3 Fitur Path yang Bikin Ketagihan Main Sosial Media

Default

Pastinya sudah pada mengenal aplikasi sosial media satu ini bukan? Path, merupakan aplikasi sosial media yang cukup digemari di kawasan Asia terutama di Indonesia yang dirilis pertama kali pada bulan November 2010 dengan CEO Path yaitu Dave Morin.

Mengapa Path sangat Laris di Indonesia?

Hal ini menjadi pertanyaan yang cukup mudah dijawab, Ya, Indonesia adalah tempat dimana tren dari luar mudah sekali diadaptasi apapun bentuknya. Ketika jaman Friendster, Facebook, hingga Twitter mungkin Indonesia menjadi salah satu negara dengan member sosial media terbanyak dan hampir semua sosial media dicoba di negara ini termasuk Path.

3 Fitur Path Yang Bikin Ketagihan 1
Mungkin mirip ketika demam dengan boyband Korea, hingga semua artis mencoba membuat sebuah boyband atau girlband. Indonesia menjadi negara dengan pengguna Path yang banyak. Hal ini bisa disebabkan oleh fitur Path yang unik seperti menyediakan momen mendengarkan musik, menonton TV series, hingga jam tidur. Fitur yang tidak ditemui di beberapa sosial media lain.

Fitur Berbagi yang Lengkap

Pengguna Path pastinya sudah sangat paham dengan fitur berbagi atau share ini. Sekali foto kamu sudah bisa berbagi ke teman kamu sambil mengintegrasikan ke beberapa sosial media lain seperti Facebook, Twitter, Tumblr, FourSquare, dan WordPress.

3 Fitur Path Yang Bikin Ketagihan 2
Sedang mendengarkan lagu, nonton film, nonton TV series, atau baca buku juga bisa kamu share di sini mulai dari lagu apa yang sedang kamu dengar, film apa yang sedang kamu tonton, TV series apa yang sedang kamu ikuti hingga buku apa yang sedang kamu baca. Semua bisa kamu share di sini dengan lengkap.

Waktu Tidur

3 Fitur Path Yang Bikin Ketagihan 3
Fitur satu ini menjadi fitur favorit ketika awal Path dirilis, hampir semua orang seakan memberitahukan waktu dia online melalui fitur Sleep. Fitur ini memberitahukan kapan dia tidur dan kapan dia bangun. Ketika bangun juga akan terlihat telah berapa jam kamu tertidur.

Apakah kamu termasuk pengguna yang hampir setiap saat menggunakan Path untuk memperbanyak moment dan biar keliatan eksis di sosial media?

Path Icon
Path for Android
Apps Social & Messaging Path, Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tags Terkait: Path
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal