J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Game Jiplakan Clash Royale Yang Lebih Seru Dari Aslinya

4 Game Jiplakan Clash Royale Yang Lebih Seru Dari Aslinya

Selasa, 21 Jun 2016, 20:00 WIB
Game di bawah ini bisa dipertimbangkan untuk menjadi game alternatif dari Clash Royale. Berikut adalah beberapa game mirip Clash Royale yang bisa kalian coba dan dijamin gak akan kalah menarik dengan game Clash Royale.

Clash Royale adalah game mobile besutan Supercell yang akhir-akhir ini naik daun. Tidak jauh berbeda dengan game Supercell sebelumnya yaitu Clash of Clans, Clash Royale juga menjadi kiblat baru dari game bergenre strategi. Clash royale seolah-olah mendorong tren game strategi lainnya dengan gameplay yang bervariasi, mulai dari Tower Defense, Card Game, hingga permainan RTS.

Walaupun tidak sepenuhnya menginspirasi deretan game yang berada dalam daftar berikut, setidaknya game-game di bawah ini bisa dipertimbangkan untuk menjadi game alternatif dari Clash Royale. Berikut adalah beberapa game mirip Clash Royale yang bisa kalian coba dan dijamin gak akan kalah menarik dengan game Clash Royale.

Cc0f86b4e3df3baa607f5438b06abbca

BACA JUGA
  • 10 Game Android Terbaik dengan Gameplay Mirip Piano Tiles 2
  • 15 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Lebih Bagus dari ML dan Dota 2!

4 Game Jiplakan Clash Royale Yang Lebih Seru Dari Aslinya

1. Spellbinder

Spellbinder adalah salah satu game strategi yang pengalaman bermainnya paling mendekati Clash Royale, namun dengan element gameplay line defense yang membuatnya terkesan begitu berbeda. Alih-alih menggantikan posisi menara yang berfungsi sebagai penentu kemenangan layaknya Clash Royale, Killo Games justru meletakan tiga buah meriam di tengah-tengah jalur pertempuran. Tugas pemain adalah berebut memilikinya lalu menyerang kuil milik lawan. Jika kalian penasaran dengan game Spellbinders kalian bisa klik tautan berikut untuk mendapatkan game tersebut.

Download game Spellbinders

2. Olympus Rising

Apa kamu bisa bayangkan bakal jadi seperti apa jika elemen permainan MOBA kemudian digabungkan dengan struktur gameplay line defense, city building, serta aksi hack and slash yang seru? Jika itu adalah permainan yang menarik di mata kamu, maka Olympus Rising bisa menjadi salah satu game menarik yang perlu kamu di Playstore. Mengapa? karena game terebut adalah salah satu kandidat kuat game pesaing Clash Royale, namun yang mengecewakan adalah game ini tidak dirilis untuk Indonesia.

Dalam game Olympus Rising sendiri kalian akan berperan menjadi seorang demi-god yang berperang melawan demi-god lainnya demi mempertahankan wilayahmu di negeri Olympus. Yang membuatnya berbeda dengan game lainnya, Olympus Rising memberimu porsi action yang lebih banyak, terutama jika kamu bermain sebagai pihak penyerang.

3. Plants vs. Zombies Heroes

Menurut Saya, saat EA mengeluarkan game Plants vs. Zombies Heroes itu adalah sebuah langkah yang digunakan oleh EA untuk mencuri perhatian game mobile dari dua game besar, Hearthstone dan Clash Royale. Lewat spin-off terbaru Plants vs Zombie Hero, EA game menghadirkan duel kartu secara real-time yang dikemas menarik tanpa perlu menghilangkan elemen line defense yang selama ini ada di dua seri utama Plants vs Zombie.

Mirip dengan gaya bermain dari Plants vs Zombie versi original, di sini pemain diberikan sejumlah jalur yang berfungsi sebagai medan perang antar deck kartu zombie melawan tanaman yang mereka miliki. Berbeda dengan game Plants vs Zombie sebelumnya, dimana kita masih mengandalakn kartu sunflower untuk menghadirkan kartu, kali ini permainanmu ditentukan oleh energi mana yang jumlahnya akan semakin bertambah seiring dengan ronde permainan.

Download game Plants vs. Zombies Heroes

4. Soul of Eden

Dari video yang dipamerkan Rayark ketika mereka memamerkan Soul of Eden di ajang Taipei Game Show 2016, di situ terlihat jelas penggabungan gameplay RTS dengan card game yang sejenis dengan game andalan Supercell tersebut. Meskipun tidak sepenuhnya sama, namun Saya akui kalau Soul of Eden memiliki penggambaran tema futuristik yang cukup menarik dimana kaum Alien melakukan pertempuran besar-besaran melawan robot berteknologi mutakhir.

Sampai saat ini belum ada kabar tanggal rilis game Soul of Eden di Android dan IOS. Saya berharap agar game Soul of Eden hadir dengan kualitas seperti game Rayark sebelumnya, yaitu Implosion Never Lose Hope.

ARTIKEL TERKAIT
Drift Girls

AWAS, 7 Game Ini Bisa Bikin Pahala Puasa Kamu Berkurang!

Game Pc Ram 2gb Terbaik 2019 Banner B3b63

15 Game PC Ringan RAM 2GB dengan Grafis Terbaik di 2019 | Laptop Kentang Pasti Ngangkat!

Koplayer Emulator Paling Ringan Banner

Cara Main Game Android di PC atau Laptop Tanpa Lambat Meski RAM 1GB

Nightmare Malaria

5 Game Horror Survival Android Terbaik dan Terseram Saat Ini

APPS TERKAIT
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Clash Royale Android Icon
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Games Android dengan Penghasilan Uang Terbanyak Februari 2016

10 Games Android dengan Penghasilan Uang Terbanyak Februari 2016

13 Game Terbaik Untuk Ngabuburit Paling Asyik

13 Game Terbaik Untuk Ngabuburit Paling Asyik

Wajib Main! 10 Game Android Terbaik Untuk Menemanimu Liburan

Wajib Main! 10 Game Android Terbaik Untuk Menemanimu Liburan

Foto dan Video CLASH ROYALE, Game Terbaru dari Pembuat Clash of Clans

Foto dan Video CLASH ROYALE, Game Terbaru dari Pembuat Clash of Clans

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal