J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Social Media yang (Seharusnya) Gak Bisa Kamu Gunain Buat Cari Pacar

Senin, 8 Feb 2016, 11:00 WIB
Sesungguhnya beberapa social media yang emang dirancang bukan untuk nyari pacar. Seharusnya sih. Tapi yang namanya usaha kan boleh aja.

Kalau kamu sekarang masih gundah gulana, hampa terasa hidupku tanpa dirimu, kayaknya kamu bener-bener ketinggalan jaman banget deh. Kenapa? Ya karena sekarang mau ketemu orang baru itu gampang banget. Banyak sosial media yang nyediain lahan buat kamu berbasa-basi, bertukar pikiran, sampai menemukan tambatan hati.

Nah, untuk yang terakhir itu kayaknya kamu harus tau diri, karena sesungguhnya beberapa sosial media ada yang emang dirancang bukan untuk nyari pacar. Seharusnya sih. Tapi yang namanya usaha kan boleh aja, asal gak ganggu orang lain. 6 sosial media di bawah ini sih seharusnya gak bisa kamu gunain buat cari pacar. Kira-kira apa aja ya sosmednya?

Internet Love

BACA JUGA
  • Kalo Sosial Media Bisa Kamu Ajak Kencan, Gini Akibatnya!
  • 10 Wanita Seksi yang Wajib Kamu Follow Akun Sosial Medianya
  • 20+ Akun Periscope Artis Indonesia Terpopuler yang WAJIB Kamu Follow

6 Sosial Media yang (Seharusnya) Gak Bisa Kamu Gunain Buat Cari Pacar

1. LinkedIn

Linkedin Android
LinkedIn Job Search 1.12.0
Apps Social & Messaging Linkedin Corporation
DOWNLOAD

Ini sosial media yang orientasinya bisnis dan profesional. Jadi kamu bisa naro profile kerja kamu di sini. Portfolio juga boleh kok kamu masukin (kalau emang ada). Dengan kata lain LinkedIn ini semacam CV kamu yang di-online-kan. Nah kalau kamu bikin akun di LinkedaIn atas dasar pengen cari jodoh sih kayaknya aneh aja gitu. Tapi bukan berarti kamu gak boleh dan bisa ngelakuin itu. Mungkin kamu mau cari jodoh berdasarkan pekerjaan seseorang. Jadi kamu bisa tau kira-kira penghasilan orang tersebut sebulan berapa. Trus kamu juga bisa langsung ngasih liat ke orangtua kamu,"Mah-mah liat deh, cowok ini direktur PT. Angin Ribut loh. Boleh ya aku deketin?,". Dan Mama kamu menjawab,"Wah bagus itu. Mama bisa dibeliin tas terus tiap bulan."

2. Vine

Vine For Android Icon
Vine for Android 3.2.3
Apps Social & Messaging Vine Labs, Inc.
DOWNLOAD

Kamu tau lah Vine itu sosial media berbagi video berdurasi 5 detik. Kamu bisa nemuin banyak video keren dan lucu di sini. Eh yang porno-porno juga ada sih. Nah karena pada umumnya orang cuma ingin berbagi hasil video karya terbaik mereka lewat Vine, rasanya agak berambisi banget deh kalau kamu tiba-tiba nyari jodoh di sini. Sekali lagi, bukan berarti kamu gak bisa ya buat cari pacar di Vine.

3. Waze

Waze Icon
Waze Social GPS Maps & Traffic 4.60.0.5
Apps Productivity Waze
DOWNLOAD

Wah ini kan aplikasi navigasi gitu, bukan sosial media. Nah kamu mungkin gak tau, kalau Waze itu sebenernya bisa jadi sosial media juga. Kamu kan bisa bikin account dan berbagi obrolan di sana, seputar apa yang sedang terjadi di jalan. Tapi tetep aja rasanya aneh dan terlalu ambisius banget kalau kamu tiba-tiba negor akun lain buat ngajak kenalan. Malahan serem gak sih kalau tiba-tiba di tengah jalan gitu kamu nge-chat ke akun Waze lain?, "Hi, mobil kamu platnya B 2 AZK ya? Mobil aku di belakang kamu nih, hehehe."

4. SoundCloud

Soundcloud Icon
SoundCloud 2017.05.08
Apps Video & Audio SoundCloud
DOWNLOAD

Sosial medianya anak musik. Mau yang udah pro atau masih amatiran boleh naro karyanya di sini. Kamu yang gak mainan musik tapi suka dengerin musik juga bisa bikin akun dan nikmatin karya-karya yang bejibun. Nah karena pada dasarnya ini adalah sosial media yang berbasis musik, kayaknya agak janggal aja gitu kalau kamu begerilya mencari jodoh di Soundcloud. Walaupun emang paling enak itu deketin orang lewat basa-basi musik, tapi mendingan sih kamu jangan mengutarakan maksud hati kamu di sini. Mungkin kalau sekedar batu loncatan aja sih boleh lah.

5. YouTube

Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD

Banyak orang yang mau terkenal secara mendadak di YouTube. Gak heran kan makanya banyak kamu temui video-video gak jelas, atau orang bertindak bodoh. Tujuannya apa? Ya supaya jadi terkenal dong. Nah buat yang gak bikin video juga tetep bisa bikin akun guna menikmati video-video tersebut. Udah gitu doang. Ya kalaupun harus komenin videonya, ya tinggal komen aja. Bisa aja sih kamu komen godain si pemilik video, tapi palingan kamu dicuekin.

6. Friendster

Wah ini bisa banget buat cari pacar.

Friendster

Tapi itu dulu, jaman Megawati jadi Presiden.

Itu dia sosial media yang seharusnya kamu gak gunain buat cari pacar. Tapi kalau kamu mau cari aplikasi media sosial yang bisa kamu gunain buat dapetin jodoh, mungkin kamu bisa main-main ke JalanTikus. Ya siapa tau aja kan ya.

ARTIKEL MBDC LAINNYA

APPS TERKAIT
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Periscope Icon
Periscope 1.25.5.93
Apps Twitter
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
Facebook Messenger Icon
Facebook Messenger For Android
Apps Facebook, Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
15 Artis Terkenal Ini Tidak Punya Akun Media Sosial, Kenapa Ya?

15 Artis Terkenal Ini Tidak Punya Akun Media Sosial, Kenapa Ya?

5 Tanda Kamu Sudah Ketagihan Media Sosial

5 Tanda Kamu Sudah Ketagihan Media Sosial

6 Bahaya Sosial Media Bagi Penggunanya, Bisa Bikin Gila!

6 Bahaya Sosial Media Bagi Penggunanya, Bisa Bikin Gila!

Aplikasi Sosial Media yang Kurang Populer Bagi Orang Indonesia

Aplikasi Sosial Media yang Kurang Populer Bagi Orang Indonesia

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal