J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

WAJIB COBA: 10 Game Endless Running Android Terbaik Oktober 2015

WAJIB COBA: 10 Game Endless Running Android Terbaik Oktober 2015

Jumat, 16 Okt 2015, 16:35 WIB
Salah satu genre game Android yang cukup populer adalah endless running game. Nah, kali ini Jaka mau kasih kamu daftar 10 game endless running Android terbaik.

Salah satu genre game yang cukup populer di kalangan pengguna Android adalah endless running game, alias game berlari tanpa henti. Yap, sebab dalam genre game ini, karakter yang kamu mainkan akan berlari terus menerus, sedangkan kamu hanya mengendalikan arahnya, melompati rintangan, dan sebagainya. Game jenis ini banyak disukai karena cara bermainnya yang mudah, namun mengasyikkan dan memiliki berbagai tantangan. Nah, kali ini Jaka mau kasih kamu daftar 10 game endless running Android terbaik.

Sonic

BACA JUGA
  • 10 Game Balap Motor Terbaik buat HP Android Kamu
  • 10 Game Android Keren yang Dibuat dari Film Bioskop (Box Office)
  • 5 Game Android Gratis yang Cocok Kamu Mainkan di Hari Raya Idul Adha

10 Game Endless Running Terbaik di Android

1. Sonic Dash

Image 02 700x393

Siapa sih yang nggak tahu Sonic the Hedgehog? Yap karakter landak biru ini merupakan maskot dari salah satu perusahaan game terbesar di dunia, SEGA. Sonic mewakili SEGA seperti halnya Mario mewakili Nintendo. Sonic mampu berlari dengan kecepatan tinggi sambil melakukan berbagai manuver keren. Sonic muncul pertama kali pada tahun 1991 pada platform Sega Genesis dalam game berjudul Sonic the Hedgehog. Sejak saat itu pula Sonic menjadi semakin terkenal dan menjadi saingan terbesar Mario Bros.

Dengan perkembangan game mobile, SEGA pun turut membuat game Sonic terbaru yang dapat dimainkan di HP Android. Game dengan judul Sonic Dash ini menghadirkan karakter Sonic dan kawan-kawan dengan grafis 3D yang keren. Gameplay-nya sederhana, namun menghadirkan berbagai rintangan yang cukup menantang. Jalurnya pun nggak cuma sekedar belok-belok aja, tapi ada juga jalur melingkar dan loop yang biasa ditemui pada game Sonic terdahulu. Serta item-item khas ala Sonic seperti cincin-cincin emas yang harus dikumpulkan. Kalau kamu penggemar Sonic the Hedgehog, kamu wajib download gamenya di bawah ini.

Sonic Dash Icon
Sonic Dash
Games Arkade SEGA of America
DOWNLOAD

2. Subway Surfer

Unnamed 4result

Subway Surfer merupakan salah satu game Android dengan tema endless running yang sangat populer di Google Play Store. Bahkan, Subway Surfer memiliki jumlah pengguna sebanyak lebih dari 16 juta. Game ini memiliki latar belakang yang keren dan grafis yang memuaskan. Gameplay-nya juga seru dan cukup menantang. Cocok untuk mengisi waktu luang di kala senggang.

Subway Icon
Subway Surfers
Games Arkade Active Development
DOWNLOAD

3. Temple Run 2

Templerun

Kalau berbicara tentang game endless run untuk platform Android, semua orang pasti tahu Temple Run. Yap, Temple Run pernah mengalami masa-masa keemasan ketika HP Android baru mulai populer dan banyak digunakan. Bahkan sempat menjadi game yang wajib ada di HP Android di samping Angry Birds. Temple Run juga mempopulerkan kontrol standar untuk game endless running seperti tilt, jump, dan slide. Kamu bisa download game Temple Run 2 dari Imangi Studio di bawah ini.

Temple Run 2 Icon
Temple Run 2 1.19
Games Arkade Mobatek
DOWNLOAD

4. Danger Dash

Danger Dash 04 300x535

Salah satu developer game terkenal, Gameloft nggak ketinggalan menghadirkan game dengan tema endless run. Danger Dash hadir dengan grafis yang keren, namun cukup ringan ketika dimainkan. Kamu bisa download gamenya di bawah ini.

Danger Dash Icon
Danger Dash Variasi Berdasarkan Perangkat
Games Arkade Gameloft
DOWNLOAD

5. Vector

Vector

Game endless run yang satu ini memang tidak menggunakan konsep grafis 3D. Vector hanya menggunakan grafis 2D, bahkan karakter yang kamu mainkan hanya tampak siluetnya saja. Tapi menurut Jaka, gerakan karakter di Vector justru yang paling keren. Karena ketika berlari dan melompat, seluruh gerakannya merupakan teknik Parkour yang lincah dan mengagumkan. Download segera gamenya di sini.

Vector Icon Icon
Vector 1.2.0
Games Games NEKKI
DOWNLOAD

6. Despicable Me: Minion Rush!

Despicable Me Minion Rush Windows Store

Siapa sih yang nggak kenal karakter lucu yang satu ini? Minions memang sangat digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Nggak heran kalau game-nya pun sangat digemari dan banyak di-download di Google Play Store. Game buatan Gameloft ini juga memiliki grafis yang ceria dan menghibur. Selain itu, lokasi permainan yang berpindah-pindah juga nggak akan bikin kamu bosan memainkannya. Download aja gamenya di sini.

Despicableme Icon
Despicable Me
Games Arkade Gameloft
DOWNLOAD

7. Crazy Subway Rush

Crazy Subway Apk

Gameplay-nya nggak jauh beda dengan game-game serupa. Tapi, dalam Crazy Subway Rush, kamu akan dihadapkan pada tantangan-tantangan yang sangat unik. Seperti berlari di atas gentong yang menggelinding, hingga jebakan buaya yang sangat besar. Download dan rasakan serunya di sini.

Crazy Subway Rush 2 Icon
Crazy Subway Rush 2 1.0.1
Games Arkade Conexagon Studio
DOWNLOAD

8. Ayo Lari

Unnamed

Inilah salah satu game lokal dengan tema endless run di Android. Game ini memiliki banyak karakter unik dan lucu. Selain itu, pada game ini juga terdapat sistem pet untuk membuat kamu bermain dengan lebih mudah. Ayo download segera game Ayo Lari di bawah ini.

Ayo Lari Icon
Ayo Lari 1.1.6
Games Arkade Indofun Game
DOWNLOAD

9. Max Dash

Snakellascave

Kamu pasti tahu es krim Paddle Pop dari Walls dong? Kamu mungkin juga tahu Max, karakter singa maskot dari Paddle Pop yang sering muncul dalam film dari DVD gratisan hadiah pembelian es krim. Nah, Unilever juga nggak mau ketinggalan untuk membuat game endless run dari karakter tersebut. Grafisnya juga cukup bagus, dan gerakan karakternya lumayan halus. Kalau kamu mau coba, silakan download di bawah ini.

Maxdash Icon
Max Dash 1.2.4828
Games Arkade Unilever Inc
DOWNLOAD

10. UC Crazy Run

Unnamed 1

Di komputer atau HP Android kamu ada UC Browser, kan? Kamu pasti tahu dong karakter tupai yang menjadi maskot di UC Browser? Nah karakter tupai lucu ini bisa kamu mainkan dalam game berjudul UC Crazy Run yang bisa kamu download di bawah ini.

Uc Game Icon Icon
UC Crazy Run 3.0
Games RPG UC Game
DOWNLOAD

Itulah 10 game endless running Android terbaik yang bisa kamu mainkan secara gratis. Cocok buat ngisi waktu senggang kamu di saat pusing sama kerjaan atau pelajaran yang numpuk. Kalau kamu punya game lain yang lebih keren, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Gitar

VIDEO: Cara STEM GITAR Terbaru dengan Aplikasi Tuner di HP Android

Banner Iphone

Mampukah iPhone 6s Plus Menahan Beban Seberat 90 Kg?

Banner Masjid 2

Kumpulan Gambar DP BBM Lucu Tahun Baru Islam 1437 H Tahun 2015

Banner Robot

GILA! Robot-Robot Ini Lebih Jago Main Band Daripada Kangen Band!

Banner Whatsapp 2

Cara Bikin Memori HP Android Tambah Lega dengan Fitur Terbaru WhatsApp

[gamesterkait]duel-otak,8-ball-pool,tebak-gambar,line-lets-get-rich[/gamesterkait]

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal