J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S5 yang Wajib Kamu Ketahui

Senin, 15 Sep 2014, 13:00 WIB
Galaxy S5 mempunyai setifikat IP67 sehingga membuat-nya tahan debu dan air. Selain fitur-fitur tersebut, ternyata masih ada 10 fitur tersembunyi dibalik Samsung Galaxy S5. Apa sajakah fitur-fitur tersebut?

[url=tips/detail/3946/10-fitur-tersembunyi-samsung-galaxy-s5-yang-wajib-kamu-ketahui]10 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S5 yang Wajib Kamu Ketahui[/url], Galaxy S5 merupakan smartphone besutan Samsung dengan seabrek fitur, salah satunya ialah kamera dengan resolusi 16MP serta telah bersetifikat IP67 sehingga membuat smartphone tersebut bisa bertahan pada debu dan air. Selain fitu-fitur diatas, ternyata masih ada 10 fitur tersembunyi dibalik Samsung Galaxy S5. Apa sajakah fitur-fitur tersebut? [list] [li]Sentuhan Layar dengan Pensil Sensitivitas layar Galaxy S5 memang tidak bisa diragukan lagi. Galaxy S5 mampu mengenali sentuhan bahkan dari sebuah pensil sekalipun.

10 Fitur Rahasia Galaxy S5 1
Kamu dapat mengatur sensitivitas layarnya melalui menu Setiing > Display lalu centang pada bagian Inscrease touch sensitivity atau pilih Touch sensitivity. Dengan sensitivitas layar yang tinggi kamu bisa tetap menyentuh Samsung Galaxy S5 mu dengan sarung tangan, kuku jari bahkan sebuah pensil.

[/li] [li]Mengatur Playlist dengan mudah Playlist di Smartphone biasa mungkin harus dibuat terlebih dahulu agar bisa dimainkan. Namun, di Galaxy S5 ini, kamu tidak perlu membuatnya. Karena di Samsung Galaxy S5 mempunyai fitur andalan baru yang dapat mensortir lagu secara otomatis saat pengguna menggunakannya dalam mode Landscape.

10 Fitur Rahasia Galaxy S5 2
Dengan adanya fitur andalan tersebut, Galaxy S5 bisa langsung menyortir lagu-lagu yang tersimpan di memori telepon sesuai dengan lagu yang sedang diputar. Sortirannya meliputi genre, source, mood dan lainnya.

[/li] [li]Aplikasi favorit di Bookmark dengan Toolbox Toolbox adalah sebuah widget kecil seperti mini-folder atau app-drawer yang dapat membuka dan menutup. Bentuk dari widget tersebut adalah kecil dan bulat, selain itu widget tersebut bisa kamu tempatkan dimana saja posisi layarmu.

10 Fitur Rahasia Galaxy S5 3
Icon Toolbox juga bisa disematkan pada quick panel dengan cara menggesernya ke bawah status bar atau melalui menu Pengaturan kemudian pilih Toolbox . Icon lingkaran berbentuk putih dengan tiga titik didalamnya akan muncul di HomeScreen kamu. Kamu bisa melakukan kostumisasi aplikasi dengan cara drag aplikasi-nya lalu masukan pada menu Toolbox yang mengambang.

[/li] [li]Privasi lebih terjaga dengan Private Mode Di Galaxy S5 terdapat fitur Private Mode yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan setiap gambar, video, pesan teks, pesan suara dan lainnya secara aman.

10 Fitur Rahasia Galaxy S5 4
Untuk mengaktifkannya kamu harus membuka kunci layar dalam Private Mode. Caranya adalah pergi ke menu Setting lalu pilih Private Mode. Setelah kamu memilih file yang ingin disembunyikan, pilih Menu lalu pilih Move to private. Jika symbol kunci sudah muncul di sebelah file, tandanya file tersebut sudah aman.

File yang disembunyikan tidak akan muncul pada mode normal, file tersebut hanya bisa diakses melalu Private mode

[/li] [li]

Kids Mode Fitur yang sebelumnya muncul di Galaxy S4 muncul kembali di Galaxy S5. Kids Mode digunakan oleh orangtua untuk dapat menentukan batas-batas waktu dan mengontrol aplikasi apa saja yang bisa digunakan oleh anak-anaknya. Dengan adanya fitur ini, orang tua tidak perlu khawatir tentang kehilangan file yang digunakan oleh anak-anaknya.

10 Fitur Rahasia Galaxy S5 5
Kids Mode mempunyai Interface menarik yang sangat cocok untuk anak-anak. Para orang tua bisa membatasi akses ke aplikasi ataupun file media yang tersimpan dengan beberapa cara cepat. Seperti melalu widget Modus anak di HomeScreen, setelah melakukan download lalu buat layar Kids Mode. Set Pin dan masukkan Profil Anak, kemudian pilih aplikasi yang bisa diakses oleh anak-anak.

[/li] [li]

Akses Kamera dari Lock Screen Kamera 16MP Galaxy S5 bisa langsung kamu akses melalu Lock Screen, jadi kamu tidak perlu membuka Lock Screen terlebih dahulu

10 Fitur Rahasia Galaxy S5 6
Untuk mengaktifkannya kamu hanya perlu ke menu Setting > Lock Screen lalu pilih Camera Shorcut. Secara otomatis ikon kamera akan muncul di bagian bawah kanan di Lock Screen.

[/li] [li]

Virtual Tour Virtual Tour adalah sebuah fitur yang membuat pengguna yang memakainya seolah-olah gambar tersebut ada disekitar kita

10 Fitur Rahasia Galaxy S5 7
Untuk pengambilannya gambarnya kamu dapat menggerakan kamera sesuai dengan arah panah yang mengarah kedepan, kiri atau kanan. Kamu dapat mengambil gambar dengan latar belakang yang sama, gambar diambil secara bersamaan sehingga membuat gambar tersebut seakan-akan bergerak seperti gambar gif.Fitur kamera baru Virtual Tour dan Shot and More mode Galaxy S5 menambah sedikit fitur kamera-nya, yaitu Virtual Tour dan Shot and More

[/li] [li]Shot and More

10 Fitur Rahasia Galaxy S5 8
Dalam mode ini membuat gambar yang telah diambil bisa langsung di edit dan menerapkan berbagai macam efek yang telah disediakan. Selain itu, kamu juga bisa memilih foto terbaik dari beberapa dengan menggunakan fitur seperti best photo, best face, drama shot, eraser dan masih banyak lainnya.

[/li] [li]Mengatur Priority Sender dalam aplikasi pesan Dengan adanya fitur ini kamu bisa mengatur prioritas pesan yang akan dikirim. Daftar kontak pengirim prioriotas akan ditampilkan dibagian atas.

10 Fitur Rahasia Galaxy S5 9
Untuk melakukan pengiriman, kamu hanya tinggal menekan ikon ini dan secara otomatis pesan akan dikirim segera. Untuk menambahkan-nya, tekan + kemudian pilih pengirim prioritas yang bisa ditambahkan hingga 25 orang.

[/li] [li]Informasi Penelpon Muncul Saat Sedang Menelpon Di Galaxy S5, kamu bisa melihat informasi penelpon saat mereka menelpon atau menerima panggilan.

10 Fitur Rahasia Galaxy S5 10
Untuk menggunakannya, kamu bisa ke menu Setting > Call lalu pilih Show caller information. Secara otomatis akan muncul aktivitas penelpon yang tersinkronsiasi dengan Google+.

[/li] [li]Terima panggilan saat menggunakan Aplikasi lain dengan Call Notification Pop-ups Pada smartphone biasa mungkin saat menerima panggilan, aplikasi yang sedang dimainkan akan langsung tertutup. Namun, pada Galaxy S5 mendukung fungsi Call Notification Pop-ups yang membuat kamu bisa melakukan multi-tasking, menerima panggilan telepon saat sedang menggunakan aplikasi lain.

10 Fitur Rahasia Galaxy S5 11
Cara mengaktifkannya adalah melalui menu Setting > Call lalu pili Call Notification Pop-ups. Pop-up notifikasi akan muncul jika aplikasi terbuka dan jika kamu menekan ikon speaker, kamu dapat menerima panggilan dan tetap menggunakan aplikasi.[/li] [/list]

Diatas adalah 1[url=tips/detail/3946/10-fitur-tersembunyi-samsung-galaxy-s5-yang-wajib-kamu-ketahui]0 fitur yang tersembunyi dibalik Samsung Galaxy S5[/url] yang mungkin belum kamu ketahui. Selain 10 fitur tersebut, kamu bisa [url=https://jalantikus.com[/url]download software gratis[/url] atau membaca banyak artikel menarik lainnya di Jalantikus. Cheers!

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Fitur Eksklusif Samsung Galaxy Yang Wajib Kamu Coba

5 Fitur Eksklusif Samsung Galaxy Yang Wajib Kamu Coba

Review Samsung Galaxy E7: Bodi Metal dengan Fitur 4G dan Kamera 13 MP

Review Samsung Galaxy E7: Bodi Metal dengan Fitur 4G dan Kamera 13 MP

5 Fitur HP yang Bisa Mendongkrak Penampilan dan Percaya Diri

5 Fitur HP yang Bisa Mendongkrak Penampilan dan Percaya Diri

Galaxy J1 4G, Hape Quad-Core Canggih Harga Murah dari Samsung

Galaxy J1 4G, Hape Quad-Core Canggih Harga Murah dari Samsung

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal