Link Live Streaming Liga Inggris MU vs Newcastle: Laga Beda Kondisi!

Default

Manchester United akan menutup tahun 2021 dengan bertandang ke markas Newcastle United, geng. Laga MU vs Newcastle pada pekan ke-19 Liga Inggris 2021/2022 ini akan digelar di Stadion St James Park, Selasa (28/12/2021).

Sebelumnya, Setan Merah terakhir kali bertanding pada 12 Desember 2021 lalu. Kala itu, mereka berhasil menang atas Norwich City dengan skor 1-0 berkat gol penalti dari Cristiano Ronaldo.

Namun, untuk dua laga mereka selanjutnya, yakni melawan Brentford dan Brighton, terpaksa harus ditunda karena meningkatnya kasus Covid-19.

Dengan kondisi seperti itu, skuad asuhan pelatih interim Ralf Rangnick ini tentu memiliki kondisi kebugaran yang lebih baik karena punya waktu berlibur yang lebih lama.

Sementara tim lawan, Newcastle United, harus bisa mengunci tiga poin dari Setan Merah jika ingin bisa segera keluar dari zona degradasi.

Nah, kebetulan banget, Jaka udah menyiapkan segala informasi terkait pertandingan ini, geng. Kalau kamu ingin tahu rekor pertemuan kedua tim, prediksi, serta link streaming bola secara gratis, maka kamu wajib simak artikel ini sampai habis.

Check it out!

Newcastle United vs Manchester United: Head-to-head

Cristiano Ronaldo D4b8e

Sumber foto: Getty Image

Setelah melewati penundaan sebanyak dua laga, MU pastinya akan jauh lebih siap saat kembali ke lapangan hijau untuk bersua dengan Newcastle United, geng.

Terlebih, Ronaldo dan kawan-kawan pun masih ingin menyimpan asa untuk tetap bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Momen kembalinya Setan Merah ke lapangan hijau setelah dua pekan libur ini pun seakan terasa begitu tepat lantaran bertepatan dengan periode libur Natal atau biasa dikenal dengan Boxing Day.

Jika berhasil menang atas tim kaya baru tersebut, maka itu bisa menjadi kado Natal dan akhir tahun yang indah bagi para pecinta tim Manchester United di seluruh dunia.

Meski demikian, Man United sebenarnya memiliki rekor yang tidak terlalu sempurna setiap kali melawat ke markas The Magpies, geng.

Dalam dua laga terakhir di Stadion St James Park di Liga Inggris, Setan Merah justru pernah sekali menelan kekalahan, yakni saat menyerah dengan skor 0-1 pada 2019 lalu.

Namun, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris, Manchester United berhasil meraih empat kali kemenangan atas Newcastle dengan torehan 15 gol.

Supaya tidak berlama-lama, langsung aja, nih, Jaka sajikan lima rekor head-to-head antara Newcastle United vs Manchester United di Liga Inggris:

  • Man United 4-1 Newcastle (11/09/2021)
  • Man United 3-1 Newcastle (22/02/2021)
  • Newcastle 1-4 Man United (18/10/2020)
  • Man United 4-1 Newcastle (27/12/2020)
  • Newcastle 1-0 Man United (06/10/2019)

Hasil Pertandingan Newcastle vs Man United

Mu Vs Newcastle D495d

Sumber foto: Getty Image

Tambahan tiga angka memang sangat dibutuhkan oleh Iblis Merah demi memangkas poin dengan pesaing terdekat mereka, Arsenal, yang saat ini menduduki posisi empat klasemen sementara.

Di satu sisi, MU bisa dibilang lebih berada di atas angin lantaran masih unggul tiga laga lebih sedikit dibandingkan dengan The Gunners.

Saat ini, MU berada di posisi tujuh dan terpaut delapan poin dari klub yang diasuh oleh Mikel Arteta tersebut.

Dengan skuad yang bisa dikatakan hampir lengkap, banyak yang memperkirakan bahwa Man United dapat membawa pulang tiga poin dari kandang Newcastle tersebut.

Terlebih dari segi kesiapan pemain, penundaan dua laga sebelumnya merupakan berkah tersendiri bagi skuad Ralf Rangnick saat ini.

Selain karena kerap berpesta gol saat bersua Newcastle, MU juga patut bersyukur karena sejumlah pemain andalan tim lawan dipastikan absen.

Itu artinya, mereka harus berjuang lebih keras jika ingin meraih hasil maksimal agar skuad asuhan Eddie Howe itu dapat menjauh dari zona degredasi.

Tentu kamu bakalan penasaran, nih, dengan skor akhir pertandingan MU vs Newcastle. Nah, supaya kamu tidak ketinggalan hasil laga ini, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut, geng:

Live Streaming Manchester United vs Arsenal

Sulit menonton pertandingan big match Liga Inggris di stasiun TV dalam negeri? Ya, bisa dibilang itu adalah permasalahan klise yang kerap dialami para pecinta bola di Tanah Air, geng.

Misalnya saja seperti laga antara Manchester United melawan Newcastle United kali ini, yang dipastikan tidak akan disiarkan di stasiun TV lokal.

Untungnya Jaka punya solusinya buat kamu, geng. Di bawah ini, Jaka bakal memberikan beberapa alternatif sirtus-situs live streaming yang bisa kamu pakai buat nonton MU vs Newcastle.

Oh, iya, jika kamu kesulitan untuk mengakses beberapa rekomendasi berikut, kamu bisa manfaatkan aplikasi VPN untuk membuka blokirnya, ya. Check it out!

1. Mola TV

Mola TV 61718

Sumber foto: Mola

Nah, jika kamu tim yang anti ribet dan tidak keberatan mengeluarkan biaya langganan, Mola TV (mola.tv) adalah salah satu pilihan terbaik untuk menyaksikan streaming bola, geng.

Mengingat Mola TV adalah salah satu pemegang hak siar resmi Liga Inggris musim ini, maka kamu tidak akan terganggu oleh iklan-iklan yang banyak bermunculan saat mengaksesnya.

2. Stream2Watch

Stream2Watch 52c39

Sumber foto: Stream2Watch

Situs streaming bola Stream2Watch (www.stream2watchtv.eu) menyuguhkan semua siaran pertandingan bola yang bisa diakses secara gratis, geng

Kualitas tayangan di Stream2Watch pun terbilang cukup jernih untuk kamu tonton. Alhasil, kenyamanan kamu dalam menyaksikan streaming tim sepak bola favorit kamu akan bertambah.

3. Live TV Sport

Live TV Sport E00d2

Sumber foto: Live TV Sport

Live TV Sport (www.tvlive.ge) menyedikan layanan streaming gratis yang dapat diakses 24 jam. Begitu juga dengan siaran langsung Newcastle vs Mu nanti.

Di sini kamu juga bisa melihat jadwal big match terdekat, lho. Fitur jadwal ini juga bisa langsung kamu klik untuk masuk ke halaman streaming pertandingannya.

4. CricFree

CricFree 9d1b8

Sumber foto: CricFree

CricFree (https://cricfree.be/) juga memiliki banyak pilihan pertandingan olahraga yang bisa kamu tonton, termasuk laga sepak bola dari Liga Inggris. Kamu bisa menyaksikan berbagai pertadingan sepak bola secara gratis, geng.

Untuk membuka situs ini, sebaiknya kamu gunakan VPN, ya. Kamu juga harus bersabar karena terdapat iklan di dalamnya.

Jika kurang nyaman, kamu bisa menggunakan trik cara menghilangkan iklan.

5. Sky Sports

Sky Sports 51095

Sumber foto: Sky Sports

Sama seperti Mola TV, Sky Sports (https://www.skysports.com/football) juga menyajikan berbagai siaran olahraga streaming, termasuk laga MU melawan New Castle.

Tak hanya nonton pertandingan, Sky Sports juga menyediakan informasi pelengkap lainnya seperti jadwal, klasemen, hingga kabar terkini dari bintang-bintang olahraga dunia.

Prediksi Newcastle vs Manchester United [Selasa, 28 Desember 2021]

Prediksi Mu Vs Newcastle 8c311

Sumber foto: AP/Frank Augstein

Ralf Rangnick patut bernapas lega karena nyaris semua pemain intinya bisa diturunkan dalam laga melawan Newcastle kali ini.

Sejumlah pemain yang sempat cedera, seperti Raphael Varane dan Edinson Cavani, sepertinya juga sudah dalam kondisi prima dan siap untuk diturunkan.

Begitu juga dengan Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka yang dilaporkan sudah sembuh dari cedera, maka Rangnick akan memiliki opsi yang lebih banyak untuk memilih pemain di starting line-up.

Sebaliknya bagi Newcastle United, pelatih Eddie Howe justru semakin dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain andalan mereka.

Mulai dari Federico Fernandez, Paul Dummet, dan Jamal Lewis, telah dipastikan absen hingga awal tahun depan lantaran diterpa cedera. Bahkan, kondisi Jonjo Shelvey juga masih diragukan untuk tampil melawan MU.

Meski demikian, Newcastle tentu tidak ingin menyerah begitu saja dalam laga kal ini. Apalagi, mereka juga akan bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri. Tentu hal ini bisa menjadi motivasi lebih bagi skuad mereka.

Duel seru ini dapat kamu saksikan pada hari Selasa, 28 Desember 2021, pukul 03.00 WIB. Sayangnya, tak ada stasiun TV lokal yang menyiarkannya, sehingga kamu harus memanfaatkan beberapa platform streaming, geng.

Prediksi Skuad Newcastle

Badai cedera tentu akan sangat memengaruhi pilihan pemain Newcastle United pada laga ini. Sejumlah pemain pengganti pun siap diturunkan demi meraih hasil maksimal.

Formasi (4-5-1)

Kiper: Dubravka

Bek: Ritchie, Lascelles, Schar, Murphy

Gelandang: Saint-Maximin, Joelinton, Shelvey, Longstaff, Almiron

Striker: Wilson

Prediksi Skuad Manchester United

MU sepertinya hanya belum bisa memainkan Paul Pogba dalam laga ini. Namun, hampir seluruh pemain lainnya dipastikan sudah bisa diturunkan kala melawan Newcastle nanti.

Formasi (4-2-31)

Kiper: De Gea

Bek: Telles, Maguire, Lindelof, Dalot

Gelandang: Fred, McTominay, Bruno Fernandes, Sancho, Rashford

Striker: Ronaldo

Akhir Kata

Itulah tadi informasi selengkapnya terkait laga seru Liga Inggris yang mempertemukan Newcastle United vs Manchester United, geng.

Tentu setelah membaca artikel Jaka ini, kamu akan jauh lebih siap untuk menonton big match pekan ke-19 Liga Inggris kali ini.

Oh, iya, kalau kamu lagi cari situs live streaming untuk nonton siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik di Eropa, kamu bisa klik tautan Jaka berikut ini, ya:

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis B3b02 2 E0c5b
16 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2021, Buat Nonton Liga Champions!
Aplikasi live streaming bola gratis dengan kualitas HD. Bisa buat nonton Liga Champions! Yuk, download APK streaming bola gratis terbaik 2021 di sini!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Sport atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Anime 35e06
17 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terbaru 2021, Lengkap & Gratis!
Aplikasi Live Streaming Game 73976
10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di 2021 | Untuk Android & PC!
Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
11+ Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2021, Koleksi Lengkap!
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
12 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2021, Dijamin Resmi!
Aplikasi Tv Online 86551
15+ Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik di 2021, Gratis!
Tags Terkait: Liga Inggris
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal