J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Tips Facebook di Android

5 Tips Facebook di Android

Rabu, 20 Nov 2013, 10:00 WIB
5 Tips Facebook di Android untuk mengoptimalkan pengalaman menggunakan aplikasi Facebook di smartphone atau tablet Android kamu.

Facebook sekarang ini sudah dimiliki sebagian besar orang dan tidak sedikit pula yang kecanduan dengan social media yang satu ini, ditambah lagi dengan perkembangan perangkat mobile seperti Android yang semakin memudahkan orang untuk terus terhubung.

Aplikasi Facebook for Android telah berkembang dengan cepat dan versi terbarunya dipenuhi dengan berbagai fitur yang memungkinkan kamu untuk melakukan pengaturan personal, mengelola page hingga sharing dengan mudah.

Sekarang, JalanTikus mau bagi tips Facebook for Android yang pasti berguna buat kamu :

[list type=decimal] [li]Sortir News Feed berdasarkan yang terbaru

Facebook Android Most Recent
Jika kamu tidak ingin menerima update berdasarkan algoritma Facebook, kamu bisa menggunakan fitur ini untuk menerima News Feed secara berurutan. Pengaturan ini bisa kamu temukan dengan tap pada 3 bar di kiri atas untuk membuka menu. Selanjutnya, tap gear di bagian kanan News Feed dan kamu akan diberi pilihan Top Stories atau Most Recent . Fitur ini seringkali kembali ke pengaturan Top Stories secara otomatis. Jika kamu menemukan kekacauan urutan waktu di News Feed kamu, pastikan periksa pengaturan ini.[/li]

[li]Widget Quick Post

Facebook Android Quick Share Widget
Aplikasi Facebook for Android memiliki widget home yang memungkinkan kamu untuk share atau update status, foto atau lokasi dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi secara keseluruhan. Aktifkan fitur ini dengan tap dan tahan pada background home screen perangkat kamu.[/li]

[li]Edit Favorit

Facebook Android Edit Favorites 1
Menu di bagian kiri mungkin memiliki beberapa fitur yang tidak kamu gunakan, seperti Discover Places. Optimalkan fitur ini dengan menjadikan item yang memang sering kamu gunakan sebagai favorit. Buang yang tidak perlu.
Facebook Android Edit Favorites 2
Kamu bisa mengatur letak item favorit dengan drag di bagian kanan item.[/li]

[li]Ketahui kapan temanmu login di mobile

Facebook Android Mobile Chat
Fitur ini terkesan agak mengganggu privasi dan tersedia pada aplikasi Facebook versi iOS dan Android. Log ke fitur chat dengan tap pada icon di kanan atas. Daftar teman kamu akan muncul, lengkap dengan keterangan waktu terakhir mereka login di Facebook mobile, meski mereka tidak log ke dalam chat.
Facebook Android Mobile Chat Settings
Facebook menyembunyikan pilihan logout chat setelah mengaktifkannya, sehingga kamu harus masuk ke dalam pengaturan app dan mematikan fiturnya jika kamu tidak ingin orang lain mengirim pesan ke Facebook.[/li]

[li]Atur notifikasi

Facebook Android Mobile Notificationst Settings
Pengaturan notifikasi dapat kamu temukan dengan tap icon di kiri atas > Account > App Settings > Notification Settings. Dari sini, kamu dapat melakukan pengaturan sesuai keperluan dan keinginan. Hilangkan semua opsi notifikasi jika kamu tidak mau menerima push message dari Facebook. Hal ini akan membantu menghemat baterai perangkat kamu.[/li] [/list]

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Update Facebook for iOS dengan Fitur Edit Comment dan Photo Comment

Update Facebook for iOS dengan Fitur Edit Comment dan Photo Comment

Sebentar Lagi, Fitur Chatting Facebook akan Dihapus

Sebentar Lagi, Fitur Chatting Facebook akan Dihapus

Facebook "Makan" Baterai Android? Ini Dia Solusinya

Cara Membuat Facebook Anti Hack

Cara Membuat Facebook Anti Hack

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal