Wow, Pakaian Dalam Ini Bisa Dipakai Berminggu-minggu Tanpa Dicuci | Males Nyuci Wajib Beli!

Default

Pakaian dalam menjadi bagian dari privasi seseorang, digunakan untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Normalnya pakaian dalam dapat dicuci setelah digunakan sehari atau dua hari, namun inovasi yang dikembangkan dalam dunia fashion kali ini memungkinkan pakaian dalam dipakai hingga berminggu-minggu, geng.

Berkat temuan yang dilakukan Organic Basics, kamu bisa memakai pakaian dalam yang dilengkapi material unik, yakni mampu membunuh 99,9 persen bakteri. Kemampuan ini dapat dimiliki pakaian dalam tersebut karena terdapat lapisan berbasis perak klorida.

Secara teori, lebih sedikit bakteri, berarti lebih sedikit bau yang keluar dari daerah pribadi kamu. Inovasi ini diciptakan oleh perusahaan rintisan atau startup asal Denmark, dengan produk mereka bernama SilverTech.

Perusahaan menyematkan pakaian dalam SilverTech-nya dengan Polygiene, lapisan berbasis perak klorida yang berguna untuk membasmi bakteri yang bersentuhan dengannya.

Mads Fibiger Rasmussen, salah satu pendiri Organic Basics, memulai idenya melalui kampanye crowdfunding Kickstarter. Ia mengatakan kepada sebuah publikasi Inggris bahwa empat pendirinya yang semuanya masih tergolong muda, yakni berusia 20-an terinspirasi untuk membuat pakaian tahan lama.

Gagasan membuat pakaian tahan lama tersebut sebagai cara untuk memerangi dampak lingkungan dari mencuci serta mengeringkan pakaian, melalui penggunaan energi dan air, serta produksi gas rumah kaca.

Organic Basics 1 E11f2
Sumber foto: Organic Basics

Pakaian SilverTech terbuat dari 100 persen bahan daur ulang. Lapisan perak klorida diintegrasikan ke dalam kain menjelang akhir proses pembuatan. Belum diketahui terkait seberapa tahan lama lapisan itu, tetapi konduktivitas termal perak juga dilaporkan membantu mengatur suhu tubuh , yang selanjutnya dapat melawan bau yang tak sedap.

Pengakuan Pengguna SilverTech

Seorang komentator di Kickstarter mengaku bahwa dirinya telah memakai pakaian dalam inovatif ini, tetapi tidak sampai seminggu, aroma tak menyenangkan mulai tercium.

"Saya memakai 2-3 hari dan itu lebih dari cukup, karena mereka sudah bau," kata pengguna. Dua wartawan di majalah New York yang menguji coba celana dalam hipster dan celana boxer juga sampai pada kesimpulan yang sama.

Lain lagi pengalaman yang dirasakan salah satu penguji Buzzfeed, yang memakai selama seminggu tanpa masalah.

Situs Kickstarter dengan cermat mencatat, "Efek perak dapat bervariasi dari orang ke orang, tergantung pada seberapa banyak dan seberapa kuat bau badan kita".

Dibanderol dengan Harga Tinggi

Gagasan terkait inovasi pakaian dalam anti-bakteri ini nyaris jarang dilirik perusahaan fashion pada umumnya. Sehingga, riset dan pengembangan mungkin berkontribusi terhadap harga jual dari produk unik ini.

Untuk jenis boxer SilverTech, celana ini dibanderol dengan harga USD65 atau sekitar Rp900 ribuan untuk dua paket. Sementara dua paket pakaian dalam wanita dijual dengan harga USD59 atau sekitar Rp840 ribuan.

Meskipun dibanderol dengan harga yang tinggi, perusahaan tetap percaya diri untuk memasarkan produk mereka. Perusahaan mengandalkan fakta bahwa generasi milenial menyukai produk ramah lingkungan bahkan dengan harga premium.

Baca juga artikel seputar Viral, atau artikel menarik lainnya dari Ahmad Luthfi.

BACA JUGA

Baru Tiba di Lombok, Marc Marquez Langsung Remehkan Sirkuit Mandalika: Lebih Enteng?

7 Momen Detik-Detik Buaya Berkalung Ban di Palu Terbebas dari Lilitan Selama 6 Tahun

Ini Beda Laptop Harga Puluhan Juta vs Laptop Biasa

Masturbasi 21 Kali Sebulan Turunkan Risiko Kanker Prostat, Benarkah?

Lewat Usaha Baso Aci, Gadis ini Sulap Modal Rp800 Ribu Jadi Omzet Rp120 Juta Sebulan!

ARTIKEL TERKAIT
040406600 1453455988 Pigeon People 02 640x400 1 C125e
10 Gambar Aneh di Google Maps yang Sempat Viral di Dunia
Game Android Dari Viral Sosial Media
10 Game Android Terbaru dari Viral Sosial Media, Kids Jaman Now Wajib Main!
10 Video Viral Terbaik Sebelum Youtube Ada Banner
10 Video Viral Terbaik yang Muncul Sebelum Hadirnya YouTube
Aktor Yang Bikin Kontroversi Pandemi 0e15a
5 Aktor yang Bikin Kontroversi Soal Pandemi, Demi Viral?
Instagram Netizen Indonesia 8f9a0
5 Akun Instagram yang Viral Diserbu Netizen Indonesia
D23368a6ebdf264011c01d92a335a14c
5 Challenge Paling Viral dan Berbahaya Selama Tahun 2017
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal