J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Aplikasi Ini Akan Membuat Hidup Kamu Enggak Jomblo Lagi

5 Aplikasi Ini Akan Membuat Hidup Kamu Enggak Jomblo Lagi

Selasa, 10 Mei 2016, 20:00 WIB
Kata siapa cari jodoh atau cari pasangan itu sulit, apalagi untuk sekarang yang sudah jamannya digital banget, kamu enggak perlu lagi pusing buat nyari pasangan yang cocok untuk menjadi pasangan pendamping hidupmu kelak.

Kata siapa cari jodoh atau cari pasangan itu sulit, apalagi untuk sekarang yang sudah jamannya digital banget, kamu enggak perlu lagi pusing buat nyari pasangan yang cocok untuk menjadi pasangan pendamping hidupmu kelak.

Menjamurnya platform aplikasi pencari jodoh justru tidak membuat semakin bingung dalam memilih pasangan di luar sana. Bagi para jomblo kabar ini harusnya menjadi kabar gembira karena mereka enggak perlu khawatir bahwa status lajangnya tidak akan pernah berakhir untuk selamanya.

Kamu yang jomblo dan ingin mencoba mencari pasangan yang cocok mungkin 5 aplikasi di bawah ini bisa membantu kamu untuk menemukan belahan jiwa tersebut. Aplikasi apa saja ya? Let's check it out!

BACA JUGA
  • 5 Aplikasi Kencan Online Indonesia Dewasa
  • 4 Aplikasi Android untuk Mempermudah Jomblo Cari Pasangan
  • Cari Tau Siapa Belahan Jiwa Kamu Lewat Kuis Ini

5 Aplikasi Ini Akan Membuat Hidup Kamu Enggak Jomblo Lagi

1. Wavoo

Aplikasi ini sangat memudahkan untuk mencari sebuah kenalan baru, fiturnya yang enggak ribet, cukup login menggunakan akun Facebook atau akun Google+, kamu bisa langsung dihadapkan sebuah pilihan pasangan yang bisa kamu pilih dengan menggesernya ke arah kanan atau kiri dan juga dapat langsung memberi respon dengan memulai chat atau hanya sekedar "like". Pengguna aplikasi ini banyak orang Indonesianya jadi jangan khawatir untuk kamu yang gak minat sama bule, hehe.

2. Setipe

Bagi kamu yang sangat menjaga hubungan secara diam-diam atau hubungan yang tidak ingin diketahui siapapun selain kamu dan calon pasanganmu ya aplikasi ini adalah pilihan yang bijak. Sesuai dengan jargonnya, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk kamu coba. Baca juga artikel Cara Mendapatkan Kekasih yang Mirip Mantan Kamu untuk keterangan lebih lanjut.

3. PM Jakarta (Perfect Match Jakarta)

Aplikasi yang satu ini hampir mirip dengan setipe.com yang harus mengisi beberapa tes sebelum bergabung. Syarat lain dari PM Jakarta ini adalah anggotanya harus berdomisili di Jakarta tentunya dan juga harus sudah berumur 25 tahun ke atas.

4. Paktor

Lain halnya dengan aplikasi pencari jodoh lainnya, aplikasi ini memungkinkan para anggotanya untuk mencari pasangan sesuai dengan kriteria tertentu yang dipilih. Contohnya memilih pasangan berdasarkan usia, tinggi badan, pendidikan, jenis pekerjaan, sampai hobi.

5. Yogrt

Yogrt adalah aplikasi yang mencari calon pasangan dengan bermain game terlebih dahulu. Jika cocok maka dapat berlanjut ke hubungan yang mungkin lebih serius. Ada banyak game yang bisa dimainkan berdua. Aplikasi ini termasuk unik dan beda dari aplikasi pencari jodoh yang lainnya.

Yogrt 4.1.15
Apps Social & Messaging Yogrt
DOWNLOAD

Setelah membaca artikel ini hingga selesai, diharapkan kamu enggak jomblo lagi ya, hehe.. Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya!

ARTIKEL TERKAIT

Kalo Sosial Media Bisa Kamu Ajak Kencan, Gini Akibatnya!

Konon Katanya Ini Cewek Impian Para Jomblo, Menurut Kamu?

5 Tips Jitu Agar Jomblo Gak Merasa Kesepian

Erica, Robot Jepang Cantik yang Cocok Buat Nemenin Jomblo Kaya Kamu

8 Alasan Kenapa Baterai Cepet Abis Juga Bisa Menimpa Kamu yang Jomblo

10 Ilustrasi Lucu Perbandingan Jomblo VS Pacaran

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Chat, Flirt & Dating JAUMO 2.7.5
Apps Jaumo GmbH
HOOTT aplikasi kencan terbaik 2.4.2
Apps HOOTT LLP
Badoo 5.153.0
Apps Badoo
Date-me free dating app 4.0
Apps Careerjet
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal