Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal: Masih Sarat Gengsi!

Default

Belakangan ini, Liga Inggris musim 2021/2022 kerap menyuguhkan laga big match yang pastinya seru-seru, geng. Salah satunya adalah laga pekan ke-14 kali ini yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal.

Meski kedua tim saat ini tidak berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris, namun tetap saja keduanya adalah tim besar yang sarat sejarah dan prestasi. Jadi, pertemuannya pastilah ditunggu-tunggu.

Nah, pertandingan Man United melawan Arsenal ini dijadwalkan akan berlangsung di markas Setan Merah, Old Trafford, pada hari Jumat, 3 Desember 2021, pukul 03.15 WIB dini hari nanti.

Bagi tim Setan Merah, mereka terpaksa harus menjalani dua laga yang sulit selama dua pekan berturut-turut. Mereka sebelumnya harus bersusah payah menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 di pekan ke-13.

Sementara bagi tim Meriam London, kepercayaan dirinya mungkin sedang meningkat usai mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 di Emirates Stadium di pekan yang sama.

Jika di antara kamu ada yang merupakan fans kedua klub ini, maka kamu tidak boleh melewatkan laga mereka kali ini, geng.

Kebetulan, Jaka sudah menyiapkan segala informasi terkait pertandingan ini seperti rekor pertemuan kedua tim, prediksi, serta link streaming bola secara gratis. Jadi, simak terus artikel ini sampai habis, ya!

Manchester United vs Arsenal: Head-to-head

Mu Vs Arsenal Klasik Dca8c

Agar aura big match kedua tim ini semakin terasa, pastinya kamu harus mengetahui lebih dulu, nih, terkait rekor pertemuan terakhir antara Manchester United dan Arsenal.

Melihat situasi yang dialami tim tuan rumah, tentu mereka sedang berada dalam motivasi tinggi setelah ditunjukkan pelatih baru asal Jerman, Ralf Rangnick, untuk menukangi Setan Merah.

Hanya saja, Ralf Rangnick sendiri sepertinya belum bisa mendampingi tim saat melawan Arsenal, dan tugasnya masih akan dipegang oleh Michael Carrick untuk terakhir kalinya.

Di satu sisi, Carrick belum pernah membawa timnya kalah selama dua kali bertindak sebagai pelatih. Ia berhasil membawa Man United menang 2-0 melawan Villareal di Liga Champions dan mencuri satu poin di kandang Chelsea.

Lain halnya dengan Arsenal, yang sebelumnya tidak pernah kalah dalam sepuluh pertandingan berturut-turut sebelum dibantai 0-4 oleh Liverpool di Anfield. Namun, pasukan Mikel Arteta akhirnya berhasil bangkit kembali dengan mengalahkan Newcastle United 2-0.

Kini, The Gunners pastinya akan menatap laga kontra Red Devils dengan serius. Apakah Arsenal memang tak pernah mampu menang saat berhadapan dengan klub-klub besar Liga Inggris? Kita lihat saja nanti.

Supaya tidak berlama-lama, langsung aja, nih, Jaka sajikan lima rekor head-to-head antara Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris:

  • Arsenal 0-0 Man United (31/01/2021)
  • Man United 0-1 Arsenal (01/11/2020)
  • Arsenal 2-0 Man United (02/01/2020)
  • Man United 1-1 Arsenal (01/10/2019)
  • Arsenal 2-0 Man United (10/03/2019)

Hasil Pertandingan Manchester United vs Arsenal

Man United Vs Arsenal E53ac

Belakangan ini, performa Manchester United tentu saja terus akan menjadi sorotan. Terlebih pasca mereka memecat Ole Gunnar Solksjaer beberapa waktu lalu.

Tentu publik sepak bola dunia dibuat penasaran soal bagaimana penampilan Setan Merah tanpa dilatih oleh Ole lagi. Di satu sisi, harapan fans MU pasti sangat tinggi pada sosok Ralf Rangnick yang telah ditunjuk sebagai pelatih baru.

Walaupun Ralf Rangnick kemungkinan besar belum bisa mendampingi tim saat melawan Arsenal, tapi ia pasti sudah mulai membicarakan taktik-taktiknya kepada Carrick sebagai pelatih sementara.

Sementara itu, tim asuhan Arteta bisa dibilang tampil cukup stabil dalam beberapa laga terakhir. Setidaknya, Arsenal hanya kalah 1 kali dalam 12 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Meski begitu, mereka justru selalu kesulitan saat bertandang ke tim lawan, di mana Arsenal tercatat gagal mencetak gol dalam 4 dari 6 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Tentu kamu bakalan penasaran, nih, dengan skor akhir pertandingan MU vs Arsenal. Nah, supaya kamu tidak ketinggalan hasil laga ini, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut, geng:

Live Streaming Manchester United vs Arsenal

Mu Vs Arsenal 8b809

Sulit menonton pertandingan big match Liga Inggris di stasiun TV dalam negeri? Ya, bisa dibilang itu adalah permasalah klise yang kerap dialami para pecinta bola di Tanah Air, geng.

Misalnya saja seperti laga besar antara Manchester United melawan Arsenal kali ini, yang dipastikan tidak akan disiarkan di stasiun TV lokal.

Untungnya Jaka punya solusinya buat kamu. Di bawah ini Jaka bakal memberikan beberapa alternatif sirtus-situs live streaming untuk nonton Manchester United vs Arsenal.

Oh, iya, jika kamu kesulitan untuk mengakses beberapa rekomendasi berikut, kamu bisa manfaatkan aplikasi VPN untuk membuka blokirnya, ya. Check it out!

1. Mola TV

Mola TV 61718

Nah, jika kamu tim yang anti ribet dan tidak keberatan mengeluarkan biaya langganan, Mola TV (mola.tv) adalah salah satu pilihan terbaik untuk menyaksikan streaming bola, geng.

Mengingat Mola TV adalah salah satu pemegang hak siar resmi Liga Inggris musim ini, maka kamu tidak akan terganggu oleh iklan-iklan yang banyak bermunculan saat mengaksesnya.

2. Stream2Watch

Stream2Watch 52c39

Situs streaming bola Stream2Watch (www.stream2watchtv.eu) menyuguhkan semua siaran pertandingan bola yang bisa diakses secara gratis, geng

Kualitas tayangan di Stream2Watch pun terbilang cukup jernih untuk kamu tonton. Alhasil, kenyamanan kamu dalam menyaksikan streaming tim sepak bola favorit kamu akan bertambah.

3. Live TV Sport

Live TV Sport E00d2

Live TV Sport (www.tvlive.ge) menyedikan layanan streaming gratis yang dapat diakses 24 jam. Begitu juga dengan siaran langsung Manchester United vs Arsenal nanti.

Di sini kamu juga bisa melihat jadwal big match terdekat, lho. Fitur jadwal ini juga bisa langsung kamu klik untuk masuk ke halaman streaming pertandingannya.

4. CricFree

CricFree 9d1b8

CricFree (https://cricfree.be/) juga memiliki banyak pilihan pertandingan olahraga yang bisa kamu tonton, termasuk laga sepak bola dari Liga Inggris. Kamu bisa menyaksikan berbagai pertadingan sepak bola secara gratis, geng.

Untuk membuka situs ini, sebaiknya kamu gunakan VPN, ya. Kamu juga harus bersabar karena terdapat iklan di dalamnya.

Jika kurang nyaman, kamu bisa menggunakan trik cara menghilangkan iklan.

5. Sky Sports

Sky Sports 51095

Sama seperti Mola TV, Sky Sports (https://www.skysports.com/football) juga menyajikan berbagai siaran olahraga streaming, termasuk laga MU melawan Arsenal.

Tak hanya nonton pertandingan, Sky Sports juga menyediakan informasi pelengkap lainnya seperti jadwal, klasemen, hingga kabar terkini dari bintang-bintang olahraga dunia.

Prediksi Manchester United vs Arsenal [Jumat, 3 Desember 2021]

Arsenal Vs Mu 68bbb

Jika dilihat berdasarkan posisi klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022 saat ini, keduanya sama-sama tidak berada di posisi empat besar, geng.

Namun, secara peringkat di klasemen, tentu saja Arsenal jauh lebih baik karena berada di posisi ke-5. Aubameyang dkk pun masih menyimpan asa untuk menembus empat besar karena hanya terpaut satu angka dari West Ham di posisi empat.

Sedangkan, posisi klasemen Manchester United saat ini sangat menjadi sorotan dari banyak pihak. Tim dengan nama besar seperti Setan Merah justru sedang terdampar di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 18 poin.

Pastinya, baik MU atau Arsenal, keduanya sama-sama ingin meraih poin penuh untuk memperbaiki posisi masing-masing, geng. Jadi, laga ini dijamin bakal berlangsung panas dan seru.

Duel seru ini dapat kamu saksikan pada hari Jumat, 3 Desember 2021, pukul 03.15 WIB. Sayangnya, tak ada stasiun TV lokal yang menyiarkannya, sehingga kamu harus memanfaatkan beberapa paltform streaming, geng.

Prediksi Skuad Manchester United

Saat melawan Chelsea, Carrick secara mengejutkan tidak memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit pertama. Entah itu saran dari Rangnick atau tidak, pastinya menarik untuk ditunggu bagaimana susunan pemain MU saat melawan Arsenal.

Formasi (3-4-2-1)

Kiper: De Gea

Bek: Maguire, Lindelof, Bailly

Gelandang: Wan-Bissaka, Fred, Mc Tominay, Telles

Striker: Fernandes, Ronaldo, Sancho

Prediksi Skuad Arsenal

Di posisi kiper, Arsenal tentu akan mengandalkan sosok Ramsdale yang sedang naik daun. Sementara di ujung tombak, masih ada nama Aubameyang yang pastinya sangat diandalkan. Sementara itu, Bukayo Saka masih diragukan bakal tampil.

Formasi (4-2-3-1)

Kiper: Ramsdale

Bek: Tavares, Gabriel, White, Tomiyasu

Gelandang: Lokonga, Partey, Rowe, Odegaard, Martinelli

Striker: Aubameyang

Kumpulan Meme Kocak Manchester United vs Arsenal: Siapa yang Bakal Masuk Goa?

Supaya tidak terlalu tegang, Jaka punya beberapa meme lucu tentang Manchester United dan Arsenal, nih, geng. Hati-hati masuk goa!

1. Apakah meme ini bakal ramai kembali?

Meme United Arsenal 931eb

2. Tapi kalau Arsenal yang kalah, meme ini yang bakalan ramai, geng.

Meme Arsenal 8b7d8

3. Untungnya Pogba masih cedera...

Meme Pogba Vs Arsenal B680e

4. Aksi paling ikonik saat laga MU vs Arsenal.

Louis Van Gaal Meme Vs Arsenal 2d437

5. Waduh!

Meme Arsenal Kalah 14b94

Akhir Kata

Itulah tadi informasi selengkapnya terkait laga seru Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal, geng.

Tentu setelah membaca artikel Jaka ini, kamu akan jauh lebih siap untuk menonton big match pekan ke-14 Liga Inggris ini.

Kalau kamu sendiri, dukung yang mana, nih, MU atau Arsenal? Pastinya, tetap junjung sportivitas dalam mendukung tim kesayangan kamu, ya. Jangan sampai terbawa emosi lantaran saling ejek soal hasil pertandingan nantinya.

Oh, iya, kalau kamu lagi cari situs live streaming untuk nonton siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik di Eropa, kamu bisa klik tautan Jaka berikut ini, ya:

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis B3b02 2 E0c5b
16 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2021, Buat Nonton Liga Champions!
Aplikasi live streaming bola gratis dengan kualitas HD. Bisa buat nonton Liga Champions! Yuk, download APK streaming bola gratis terbaik 2022 di sini!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Sport atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Anime 35e06
17 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terbaru 2021, Lengkap & Gratis!
Aplikasi Live Streaming Game 73976
10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di 2021 | Untuk Android & PC!
Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
11+ Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2022, Koleksi Lengkap!
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
12 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2021, Dijamin Resmi!
Aplikasi Tv Online 86551
15+ Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik di 2022, Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal