Link Live Streaming Liga Inggris MU vs Brighton: Rawan Blunder dan Bully-an!

Default

Halo fans Manchester United, masih semangat mendukung tim kesayangan berlaga? Kalau masih, maka laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 antara MU vs Brighton ini tidak boleh kamu lewatkan, geng.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Old Trafford pada Rabu, 16 Februari 2022 pukul 03.15 WIB dini hari, pelatih Ralf Rangnick sepertinya harus lebih memutar otak untuk mengembalikan Setan Merah ke jalur kemenangan.

Pasalnya, dalam laga terakhir mereka kala berhadapan Southampton di kandang sendiri, MU hanya mampu menyudahi pertandingan dengan skor seri 1-1.

Nah, agar kamu tidak ketinggalan informasi selengkapnya tentang laga ini, maka kamu wajib membaca artikelnya sampai habis, ya.

Jaka pun sudah menyajikan informasi link live streaming Man Utd vs Brighton secara gratis di bawah ini, lho. Check it out!

MU vs Brighton: Head-to-head

Mu Vs Brighton Dc285

Sumber foto: Getty

Pada gelaran Liga Inggris musim lalu, MU berhasil mengalahkan Brighton dengan skor tipis 2-1 di kandang sendiri, geng.

Hanya saja, dalam laga tersebut MU sempat tertinggal lebih dulu lewat gol mantan penyerang mereka, Danny Wellbeck di menit ke-13.

MU akhirnya sukses berbalik unggul lewat gol yang dilesakkan Marcus Rashford di menit ke-62 dan Mason Greenwood di menit ke-83.

Pun jika dilihat dari rekor pertemuan, maka tim Setan Merah juga jauh lebih unggul karena selalu menang dalam 6 pertemuan terakhir dengan Brighton di semua ajang, geng.

Bahkan, MU tercatat selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 kali berhadapan dengan lawan mereka kali ini di semua kompetisi.

Supaya tidak berlama-lama, langsung aja, nih, Jaka sajikan rekor head-to-head antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion:

  • Man United 2-1 Brighton (05/04/2021)
  • Brighton 0-3 Man United (01/10/2020)
  • Brighton 2-3 Man United (26/09/2020)
  • Brighton 0-3 Man United (01/07/2020)
  • Man United 3-1 Brighton (10/11/2019)

Hasil Pertandingan MU vs Brighton

Jadon Sancho 43650

Sumber foto: Reuters

Kerap menemui hasil kurang memuaskan dalam sejumlah laga terakhir mereka, tim Setan Merah kali ini memang membutuhkan tiga poin penuh untuk dapat merangsek naik ke empat besar.

Untuk saat ini, Man United sendiri masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 40 poin.

Mereka pun hanya punya selisih 1 poin dan unggul sisa satu laga lebih banyak dari peringkat empat yang sementara diduduki oleh West Ham.

Sedangkan sang lawan, Brighton, sebenarnya punya catatan yang cukup konsisten sebagai tim papan tengah, geng. Mereka pun cukup percaya diri dengan bertengger di posisi sembilan klasemen sementara.

Namun untuk Manchester United, laga melawan Brighton sebaiknya harus dijadikan sebagai titik balik untuk mengembalikan performa terbaik mereka.

Jika gagal meraih poin penuh pada pertandingan ini, maka kondisi psikologis pemain di ruang ganti bisa menjadi lebih suram dan akan berdampak buruk pada laga-laga mereka selanjutnya.

Tentu kamu bakalan penasaran, nih, dengan hasil MU vs Brighton nanti. Nah, supaya kamu tidak ketinggalan hasil laga ini, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut, geng:

Live Streaming MU vs Brighton

Sulit menonton pertandingan seru Liga Inggris di stasiun TV dalam negeri? Ya, bisa dibilang itu adalah permasalahan klise yang kerap dialami para pecinta bola di Tanah Air, geng.

Untungnya Jaka punya solusinya buat kamu, geng. Tenang saja, Jaka bakal memberikan beberapa alternatif situs-situs live streaming yang bisa kamu pakai buat nonton MU vs Brighton live.

Oh, iya, jika kamu kesulitan untuk mengakses beberapa rekomendasi berikut, kamu bisa manfaatkan aplikasi VPN untuk membuka blokirnya, ya. Check it out!

1. Mola TV

Mola TV 61718

Sumber foto: Mola

Nah, jika kamu tim yang anti ribet dan tidak keberatan mengeluarkan biaya langganan, Mola TV (mola.tv) adalah salah satu pilihan terbaik untuk menyaksikan streaming bola, geng.

Mengingat Mola TV adalah salah satu pemegang hak siar resmi Liga Inggris musim ini, maka kamu tidak akan terganggu oleh iklan-iklan yang banyak bermunculan saat mengaksesnya.

2. Stream2Watch

Stream2Watch 52c39

Sumber foto: Stream2Watch

Situs streaming bola Stream2Watch (www.stream2watchtv.eu) menyuguhkan semua siaran pertandingan bola yang bisa diakses secara gratis, geng

Kualitas tayangan di Stream2Watch pun terbilang cukup jernih untuk kamu tonton. Alhasil, kenyamanan kamu dalam menyaksikan streaming tim sepak bola favorit kamu akan bertambah.

3. Live TV Sport

Live TV Sport E00d2

Sumber foto: Live TV Sport

Live TV Sport (www.tvlive.ge) menyedikan layanan streaming gratis yang dapat diakses 24 jam. Begitu juga dengan siaran langsung Manchester United nanti.

Di sini kamu juga bisa melihat jadwal big match terdekat, lho. Fitur jadwal ini juga bisa langsung kamu klik untuk masuk ke halaman streaming pertandingannya.

4. CricFree

CricFree 9d1b8

Sumber foto: CricFree

CricFree (https://cricfree.be/) juga memiliki banyak pilihan pertandingan olahraga yang bisa kamu tonton, termasuk laga sepak bola dari Liga Inggris. Kamu bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola secara gratis, geng.

Untuk membuka situs ini, sebaiknya kamu gunakan VPN, ya. Kamu juga harus bersabar karena terdapat iklan di dalamnya.

Jika kurang nyaman, kamu bisa menggunakan trik cara menghilangkan iklan.

5. Sky Sports

Sky Sports 51095

Sumber foto: Sky Sports

Sama seperti Mola TV, Sky Sports (https://www.skysports.com/football) juga menyajikan berbagai siaran olahraga streaming, termasuk laga MU melawan Brighton.

Tak hanya nonton pertandingan, Sky Sports juga menyediakan informasi pelengkap lainnya seperti jadwal, klasemen, hingga kabar terkini dari bintang-bintang olahraga dunia.

Prediksi MU vs Brighton [Rabu, 16 Februari 2022]

Mu Melawan Brighton 08dd9

Sumber foto: Getty

Berhadapan dengan tim papan tengah seperti Brighton, MU tentu akan jauh diunggulkan di atas kertas karena kualitas skuad yang dimiliki mereka.

Namun, laga terakhir kala berhadapan dengan Southampton kemarin bisa dijadikan contoh bahwa keunggulan kualitas pemain tidak membuat mereka dapat meraih kemenangan dengan mudah.

Dari segi permainan sendiri, Setan Merah masih tidak memiliki kreativitas dalam membangun serangan.

Terlebih, kualitas pertahanan mereka yang dipimpin oleh Harry Maguire juga masih sering melakukan blunder-blunder tidak perlu.

Sementara di pihak Brighton, mereka yang baru saja sukses memutus catatan 4 laga tanpa kemenangan saat menghadapi Watford, tentu akan berupaya sekuat tenaga agar momentum tersebut tidak hilang.

Adapun jadwal MU vs Brighton dapat kamu saksikan pada hari Rabu, 16 Februari 2022, pukul 03.15 WIB melalui link streaming di atas, geng. Jangan sampai kelewatan, ya!

Prediksi Skuad Manchester United

Rangnick mungkin akan kembali mengandalkan formasi 4-3-3. Ia pun tetap akan memasang trio Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Formasi (4-3-3)

Kiper: De Gea

Bek: Dalot, Maguire, Varane, Shaw

Gelandang: Pogba, McTominay, Bruno Fernandes

Striker: Sancho, Ronaldo, Rashford

Prediksi Skuad Brighton & Hove Albion

Sementara Brighton diperkirakan tampil dengan formasi 3-4-2-1. Pelatih Graham Potter pun mungkin akan memasang Joel Veltman, Shane Duffy, dan Lewis Dunk sebagai tiga bek tengah.

Formasi (3-4-2-1)

Kiper: Sanchez

Bek: Veltman, Duffy, Dunk

Gelandang: Gross, Bissouma, Alzate, March

Striker: Lallana, Allister, Maupay

Akhir Kata

Itulah tadi informasi Man Utd vs Brighton secara lengkap, geng. Tentu setelah membaca artikel Jaka ini, kamu akan jauh lebih siap untuk menonton laga seru ini. Siap-siap begadang, ya!

Oh, iya, kalau kamu lagi cari situs live streaming untuk nonton siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik di Eropa, kamu bisa klik tautan Jaka berikut ini:

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis B3b02 2 E0c5b
16 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2021, Buat Nonton Liga Champions!
Tak mau ketinggalan nonton aksi dari tim favorit? Ini daftar aplikasi live streaming bola gratis terbaik 2022 yang bisa kamu unduh di sini!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Sport atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Anime 35e06
20 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik & Terbaru 2022, Lengkap & Gratis!
Aplikasi Live Streaming Game 73976
10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik 2022, Jalan Terbaik Jadi Streamer Beken!
Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
11+ Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2022, Koleksi Lengkap!
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Pengganti IndoXXI yang Dijamin Resmi!
Aplikasi Tv Online 86551
15+ Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik di 2022, Gratis!
Tags Terkait: streamingLiga Inggris
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal