J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Antivirus Terbaik untuk Android 2018

Rabu, 28 Mar 2018, 13:00 WIB
Android menjadi smartphone paling populer sekarang ini. Jenis dan mereknya pun semakin beragam karena persaingan yang semakin ketat. Aplikasi untuk android juga semakin beragam karena penggunanya yang semakin meningkat. Mungkin kamu juga salah satu penggunanya.

Android menjadi smartphone paling populer sekarang ini. Jenis dan mereknya pun semakin beragam karena persaingan yang semakin ketat. Aplikasi untuk Android juga semakin beragam karena penggunanya yang semakin meningkat. Mungkin kamu juga salah satu penggunanya.

Kamu tentu tidak mau Androidmu terkena virus atau malware. Karena itu antivirus atau aplikasi untuk pengamanan perlu kamu install agar androidmu aman. Untuk kamu yang ingin tahu antivirus terbaik apa saja yang cocok untuk Android, yuk daftar berikut ini mungkin bisa membantu.

BACA JUGA
  • Waspada! Begini Cara Cek File Aman dari Virus Sebelum Di-download
  • 5 Jenis Virus Virtual Ini Terdeteksi Sepanjang Tahun 2017
  • WASPADA! Begini Cara Mengetahui Laptop Telah Di-Hack!

10 Antivirus Terbaik untuk Android 2018

1. Avast Mobile Security

Avastmobile 732d7

Antivirus ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena Avast sendiri memiliki nama besar dalam bidang antivirus. Untuk Android, aplikasi Avast memberikan perlindungan maksimal bagi kamu. Dalam versi gratisnya, kamu akan mendapatkan tambahan fasilitas call blocking, firewall, dan bahkan sistem anti pencurian. Dengan sistem itu, kamu bisa mengunci Androidmu dari jarak jauh jika Androidmu hilang.

Sayangnya, versi gratis ini ada iklannya. Kalau kamu terganggu dengan iklan, lebih baik kamu keluarkan sedikit uang untuk membeli versi premium. Dalam versi premium ini, kamu akan mendapatkan fasilitas in-app locking yang membuat Android-mu meminta PIN saat hendak membuka aplikasi tertentu. Hal ini berguna untuk mencegah malware membuka aplikasi secara otomatis.

2. Bitdefender Antivirus Free

Bitdefender 6d55f

Bitfender adalah salah satu nama besar dalam bidang pengamanan digital. Produk antivirusnya untuk Android sangat memuaskan. Keunggulan utamanya adalah antivirus ini tidak membebani sistem android sehingga baterai pun tetap awet. Hanya saja, hal ini membuat kamu harus melakukan scan terjadwal.

Keunggulan lain adalah setiap aplikasi baru yang diunduh akan langsung di-scan. Enaknya lagi, antivirus ini langsung bisa digunakan begitu proses install selesai tanpa perlu ada pengaturan tambahan. Versi gratisnya sendiri sudah bagus tetapi kalau kamu ingin mencoba trial 14 hari juga bisa. Dengan teknologi WearOn, kamu akan mendapatkan peringatan ke smartwatch-mu jika smartphone-mu ketinggalan. Seperti punya asisten pribadi kan guys?

3. AVL

AVL E0b10

Antivirus ini pernah mendapatkan nilai tertinggi dari pengujian antivirus yang disebut AV-Test. Kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi guys. Selain mempunyai scan virus, antivirus ini juga bisa mendeteksi adanya file berbahaya yang memaksa masuk ke androidmu. Keunggulan lainnya adalah antivirus ini ringan dan tidak membebani baterai serta melindungi dari berbagai nomor asing yang tidak jelas. Komplit banget kan guys?

4. McAfee Security & Power Booster Free

McAfe 5713e

Rupanya pengalaman di PC digunakan McAfee untuk mengembangkan antivirus di paltform Android. Kualitas antivirus-nya sama bagusnya. Antivirus ini mempunyai kemampuan mendeteksi kebocoran data penting dan otomatis menguncinya. Selain itu, kamu akan terlindung dari situs-situs berbahaya serta sms dan telepon yang mengganggu karena dilindungi oleh antivirus ini. Fitur anti pencuriannya bahkan bisa memotret pencurinya. Aman kan jadinya guys?

5. Kaspersky Mobile Antivirus

Kaspersky Ef62c

Untuk urusan malware, antivirus ini adalah jagonya. Scanner bisa mendeteksi dengan baik adanya malware dan akurasinya 99,9%. Selain itu, antivirus ini akan memblokir situs yang mengandung malware sebelum kamu membukanya. Sayangnya, banyak fitur yang hanya bisa digunakan kalau kamu membeli yang premium. Tapi, versi gratisnya pun sudah cukup bagus kok perlindungannnya.

6. Sophos Free Antivirus and Security

Shopos E3663

Antivirus ini menawarkan perlindungan sempurna. Selain melindungi dari virus dan malware, Sophos juga melindungi dari berbagai situs berbahaya dan ilegal. Data virus, malware dan situs yang diblokir itu akan terus diperbarui secara berkala. Selain itu, kebocoran informasi juga bisa diatasi oleh antivirus ini.

Hebatnya lagi, antivirus ini juga bisa digunakan untuk membuat koneksi wifi-mu menjadi aman. Caranya adalah cukup scan dengan QR Code Scanner yang ada dalam fasilitas antivirus ini. Dan semuanya itu, bisa kamu dapatkan dengan gratis tanpa gangguan iklan. Antivirus idamanmu kah ini guys?

7. Norton Security and Antivirus

Norton A83f3

Antivirus ini bisa mendeteksi seluruh malware yang ada dalam sebuah android saat Av-Test. Seluruh malware itu kemudian dihapus secara otomatis. Smartphone-mu akan otomatis terkunci saat SIM Card dilepas. Selain itu, kamu juga bisa mengunci teleponmu lewat sms. Fitur anti pencuriannya memungkinkan kamu mengunci dari jarak jauh atau terkunci dengan sendirinya setelah 10 kali kesalahan saat mengisi kata kunci. Sayangnya, fitur untuk memblokir situs berbahaya hanya ada kalau kamu membeli versi premiumnya.

8. Trend Micro Mobile Security & Antivirus

Trendmicro 0f524

Kelebihan utama antivirus ini adalah adanya scanner pribadi untuk Facebook yang membuatmu tahu bahwa profil Facebook-mu memuat informasi sensitif. Selain itu, antivirus ini juga bisa mencegah aplikasi baru mengakses program aplikasi lainnya. Sebagaimana antivirus lain, antivirus ini juga melindungi dari malware. Sayangnya, fitur 'safe surfing' hanya bisa kamu dapatkan kalau membeli versi premiumnya.

9. AhnLab V3 Mobile Security

Ahnlab 70c40

Meskipun tidak terlalu terkenal, antivirus dari Korea Selatan ini mempunyai nilai yang tinggi dalam AV-Test. Antivirus ini bisa mendeteksi 99,6% malware yang ada dalam Android. Selain itu, antivirus ini bisa bekerja dengan baik untuk versi Android yang sudah lama. AhnLab V3 juga mampu meningkatkan performa smartphone-mu dengan built-in booster-ya.

Fitur anti pencurinya mempunyai alarm yang akan berbunyi jika teleponmu dicuri atau SIM Card-nya diganti. Saat smartphone-mu hilang, kamu pun bisa mengikuti jejaknya atau menguncinya dari jarak jauh. Dengan trial 10 hari, kamu juga akan mendapatkan fitur untuk membuat hidden foto-foto pribadimu serta menghapus riwayat pencarianmu.

10. Avira Antivirus Security

Avira 63bc4

Kelebihan antivirus ini dari yang lain adalah mampu melakukan scan untuk external storage seperti SD Card. Bukan hanya itu, antivirus ini melindungi kamu dari kebocoran data pribadi. Dengan identity safeguard, antivirus ini akan mengontrol terus menerus kontak dalam email-mu. Sayangnya, banyak fitur seperti anti situs berbahaya hanya bisa kamu dapatkan kalau membeli versi premiumnya.

Akhir Kata

Sudah bisa menentukan mau memilih antivirus yang mana guys? Semuanya bagus dan memberi perlindungan maksimal. Yuk, tingkatkan sistem pengamanan Android-mu sekarang juga dengan meng-install salah satu antivirus di atas. Buruan!!

ARTIKEL TERKAIT
Game Offline Android Terbaik 2020 F3fb6

20 Game Offline Android Terbaik 2020, Gameplay Menarik & Grafik HD!

Bahaya Ikut Kuis Facebook 0038a

BAHAYA! Jangan Pernah Ikut Kuis Lucu-lucuan di Facebook

Aplikasi Buat Seksi 261f8

Langsung Install! 5 Aplikasi Ini Buat Pacar Kamu Makin Seksi

Aplikasi Android Untuk Melacak Seseorang Cfe41

20 Aplikasi untuk Melacak Keberadaan Seseorang dan Caranya

Untitled 1 B4dd0

10 Channel Youtube Gaming Paling Hot Sedunia!

APPS TERKAIT
Power Clean Anti Virus Cleaner And Booster App Icon
Power Clean - Anti Virus Cleaner and Booster App 2.9.7.9
Apps LIONMOBI
Cm Security Applock Antivirus Icon Icon
CM Security AppLock Antivirus 3.1.9
Apps Cheetah Mobile
Avira Icon
Avira Antivirus Security
Apps Avira GmbH
Mobile Security Antivirus Icon
avast! Mobile Security and Antivirus
Apps Avast Software
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Aplikasi Antivirus PC Gratis Terbaik 2020 + Link Download!

10 Aplikasi Antivirus PC Gratis Terbaik 2020 + Link Download!

Wajib Install! Ini Dia 10 Antivirus Ringan Terbaik Untuk Komputer

Wajib Install! Ini Dia 10 Antivirus Ringan Terbaik Untuk Komputer

Perlukah Aplikasi Antivirus di Smartphone Android? Ini Jawabannya!

Perlukah Aplikasi Antivirus di Smartphone Android? Ini Jawabannya!

JANGAN DOWNLOAD! Inilah Daftar 145 Aplikasi Android yang Terjangkit Malware Berbahaya

JANGAN DOWNLOAD! Inilah Daftar 145 Aplikasi Android yang Terjangkit Malware Berbahaya

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal