J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Game Epic Android Paling Ditunggu di Tahun 2016

4 Game Epic Android Paling Ditunggu di Tahun 2016

Rabu, 8 Jun 2016, 18:00 WIB
Setelah dibombardir dengan game-game terbaik yang mampu membuat jam tidur kita berantakan, kini handheld kita akan kembali disibukkan dengan setidaknya 4 game Epic Android terbaik yang diprediksi akan dirilis di semester kedua tahun 2016 in

Sepertinya para developer game versi mobile dewasa ini memang tidak berencana memberi kita waktu untuk bersantai meski untuk sesaat. Setelah dibombardir dengan game-game terbaik yang mampu membuat jam tidur kita berantakan, kini handheld kita akan kembali disibukkan dengan setidaknya 4 game Epic Android terbaik yang diprediksi akan dirilis dalam platform Android maupun iOS di semester kedua tahun 2016 ini.

Menurut kamu, apa aja ya game Android paling epic yang akan dirilis tahun ini? Yuk, kita intip game Android terbaik apa saja yang akan diluncurkan di sisa tahun Monyet Api ini.

BACA JUGA
  • 15+ Games Android Terbaru Juni 2016
  • Cara Mudah Main Game Komputer di HP Android
  • 20 Game Indonesia di Android dan PC 2018|Ternama di Dunia!

4 Game Android Paling Ditunggu di Tahun 2016

1. Hackers

Dari namanya kita sudah bisa menebak bahwa ini game tentang hacking. Ah tapi tak perlu khawatir, kita tidak akan berurusan dengan Divisi Cyber Crime Polri hanya karena memainkan game ini kok. Plot dari game ini adalah tentang bagaimana membangun jaringan, bertahan dari peretasan, serta menciptakan alat-alat hacking untuk kemudian meretas pemain lawan. Meski begitu, detail gameplay dari game yang masih dalam tahap beta hingga artikel ini ditulis tersebut belum dibeberkan secara gamblang kepada publik.

Menarik bukan?! Rencananya game berjudul Hackers ini akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan. Namun jika teman-teman sudah tidak sabar untuk mencicipi uniknya game ini, pihak pengembang menyediakan akses untuk beta testing di situs resmi mereka.

2. The Elder Scrolls: Legends

The Elder Scrolls: Legends sebenarnya telah diperkenalkan kepada publik dalam perhelatan E3 Expo 2015 yang lalu. Namun hingga awal bulan ini, masih belum ada pengumuman resmi kapan game paling ditunggu ini akan diluncurkan. Menurut saya pribadi, ide dari pengembangan game ini banyak mengadopsi dari salah satu serial Anime terbaik asal Jepang, Yu-Gi-Oh!

Bethesda selaku pihak pengembang mengatakan bahwa beta testing dari The Elder Scrolls: Legends ini akan segera dimulai dan bagi teman-teman yang berniat untuk mencoba game epic Android ini bisa mendaftar di https://legends.bethesda.net/. Game ini rencananya akan diluncurkan baik dalam versi PC ataupun Android/iOS meskipun belum ada konfirmasi dalam platform apa yang akan terlebih dahulu dirilis. Tapi dengan segera digelarnya E3 Expo 2016 di pertengahan bulan ini (14-16 Juni 2016), sepertinya kita tidak perlu menunggu lama pengumuman resmi dari game kartu sihir yang satu ini.

3. Leap of Fate

Setelah akhir bulan Mei yang lalu Clever Plays meluncurkan Leap of Fate versi PC, kini studio indie asal Kanada ini kembali digadang-gadang akan 'segera' merilis game Android terbaik yang juga memiliki unsur RPG ini.

Top-down shooter menjadi gameplay utama dari game hardcore ini dimana player diharuskan menghabisi musuh dengan dibekali bermacam-macam kekuatan sihir tanpa melupakan pertahanan sedikit pun karena bisa saja segerombolan musuh akan menyerang secara bertubi-tubi dalam waktu yang bersamaan. Tidak hanya itu, kita bisa memilih salah satu di antara 4 karakter yang ada sekaligus dilengkapi dengan fasilitas meng-upgrade skill bertarung serta meningkatkan mobilitas selayaknya game-game ber-genre RPG pada umumnya.

Jika kamu suka memainkan game PC seperti Diablo atau game roguelike semacam Faster Than Light, maka bisa dipastikan kamu akan jatuh cinta dengan game yang satu ini.

4. Samurai Rising

Square Enix baru-baru ini merilis trailer untuk sebuah project bernama Rising sekaligus berjanji bahwa kita akan segera mendengar detail dari game RPG ala Final Fantasy ini. Masalahnya adalah, beredar isu bahwa game ini akan dirilis dalam bahasa Jepang. Salah satu penulis dari Touch Arcade mengatakan bahwa Samurai Rising adalah free-to-play RPG dari developer yang juga bertanggung jawab akan terciptanya Bravely Default.

Meski Samurai Rising akan dirilis ekslusif di Jepang, tapi apabila kita mampu untuk sedikit bersabar sepertinya game dengan genre terpopuler di Indonesia ini akan diluncurkan secara global. Kita tunggu saja!

Nah, dari 4 nama game di atas, mana yang paling membuat kalian excited? Atau mungkin kalian tidak sepakat dengan pilihan penulis? Boleh saja, tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Game Moba Terbaik Banner2 A5d58

15 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Lebih Bagus dari ML dan Dota 2!

Game Paling Dinanti 2016 Banner

10 Game PC Paling Dinanti di Tahun 2016

Aplikasi Android Unik A

15 Aplikasi Unik Android yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2018

Clash Of Clans Bahasa Indonesia Banner

Cara Ubah Bahasa di Clash Of Clans (COC) Jadi Bahasa Indonesia

Cara Membuat Private Server Clash Of Clans (Unlimited Gems) Banner

Cara Membuat Private Server Clash of Clans (Unlimited Gems)

[gamesterkait]assassins-creed-pirates,sniper-3d-assassin,plants-vs-zombies-2,subway-surfers[/gamesterkait]

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Gila Paling Ditunggu Tahun 2016

7 Game Gila Paling Ditunggu Tahun 2016

AWAS, 7 Game Ini Bisa Bikin Pahala Puasa Kamu Berkurang!

AWAS, 7 Game Ini Bisa Bikin Pahala Puasa Kamu Berkurang!

10+ Game Android Gratis Terbaik April 2016

10+ Game Android Gratis Terbaik April 2016

Kumpulan 40+ Game Android Paling Seru 2016 yang Wajib Kamu Mainkan

Kumpulan 40+ Game Android Paling Seru 2016 yang Wajib Kamu Mainkan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal