2 Tips Memperbaiki VGA Crash

Default

Pernahkan kamu mengalami hal dimana kartu grafis atau VGA kamu mengalami crash sehingga komputer kamu freeze atau tidak bisa digerakan? Kartu grafis atau VGA bisa mengalami crash akibat beberapa hal. Kartu grafis atau VGA adalah komponen dalam komputer yang intinya bekerja dalam pengolahan gambar agar bisa menampilkan dengan sangat sempurna. Ada 2 tips memperbaiki VGA crash:

1. Tips pertama adalah cek dahulu posisi VGA kamu apakah sudah terpasang dengan benar, karena apabila tidak terpasang dengan benar maka akan posisi tersebut bisa tergeser apabila tiba-tiba terguncang. Jadi pastikan VGA atau kartu grafis sudah terpasang dengan kuat, dan usahakan menggunakan skrup agar terpasang kuat di casing dan motherboard.

2. Tips kedua adalah cek driver dari kartu grafis kamu, karena apabila kamu menggunakan kartu grafis seperti ATI atau Nvidia maka biasanya mereka akan memperbarui driver mereka dengan memberikan update. Jika kamu memiliki pesan error seperti dibawah ini, maka kamu bisa download installer terbaru dari kartu grafis kamu, lalu restart komputer kamu dan install.

2 Tips Memperbaiki Vga Crash 2

2 tips memperbaiki VGA crash bisa kamu coba apabila mengalaminya. Tetapi pastikan kamu selalu mengupdate driver kartu grafis kamu agar tidak terjadi crash karena masalah software. Selamat mencoba.

Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal