Link Streaming Liverpool vs Manchester City Community Shield 2022, Prediksi & Head-to-Head

Default

Liverpool vs Manchester City bakal menjadi laga pemanasan yang sempurna menjelang bergulirnya kompetisi Liga Inggris musim 2022/23. Maka dari itu, jangan sampai melewatkan pertandingan bigmatch yang satu ini, ya.

Adapun laga ini dilangsungkan dalam rangka Community Shield yang mempertemukan juara Liga Primer Inggris (Manchester City) dan juara Piala FA (Liverpool) musim lalu, geng.

Seiring dengan trofi yang bakal hadir di akhir pertandingan, duel Community Shield yang sering dianggap sebagai laga pemanasan jelang kompetisi dimulai ini tetap menarik untuk diikuti.

Jadi kalau gak mau ketinggalan, simak terus artikel Jaka di bawah untuk mengetahui jadwal, head-to-head, prediksi, dan link live streaming-nya khusus buat kamu, ya!

Jadwal Pertandingan Liverpool vs Manchester City 2022

Liverpool Vs Manchester City 2022 455c6

Sumber foto: IST

Kalau kamu pecinta bola sejati, maka akhir pekan kamu kali ini bakal seru karena adanya Community Shield 2022, geng. Buat yang belum tahu, jadwal Liverpool vs Manchester City akan berlangsung pada Sabtu (30/7) pukul 23.00 WIB.

Namun kalau biasanya Community Shield selalu berlangsung di Stadion Wembley, maka untuk edisi tahun ini akan digelar di Stadion King Power. Hal itu karena Stadion Wembley sedang menggelar laga final Piala Eropa Wanita 2022.

Sebelum kita ke link live streaming-nya, mari simak dulu rekor head-to-head dari kedua tim sejauh ini!

Head-to-Head Liverpool vs Manchester City

1 Man City Vs Liverpool 5 0 Ae31d

Sumber foto: Getty Image

Sebagai dua tim terkuat di Inggris dalam beberapa tahun terakhir, setiap laga yang mempertemukan The Reds dan The Citizen pastinya sangatlah ditunggu-tunggu.

Apalagi, baik Liverpool maupun selalu dikenal saling mengalahkan setiap kali berjumpa. Statistik pun mencatat kalau keduanya sama-sama berhasil menang satu kali dalam lima pertemuan terakhir, yang mana tiga pertandingan sisanya berakhir dengan skor sama kuat.

Tidak hanya itu, lima pertandingan terakhir mereka bahkan selalu banjir gol, lho. Catatannya, The Reds sukses membobol gawang City sebanyak 9 kali, sementara City sukses mencetak 11 gol ke gawang Liverpool.

Sebagai gambaran betapa sengitnya setiap pertemuan kedua tim ini, berikut Jaka sajikan 5 pertemuan terakhir Liverpool vs Manchester City di semua kompetisi:

  • Man City 2 - 3 Liverpool (Semifinal Piala FA 2021/22)
  • Man City 2 - 2 Liverpool (Liga Inggris 2021/22)
  • Liverpool 2 - 2 Man City (Liga Inggris 2021/22)
  • Liverpool 1 - 4 Man City (Liga Inggris 2020/21)
  • Man City 1 - 1 Liverpool (Liga Inggris 2020/21)

Link Streaming Liverpool vs Manchester City

Streaming Liverpool Vs Man City Final 9aaa5

Sumber foto: Reuters

Jaka yakin banget, kamu pasti semakin tidak sabar untuk menyaksikan duel super seru yang satu ini, kan? Sayangnya, perlu Jaka sampaikan kalau laga Community Shield 2022 ini tidak disiarkan oleh stasiun TV lokal, geng.

Sebagai solusinya, kamu bisa menyaksikan Liverpool vs Manchester City hari ini melalui layanan link streaming yang tersedia di platform resmi Vidio. Agar lebih memudahkan kamu, silakan klik link live streaming-nya di bawah ini:

>>> Link Streaming Liverpool vs Manchester City Community Shield 2022 di Vidio <<<

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester City

Hasil Liverpool Vs Man City Final 6a963

Sumber foto: Getty Images

Liverpool menyambut Community Shield kali ini dengan hasil minor pada laga uji coba terakhir mereka, yakni ketika kalah melawan Salzburg dengan skor tipis 1-0.

Meski sempat menggasak RB Leipzig dengan 5 gol tanpa balas, namun sebelum itu mereka juga sempat kalah telak dengan skor 4-0 atas Manchester United di Thailand.

Sementara di kubu seberang, Man City kini cukup percaya diri karena baru saja meraih kemenangan atas juara Bundesliga musim lalu, Bayern Munchen, dengan skor tipis 0-1 di laga uji coba terakhir mereka. Apalagi, kemenangan itu berhasil diraih berkat gol semata wayang striker anyar mereka, Erling Haaland.

Melihat rekor dan catatan yang ada, menurut Jaka pertandingan akan berlangsung sengit atau bahkan berpotensi banjir gol, geng. Nah, supaya kamu gak ketinggalan dengan hasil laga ini, silakan cek beberapa aplikasi berikut, geng!

Prediksi Liverpool vs Manchester City (Sabtu, 30 Juli 2022)

Prediksi Liverpool Vs Man City 6 0 0bb62

Sumber foto: IST - Adu Gacor Haaland dan Nunez

Pertandingan Community Shield tahun ini akan menjadi tolok ukur utama untuk melihat bagaimana kekuatan dua tim terkuat Liga Inggris saat ini, Liverpool dan Manchester City, untuk mengarungi ketatnya kompetisi musim depan.

Apalagi keduanya juga memiliki masing-masing pelatih yang terkenal jempolan di Eropa, yakni Jurgen Klopp dan Pep Guardiola. Menarik untuk ditunggu seperti apa adu taktik yang bakal mereka gunakan pada duel kali ini.

Pasalnya, baik Klopp maupun Guardiola sama-sama merekrut sejumlah pemain baru dengan nama besar. Alhasil, para pemain anyar tersebut kini menyimpan beban ekspektasi yang tinggi di kalangan penggemar masing-masing.

Misalnya saja seperti Klopp yang berhasil mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica setelah kepergian Sadio Mane. Di tubuh City, Pep juga menambah sejumlah amunisi baru seperti Erling Haaland dan Kalvin Phillips.

Nama-nama anyar yang Jaka sebutkan tadi bisa saja diturunkan dalam duel kali ini, geng. Ini sekaligus menjadi ajang pembuktian apakah mereka layak menjadi tonggak utama kesuksesan tim di musim depan.

Prediksi Skuad Liverpool (Pelatih: Jurgen Klopp)

Kiper: Allison

Bek: Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson

Gelandang: Fabinho, Thiago, Henderson

Striker: Salah, Nunez, Diaz

Prediksi Skuad Manchester City (Pelatih: Pep Guardiola)

Kiper: Ederson

Bek: Walker, Ake, Stones, Cancelo

Gelandang: Rodri, Bernardo, De Bruyne

Striker: Mahrez, Haaland, Grealish

Akhir Kata

Tadi merupakan pembahasan Jaka mengenai laga big match antara Liverpool vs Manchester City, geng. Ajang Community Shield 2022 ini akan tetap menarik untuk kamu saksikan sebagai pemanasan menuju kompetisi yang sesungguhnya.

Terlebih dengan adanya trofi di akhir laga, kemenangan di pertandingan ini pastinya bakal menambah modal kepercayaan diri yang sangat berharga demi mengusung kompetisi resmi musim depan. Jadi kalau kamu gak mau ketinggalan, silakan cek jadwal dan klik link streaming di atas, ya!

Baca juga artikel seputar Sport, Sepak Bola, Streaming atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Bein Sports Jalantikus
10 Situs Live Streaming Bola Terlengkap, Full Bein Sports 1-3
Aplikasi Tv Online 86551
22 Aplikasi Nonton TV Online di Android & PC Terbaik 2022, Gratis & Kualitas HD
Aplikasi Live Streaming Game 73976
10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik 2022, Jalan Terbaik Jadi Streamer Beken!
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Paling Update dan Aman!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal