J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Buruan Download! Ini 18 Game Terbaik Sepanjang Tahun 2017

Buruan Download! Ini 18 Game Terbaik Sepanjang Tahun 2017

Sabtu, 30 Des 2017, 13:00 WIB
Android telah memiliki segudang game yang tak terhitung jumlahnya, dan setiap bulan selalu meliris game terbaru. Untuk mengetahui yang mana paling bagus tentu cukup sulit.

Android telah memiliki segudang game yang tak terhitung jumlahnya, dan setiap bulan selalu meliris game terbaru. Untuk mengetahui yang mana paling bagus tentu cukup sulit. Berikut ini tersajikan daftar game terbaik yang dirilis sepanjang tahun 2017!

Eits, Sebelum melanjutkan. Tidak ada salahnya untuk melihat artikel games Jaka lainnya yang ada di bawah ini. Dijamin gak kalah seru lho sob!

BACA JUGA
  • 20 Game FPS Android Terbaik Gratis Juli 2017
  • 20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)
  • 10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

Ini 18 Game Terbaik Sepanjang Tahun 2017

1. WarFriends

C81454d616f8cafcc1de5a25db4e658f
WarFriends mengambil esensi dari jenis permainan menembak atau shooter dengan sedikit unsur strategi di dalamnya. Mirip dengan Point Blank tapi grafis dan karakter yang imut. Tugas kamu di Warfriends adalah membunuh pemain lainnya baik secara sendiri maupun tim.

Kamu bisa meng-upgrade senjata, karakter dan skuad pula. Jadi banyak hal yang dapat kamu coba di game ini, kuncinya adalah sabar. Game ini dirilis oleh perusahaan yang membuat Micro Machines, yaitu Chillingo.

2. Froggy Ribbit: Outrun the Chef

2dd7d4abf9a16c166b9f52c3f1cccb06
Sumber foto: Gambar: Play Store Jika Warfriends menawarkan kecepatan dalam bermain maka Froggy Ribbit dapat kamu mainkan dengan luwes dan selow. Cara memainkannya sangat mudah kamu hanya perlu mengontrol karakter kamu (katak) untuk selamat dari serangan koki masak yang ingin membunuhmu.

Meski sederhana tapi grafik dan suaranya menjadi keunggulan dengan tugas harus kabur dari daput. Seperti game Minions saja. Game ini tersedia secara gratis dan ada layanan premiumnya juga.

3. Golf Clash

Cbde62606e3a316785ed2bf495294681
Seperti permainan golf lainnya, tujuan pemain adalah untuk memasukkan bola di lubang. Namun tidak seperti yang lain, setiap permainan hanya terdiri dari satu lubang dan pemain berada dalam mode pertempuran langsung melawan petarung lain. Bila menang kamu akan membawa pulang beberapa koin ekstra, yang digunakan untuk masuk ke kompetisi.

4. Ninja Spinki

De52c741739002931e18510012a5eac8
Dibuat oleh pencipta Flappy Bird, game ini terdiri dari 6 challenge yang harus kamu hadapi sebagai seorang ninja. Tentu saja dengan grafis pixel serupa dengan game Flappy Bird. Inti permainan ini kamu harus mampu bertahan hidup menghadapi setiap jenis tantangan! Kamu juga akan menghadapi beragam musuh yang seru banget.

5. Rolling Snail

638931f0865daffa71a48e6d14471f7f
Game ini memang terlihat sebagai jenis permainan puzzle yang sederhana tetapi bukan berarti mudah untuk dimainkan. Inti permainan ini, kamu sebagai seekor siput harus mampu melewati beragam rintangan, yaitu menyeberang jalan yang terputus. Kamu harus menggambar tali untuk membantu si siput.

6. Rival Gears Racing

503abc2c0103d5dc905f35c8021a0808
Game ini adalah spin pada game balap yang akan membawa kamu bernostalgia kembali ke awal tahun 90 an bila pernah memainkan Wipeout, dan siapapun pasti akan menikmati permainan balap dengan hover energi tinggi ini. Cara mengemudi sangat mudah. Cukup gunakan panah untuk mengubah jalur, dan tekan tombol boost saat muncul.

7. Super Mario Run

Awal rilis game ini hanya tersedia bagi pengguna iOS namun April 2017 versi Androidnya resmi diluncurkan di Google Play Store. Game ini sangat sederhana layaknya permainan Mario pada umumnya. Pemain hanya memaju mundurkan serta melompati rintangan. Versi gratisnya hanya dapat dimainkan sampai level tertentu dan bila ingin lanjut mesti membayar $9.99.

8. N.O.V.A Legacy

Ada dua hal yang dapat membuat kamu mencintai game ini: pertama, kamu suka tipe game tembak-tembakan dan kedua, kamu suka dengan tema science fiction. Game ini akan menempatkan pemain sebagai Hero yang bertugas mengalahkan alien jahat di dalam pesawat luar angkasa.

9. Happy Portions

264461fca78f2c38f1981135de2f56f3
Happy Portions merupakan game yang memliki konsep sama seperti tic tac toe dengan sedikit perubahan dan kejutan. Dua perempuan kembar membuat game ini ketika tengah mengunjungi restoran. Hal pertama yang diubah, yaitu sembilan kotak dibagi menjadi beberapa bagian: dua, tiga atau delapan, tergantung pada tingkat kesulitan yang pemain cari.

Saat giliran kamu, kamu menandai salah satu dari area ini dengan warna kamu, dengan tujuan untuk mendapatkan tiga area berwarna sama yang berdekatan secara berurutan untuk dihubungkan. Seru bukan? Kamu bisa bermain dengan mode single player atau multiplayer.

10. Asphalt Street Storm Racing

Kamu menggilai tipe game mobil balapan? Game Asphalt yang baru saja diluncurkan oleh Gameloft merupakan game balap terpanas saat ini yang berfokus pada dunia balap drag liar. Kamu bisa berkendara melintasi beberapa kota, seperti Paris, New York dan Hong Kong. Untuk menambah tantangan, kamu akan menghadapi kejadian cuaca yang brutal, seperti hujan dan badai salju.

Model single player memang menyenangkan, tapi multiplayer jauh lebih dahsyat. Kamu bisa melawan tiga pemain lainnya sekaligus. Di Asphalt Street Storm Racing kamu bisa bertaruh slip merah muda untuk memenangkan mobil lawan Anda dalam lomba drag, lalu mengumpulkan koleksi mobil favorit.

11. Sonic The Hedgehog

Sebagai bagian dari Sega Forever, koleksi terbaru game klasik yang baru saja diluncurkan versi Android, Sonic the Hedgehog berusaha mempopulerkan karakter Sonic kembali. Game ini sangat mudah untuk dimainkan walaupun tersedia secara gratis dengan iklan. Bayar versi premiumnya seharga $ 1,99.

12. Elder Scrolls: Legends

The Elder Scrolls: Legends akhirnya rilis di ponsel Android pada Agustus silam. Jika kamu pernah bermain Magic: The Gathering atau Hearthstone, maka game ini sangat mirip dengan permainan tersebut. Permainan pertarungan kartu ini memungkinkan kamu bermain dengan ofensif atau defensif, tergantung pada gaya bermain kamu.

Game ini mudah dipelajari, tapi sangat strategis, sehingga butuh waktu lama untuk bisa benar-benar mahir dalam bermain. Jika kamu memiliki kesabaran untuk bermain kartu dan kamu penggemar waralaba, kamu wajib memainkan game ini!

13. Shadow Skate

Bf087859f653b4464ccd133cc83763ef
Meski namanya cukup aneh tapi ini game yang sangat bagus. Anda bermain sebagai pemain skateboard - atau lebih tepatnya bayangan si pemain. Dan sepanjang meluncur kamu bisa melakukan beragam trik. Lambat laun kamu akan adiktif dengan game satu ini.

14. Middle-Earth: Shadow of War

Pada dasarnya game ini bertipe strategi berbalut elemen RPG. Kamu akan mengendalikan sosok pahlawan yang diambil dari cerita Shadow of War. Game ini merupakan kelanjutan kisah Shadow of Mordor dan trilogi Lord of The Rings dalam skala pertempuran yang lebih kecil.

Game ini tersedia untuk PC atau versi konsol dengan menggunakan sistem pertarungan nemesis dan tailon yang dapat memperbudak kawanan Orc lalu menggunakannya untuk kepentingan baik. Sementara versi mobile gratisnya dirilis menjelang versi AA monolith.

15. Icewind Dale: Enchanted Edition

Game ini berusaha mempopulerkan kembali era RPG Dungeons and Dragons. Dengan kisah yang rumit bahkan hadir dengan dialog-dialog yang berat dan lebih banyak aksi dari sebelumnya. Enchanted Edition tampil dengan visual pemandangan yang megah dan komposisi musik yang mengagumkan. Bahkan tersedia hingga ratusan karakter baru yang dapat kamu mainkan.

17. Thimbleweed Park

Game bertema petualangan ini diciptakan oleh Ron Gilbert yang juga pembuat Monkey Island. Ketika memainkan Thimbleweed Park akan sangat terasa sekali atmosfer dari serial tv show The X-Files dan Twin Peaks. Menceritakan sepasang detektif muda yang berusaha membongkar kasus misterius di sekitarnya.

Kira-kira itulah secara garis besar mengenai game ini. Bagi kamu yang menyukai teka-teki, misteri dan cerita yang rumit akan sangat menggemari game ini. Beragam ulasan menyatakan Thimbleweed Park layak untuk dimainkan karena menyenangkan dan layak menjadi koleksi.

18. Shadow Fight 3

Seri game Shadow Fight selalu populer dan yang terbaik di antara semua jenis game fighting khusus ponsel. Seri terbarunya kali ini membawa banyak perubahan yang pastinya gak mengecewakan. Para karakter dapat mengeluarkan siluet dan bertarung dengan grafis yang sangat bagus serta peningkatan koreografi bertarung, jangan lupakan beragam armor terbaru.

Shadow Fight 3 terbilang mudah untuk dimainkan karena tidak membutuhkan banyak tombol untuk digunakan. Inti untuk memenangkan setiap pertandingan dalam game ini adalah atribut yang bagus dan waktu serang yang tepat, akan sulit bila kamu menolak membeli armor atau equipment.

ARTIKEL TERKAIT
Game Sepakbola Android Banner2

5 Game Sepak Bola Android Terbaik Gratis 2016

Game Fps Terbaik 5aa13

20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)

Game Memancing Ikan 004dc

10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

Game Bola Voli Android Banner2

7 Game Bola Voli Android Terbaik Gratis 2017

Game Balap Motor Terbaik Banner F549f

12 Game Balapan Motor Terbaik 2019 untuk Android & PC | Moto GP atau Drag Race!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal