J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Tips Seru Bermain Prison Architect

5 Tips Seru Bermain Prison Architect

Sabtu, 28 Jun 2014, 10:30 WIB
Suka dengan game simulasi, maka kamu harus mencoba prison architect, Berikut 5 tips seru bermain prison architect.

Permainan simulasi tentunya saat ini sudah banyak sekali bukan mulai dari SimCity, Tycoon, dan semacamnya dengan tema perkotaan, taman bermain, kebun binatang, hingga transportasi. Tetapi kamu pastinya akan menemukan tema yang sangat berbeda dan lebih menantang dari game simulasi satu ini yaitu Prison Architect. Sesuai dengan judulnya, pada game ini kamu akan menjadi pengelola sebuah penjara dan harus membuat para narapidana tetap memiliki perilaku baik selama mereka di penjara tersebut. Game ini mungkin terlihat biasa tetapi pasti kamu akan menghabiskan berjam-jam di depan layar untuk memainkan game ini. Tertarik memainkan game ini? Berikut 5 Tips seri bermain prison architect: [list=1] [li]Pastikan Keuangan Selalu Tersedia Ketika kamu membuat penjara baru, maka kamu harus memulai dengan baik juga. Hal ini dapat didapatkan dengan membangun penjara. Selain itu kamu juga bisa mulai dengan memperluas area penjara kamu, sehingga semakin banyak penjara yang kamu bangun maka semakin banyak juga uang yang bisa kamu dapatkan.

5 Tips Seru Bermain Prison Architect 1
[/li] [li]Maksimalkan Area di Sekitar Penjara Jika kamu memperhatikan maka ada sebagian area di sebelah kanan yang tidak terlalu banyak ruang tetapi bisa kamu gunakan sebagai storage room dah beberapa ruangan lain, sehingga di bagian tengah bisa difokuskan untuk ekspansi penjara yang kamu miliki.
5 Tips Seru Bermain Prison Architect 2
[/li] [li]Penempatan Ruangan Semakin efisien dan tepat penempatan ruangan yang kamu miliki maka akan semakin mudah memainkannya. Pastikan Staff room selalu berada di tengah lokasi sehingga mudah bagi para staff dalam berkeliling mengawasi penjara. Workshop selalu berada dekat dengan deliveries area atau vice versa sehingga mengurangi jarak untuk mengangkut item ke deliveri area. Dan yang tidak kalah penting adalah laundry room selalu dekat dengan sel penjara sehingga dapat dengan cepat diambil dan dikembalikan ke masing-masing penjara.
5 Tips Seru Bermain Prison Architect 3
[/li] [li]Pasang Metal Detector Contraband merupakan masalah terbesar ketika kamu memiliki banyak sekali narapidana. Untuk menangkal hal ini kamu perlu memasang beberapa metal detector di beberapa lokasi misalnya pintu keluar masuk penjara, kantin, ataupun lapangan.
5 Tips Seru Bermain Prison Architect 4
[/li] [li]Tingkatkan Kemampuan Staff Semakin sering kamu melakukan research maka semakin tinggi kemampuan yang dimiliki staff kamu.
5 Tips Seru Bermain Prison Architect 5
[/li] [/list]

Kesimpulan dari 5 tips seru bermain prison architect ini adalah selalu buat rencana sebelum menjalankannya, karena semakin matang rencana yang kamu miliki maka semakin mudah dalam kamu mengelola game ini. [url=download/746/prison-architect]Download Prison Architect[/url] disini dan download game gratis lainnya di jalantikus.

20130731115150_746
Prison Architect 17
Games Strategi Introversion Software
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Pembunuh yang Telah Menghabisi 77 Orang Ini Meminta Akses PS3 di Penjaranya

Pembunuh yang Telah Menghabisi 77 Orang Ini Meminta Akses PS3 di Penjaranya

10 Game Android Paling Top Bulan Agustus 2015

10 Game Android Paling Top Bulan Agustus 2015

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

Toilet Time, Game Android Paling Cocok Untuk di Toilet

Toilet Time, Game Android Paling Cocok Untuk di Toilet

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal