkan bagi anak-anak di mana semua logika dan teori dikesampingkan. Meskipun dibuat seperti itu, eksistensi anime ini selama 12 tahun lebih emang nggak bisa dianggap sebelah mata.

Akhir Kata

Itu dia beberapa anime terburuk yang ditonton sama banyak orang, geng.

Perbedaan selera bisa membuat sesuatu jadi benar-benar disukai oleh beberapa orang dan dibenci oleh sisanya. Kita juga nggak bisa maksain pendapat kita ke orang lain ya.

Apa kalian setuju sama list ini, geng? Jaka nggak bakal ngejugdge kalian kok apapun jawabannya.

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
21 Anime Movie Terbaik Dan Terbaru Di 2020 Dari Yang Kocak Sampai Mengharukan 6c884

21 Anime Movie Terbaik dan Terbaru 2020, Kocak Sampai Mengharukan!

Anime China Terbaik Banner 180d5

10 Anime China Terbaik 2019, Lebih Baik dari Anime Jepang?

Rekomendasi Anime Isekai 33789

15 Anime Isekai Overpower, Magic, Hingga Fantasy Terbaik Wajib Nonton

Anime Zombie Terbaik Banner 26028

7 Anime Zombie Terbaik yang Tegang Banget, Banyak Adegan Ecchi?

Anime Olahraga Banner Facc9

15 Anime Olahraga Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Semangat!

7 Anime Populer Yang Paling Kontroversial Karena Rasis D1092

7 Anime Populer yang Paling Kontroversial, Nonton No. 6 Bisa Dipenjara!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Anime dengan Plot Twist Terbaik Sepanjang Masa | No Spoilers!

7 Anime dengan Plot Twist Terbaik Sepanjang Masa | No Spoilers!

7 Anime Tertua di Dunia yang Pernah Ada, Dibuat 100 Tahun yang Lalu!

7 Anime Tertua di Dunia yang Pernah Ada, Dibuat 100 Tahun yang Lalu!

10 Serial Anime 90-an yang Paling Melegenda, Bikin Kangen Masa Kecil!

10 Serial Anime 90-an yang Paling Melegenda, Bikin Kangen Masa Kecil!

9 Studio Anime Terbaik Sepanjang Masa, Banyak Bikin Anime Legendaris!

9 Studio Anime Terbaik Sepanjang Masa, Banyak Bikin Anime Legendaris!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal