J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Fitur Rahasia WhatsApp yang Belum Banyak Diketahui Orang!

              5 Fitur Rahasia WhatsApp yang Belum Banyak Diketahui Orang!

              00
              Selasa, 15 Mei 2018, 11:00 WIB
              Kira-kira fitur apa saja ya yang dimiliki WhatsApp yang belum banyak diketahui oleh penggunanya? Simak ulasan Jaka berikut ini yuk!

              Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? WhatsApp banyak digemari karena ringan dan mudah digunakan untuk siapa saja. Saat ini WhatsApp memiliki banyak sekali pengguna, dan ternyata aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur lho.

              Banyak fitur dari WhatsApp yang belum banyak diketahui para penggunanya, dan beberapa fitur dapat bermanfaat banget bagi pengguna. Kira-kira fitur apa saja ya yang dimiliki WhatsApp yang belum banyak diketahui oleh penggunanya? Simak ulasan Jaka berikut ini yuk!

              BACA JUGA
              • Cara Membalas Pesan dari Banyak Aplikasi Chat di Android Dalam Satu Tempat
              • Gak Cuma Whatsapp, 7 CEO Ini juga Resign dari Perusahaan Mereka
              • 7 YouTuber Indonesia dengan Subscribers Lebih dari 2 Juta di 2018

              5 Fitur Rahasia WhatsApp yang Belum Banyak Diketahui Orang!

              1. Menyembunyikan Waktu Online Terakhir

              1 9db5f
              Sumber foto: Sumber : messagingapplab.com

              Fitur yang satu ini sangat berguna bagi kamu yang tidak suka di-stalk oleh orang lain. Dengan fitur ini online terakhir yang sebelumnya bisa dilihat orang lain menjadi tidak bisa terlihat dan kamu pun aman dari stalker, guys.

              Untuk mengaktifkan fitur yang satu ini pertama kamu harus pergi menuju setelan > Akun > Privasi, lalu pilih terakhir dilihat dan ubah dari yang awalnya semua orang menjadi tidak ada. Cukup mudah bukan?

              2. Backup Pesan Percakapan

              2 B41b3
              Sumber foto: Sumber : express.co.uk

              Selain fitur di atas, Whatsapp juga memiliki fitur yang sangat berguna untuk penggunanya yaitu Backup Message atau menyimpan pesan yang menurutmu penting untuk dibuka di kemudian hari saat kamu tak sengaja menghapus pesan tersebut.

              Cara menggunakan fitur yang satu ini cukup mudah, kamu tinggal mengakses setelan > chatting > cadangkan chat untuk membackup semua chat yang ada di akun WA kamu, guys. Fitur ini sangat berguna untuk kamu yang memiliki pesan-pesan penting.

              3. Menyembunyikan Tanda Pesan Sudah Dibaca

              3 Dc38d
              Sumber foto: Sumber : guidingtech.com

              Jika kita sedang sibuk pastinya sulit untuk membalas pesan secara tepat waktu kan? Nah, terkadang hal ini membuat kesalah pahaman di mana orang yang mengirimi kita pesan merasa kesal karena pesannya hanya dibaca saja.

              Nah, untung menghindari hal tersebut ternyata WhatsApp sudah memiliki fitur di mana kamu bisa menyembunyikan tanda pesan ketika sudah dibaca lho, guys. Cara mengaktifkan fitur yang satu ini kamu cukup pergi ke setelan > account > dan unchek read receipts.

              4. Menghentikan Download Otomatis

              4 3b2fe
              Sumber foto: Sumber : youtube.com

              Pengguna WhatsApp pastinya sudah tidak asing lagi dengan hal yang satu ini, setiap ada pesan yang berisikan gambar maupun video pastinya WA akan otomatis mendownload data tersebut, alhasil kuota kita pastinya akan terkuras dong.

              Namun, hal tersebut bisa kamu cegah dengan mematikan download otomatis tersebut, guys. Caranya cukup pergi ke setelan > data usage > media auto download nah disini kamu cukup mengatur apa yang akan didownload otomatis atau mematikan fitur tersebut.

              5. Memberi Efek Tulisan Bold dan Italic

              5 D0384
              Sumber foto: Sumber : kompas.com

              Belum banyak pengguna Whatsapp yang mengetahui fitur yang satu ini di mana kamu bisa memberi efek cetak miring ataupun tebal pada tulisanmu. Cara memunculkan fitur ini pun cukup mudah dan tidak usah pergi ke menu pengaturan.

              Jika kamu mau membuat tulisanmu bercetak tebal, maka cukup tambahkan bintang di depan dan setelah tulisan yang mau kamu tebali, contohnya: tulisantebal. Dan untuk cetak miring sama seperti cetak tebal, tapi cukup tambahkan underscore sebagai pengganti tanda bintang.

              Itulah 5 fitur rahasia WhatsApp yang belum banyak diketahui orang bahkan pengguna WA sekalipun, guys. Semoga setelah membaca artikel ini kalian jadi tahu lebih banyak tentang aplikasi WhatsApp selain untuk mengirim pesan ya!

              APPS TERKAIT
              Mytelkomsel Icon
              MyTelkomsel 4.2.0
              Apps Telkomsel
              Smart Scan Qr Barcode Scanner Free Bb6d0
              Smart Scan QR & Barcode Scanner Free 1.0.3
              Apps
              Color Flash Phone Caller Screen Themes F8be7
              Color Flash Phone Caller Screen Themes 1.0.0
              Apps

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal