J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              10 Smartphone Android dengan Kapasitas Baterai Terbesar 2016

              10 Smartphone Android dengan Kapasitas Baterai Terbesar 2016

              00
              Selasa, 21 Jun 2016, 17:30 WIB
              Pilihan smartphone yang hemat dan baterai besar saat ini semakin beragam, namun tidak semua produk memiliki kapasitas baterai yang besar. Disini, kamu akan menemukan referensi yang lebih dalam.

              Kamu sebagai anak muda yang aktif dimana-mana, pasti menginginkan dong sebuah smartphone yang baterainya awet sepanjang hari. Tentu saja ini dikarenakan kamu nggak mau ribet untuk mengisi ulang baterai setiap kali ketemu colokan listrik.

              Nah, kamu pasti bingung mana smartphone keren dengan kapasitas baterai besar. Apalagi kamu mau mencari yang murah. Dalam artikel ini, JalanTikus akan memberikan banyak pilihan untuk menentukan apa saja smartphone tersebut, tentu saja dengan kapasitas baterai besar, yang ada di pasar smartphone Indonesia.

              BACA JUGA
              • 8 Smartphone Android Murah Dengan Baterai Besar
              • 5 Smartphone Android Murah dengan Baterai 'Gajah'
              • 5 HP Android Dengan Ketahanan Baterai Terbaik

              10 Smartphone Android Dengan Kapasitas Baterai Besar

              1. Xiaomi Redmi 3

              1112016111239am635xiaomiredmi3

              Urutan pertama lagi-lagi ditempati oleh produk dari Xiaomi. Xiaomi Redmi 3, memiliki spesifikasi yang tergolong baik namun dengan banderol harga yang sangat murah. Bayangkan, kamu bisa mendapatkan smartphone dengan chipset Snapdragon 616, RAM 2 GB ditambah ROM 16 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB melalui microSD, dengan desain berbahan logam, dan baterai berkapasitas 4100 mAh bisa kamu dapatkan hanya seharga Rp 1,8 jutaan. Bahkan, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Wow, sudah murah, terbaik lagi!

              2. Infinix Note 2

              Infinix

              Infinix Note 2 memang sudah diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu. Namun, handset ini masih mampu menduduki posisi untuk daftar smartphone yang memiliki kapasitas baterai besar. Dilengkapi dengan chip MediaTek MT6753 octa-core 1.3 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, serta baterai 4040 mAh, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 1,9 juta. Sama seperti Redmi 3, Infinix Note 2 juga memiliki fitur fast charging loh.

              3. Infinix Hot Note

              Kelebihan Dan Kelemahan Infinix Hot Note X551 Lihat Yuk

              Smartphone ini juga menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini. Kamu bisa membeli ini, jika kamu merasa uang kamu belum cukup untuk membeli Infinix Note 2. Tidak begitu berbeda jauh, Infinix Hot Note didukung prosesor MediaTek MT6592 octa-core 1.4 GHz yang ditambah RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp 1,5 jutaan. Dengan mengeluarkan uang sebesar itu, kamu bisa mendapatkan ponsel Android baru dan murah dengan baterai 4000 mAh. Wow, keren ya?

              4. Lenovo Vibe P1m

              Lenovo Vibe P1m Pa1g0034in 400x400 Imaec3g3umbwq8wy

              Berbicara daya tahan, sudah pasti tolak ukur kita adalah kapasitas baterai besar. Nah, produk dari Lenovo ini juga merupakan smartphone yang memiliki kapasitas baterai cukup tinggi dari rata-rata ponsel yang ada di Indonesia. Ponsel Android ini memiliki chip MediaTek MT6735P quad-core 1.0 GHz dan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Baterainya 4000 mAh. Ponsel Lenovo Vibe P1m juga dilengkapi tombol fisik Power Saver, sehingga kamu mudah untuk mengaktifkan fitur tersebut tanpa perlu repot lagi masuk ke aplikasinya. Harganya masih dibilang murah, yaitu sebesar Rp 2,1 juta.

              5. Asus Zenfone Max

              86201580054pm635asuszenfonemax

              Asus sudah merilis Zenfone Max dan telah tersedia di pasaran Indonesia pada bulan Maret lalu. Asus Zenfone Max sendiri memiliki prosesor dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 410 quad-core 1.2 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB yang bisa ditambahkan melalui microSD hingga 128 GB. Sayangnya, dengan spesifkasi tersebut, harga yang ditawarkan cukup mahal, yaitu Rp 2,6 juta. Meski mahal, kamu tetap bisa memiliki smartphone dengan kapasitas 5000 mAh. Smartphone ini juga bisa jadi powerbank dan diklaim mampu bertahan hingga 38 hari. Tertarik?

              6. Lenovo P70

              Lenovop70

              Ponsel Android satu ini sudah tergolong tua. Dirilis awal tahun 2015 lalu, Lenovo P70 tetap menjadi salah satu smartphone dengan baterai besar hingga saat ini di Indonesia. Spesifikasinya juga tidak malu-maluin loh, terdapat MediaTek MT6752 octa-core 1.7 GHz dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Baterainya salah satu baterai monster, yaitu 4000 mAh. Meski sudah berumur, kamu tetap bisa membeli baru di salah satu online store Tanah Air, dengan harga Rp 2,6 jutaan.

              7. Lenovo P90

              Harga Lenovo P90

              Kebanyakan smartphone Android memiliki chip yang dibuat oleh Qualcomm atau MediaTek. Tetapi, hal itu tidak berlaku untuk Lenovo P90. Sebab, handset ini didukung oleh Intel Atom Z3560 quad-core 1.83 GHz. Kebayang dong, setangguh apa performa yang diciptakan. Kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 32 GB tetap menjadi pertimbangan baik untuk kamu. Baterainya tidak berbeda jauh dengan Lenovo P-series lainnya, yaitu 4000 mAh. Harganya sendiri Rp 2,8 jutaan.

              8. Lenovo Vibe P1 Turbo

              Lenovovibep1turbogold

              Setelah membahas smartphone berdaya besar dengan RAM 2 GB, kini masuk ke level yang lebih tinggi. Lenovo Vibe P1 Turbo merupakan smartphone yang hadir di Tanah Air, dimana menawarkan kapasitas baterai besar yakni 5000 mAh, dan spesifikasi mumpuni. Vibe P1 Turbo menanamkan Snapdragon 615 octa-core 1.5 GHz, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, layar 5.5", serta teknologi turbo charging yang diusungnya membuat smartphone ini mampu melakukan pengisian ulang baterai 80% hanya dalam waktu satu jam. Selain itu, sama seperti Zenfone Max, handset ini juga bisa dijadikan sebagai powerbank. Bahkan, sudah tersedia sensor sidik jari juga loh yang terletak di tombol home. Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 4 juta.

              9. Lenovo A5000

              Harga Lenovo A5000 Ponsel Quad Core Baterai 4000mah 401x300

              Ponsel Android Lenovo A5000 sudah diluncurkan pada bulan April 2015 lalu. Handset ini merupakan smartphone di kelas bawah, sebab baru membenamkan spesifikasi MediaTek MT6582 quad-core 1.3 GHz dan RAM hanya 1 GB serta memori internal 8 GB. Walaupun begitu, smartphone ini mempunyai slot microSD yang bisa kamu tambahkan hingga 32 GB. Selain itu, handset ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh. Sayangnya, harga baru untuk ponsel ini sudah sangat jarang. Tetapi, kamu bisa mencari kondisi bekas pakai, dengan rata-rata harga pasar ialah Rp 1,3 jutaan.

              10. Huawei Ascend Mate 7

              Csmhuaascmate7silverbackfrontgroup02teaserdc413f3b48

              Smartphone dengan ukuran layar 6 inci ini memiliki spesifikasi yang tergolong baik, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Chip-nya sendiri mengusung Hisilicon Kirin 925, salah satu chip kebanggaan milik Huawei. Harga baru untuk Huawei Ascend Mate 7 pun sudah tidak ada, namun sekali lagi, kamu bisa mencari kondisi bekas pakai dengan harga pasar rata-rata Rp 3 jutaan. Meski bekas pakai, tetapi kamu bisa memiliki smartphone dengan kapasitas baterai 4100 mAh loh. Tertarik ga?

              Memiliki smartphone memang sudah menjadi sebuah keharusan pada zaman sekarang, apalagi smarthpone murah dan baterai besar. Namun, kamu juga harus pintar memilih ya, jangan karena sebuah gengsi belaka atau hanya naksir, kamu membeli sebuah smartphone tanpa mengetahui kegunaannya. Jadi, mana yang merupakan pilihan kamu? Share pendapat kamu ya.

              APPS TERKAIT
              Greenify Icon
              Greenify
              Apps Oasis Feng
              Battery Calibration
              Battery Calibration 1.2
              Apps N Ma
              Unnamedresult Icon
              CurrentWidget: Battery Monitor 0.4
              Apps RmDroider
              Easy Battery Saver
              Easy Battery Saver for Android 3.4.1
              Apps 2Easy Team
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal