Tiket Tamasya ke Luar Angkasa Bareng Jeff Bezos Laku Rp397 Miliar! | Tertarik?

Bayangkan jika dirimu bisa memenangkan lelang untuk sebuah kesempatan pergi ke luar angkasa bersama dengan orang terkaya di dunia, Jeff Bezos. Apakah menurutmu ini hal yang luar biasa?

Setidaknya ini yang dirasakan seorang pemenang yang sukses mendapatkan kesempatan untuk berwisata ke luar angkasa bersama bos Amazon, Jeff Bezos.

Melansir dari CNN, sosok pemenang lelang yang masih belum diungkapkan identitasnya tersebut memenangkan kursi kesempatan berwisata ke luar Bumi dengan nilai 28 juta dolar AS (Rp397,6 miliar).

Dirinya akan diterbangkan dalam sebuah misi bersama dengan Jeff Bezos, sedangkan Bezos sendiri rencananya bakal menjalani perjalanan luar angkasanya selama 11 menit bersama dengan adiknya, Mark Bezos.

Mereka diperkirakan akan terbang ke luar Bumi menggunakan roket jenis New Shepard. Direktur Penjualan Blue Origin Ariane Cornell menyebutkan sudah ada sebanyak 7.600 orang dari 159 negara berbeda telah mendaftarkan diri pada lelang itu.

Bakal Rasakan 11 Menit Perjalanan Luar Angkasa

Orang Terkaya Di Indonesia 2095b

Nah, terus kapan Bezos akan berangkat? Disebutkan kalau perjalanan luar angkasanya direncanakan bakal dilaksanakan melalui fasilitas Blue Origin di Texas pada tanggal 20 Juli 2021 mendatang.

Sebagai informasi, Blue Origin merupakan perusahaan roket yang telah didirikan oleh Bezos sejak tahun 2000 lalu. Kemudian perusahaan ini sudah menghabiskan waktu hampir selama satu dekade terakhir untuk menguji coba roket New Shepard.

Bahkan, disebutkan kalau misi New Shepard yang dilakukan pada bulan Juli mendatang bakal menandai penerbangan manusia untuk pertama kalinya sejak diterbangkan tanpa awak sebanyak 15 kali pada tahun 2015 lalu.

Perlu diketahui bahwa tujuan dari misi Bezos ini ialah demi menjual tiket wisata luar angkasa kepada publik luas. Wisata ini akan menawarkan perjalanan sejauh 100 Km di atas permukaan Bumi, dengan perkiraan waktu selama 11 menit.

Para penumpang dapat menikmati pemandangan luar biasa di luar angkasa selama tiga menit dari keseluruhan total waktu perjalanan tadi. Memuaskan bukan?

Selanjutnya, dana hasil lelang itu rencananya bakal didonasikan untuk Club for the Future Blue Origin, yang punya tujuan mempromosikan edukasi sains, teknologi, engineering, dan matematika kepada pelajar.

Di sisi lain, lelang ini sekaligus jadi uji coba seberapa besar orang kaya sanggup untuk membayar sebuah perjalanan singkat ke luar angkasa yang cuma 11 menit saja. Yuk, para crazy rich Indonesia buruan daftar juga.

Baca juga artikel seputar Ragam atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

BACA JUGA

Fasih Berbahasa Indonesia, 6 Artis Asing Ini Kerap Dikira WNI!

5 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Bisa Tanpa Aplikasi!

Wajah Cantik Bak Bidadari, 5 Artis Indonesia Ini Dulunya Cowok!

Jarang Muncul, Penampilan Anak Ariel NOAH di Lebaran Curi Perhatian

Nonton Tokyo Revengers (2021) | Balik ke Masa Lalu Demi Selamatkan Mantan Pacar!

ARTIKEL TERKAIT
Game Ps5 6eba6
10 Game PS5 yang Paling Ditunggu, Gak Sabar Banget Buat Main!
Kabel Hdmi Mcable Untuk Gaming Dan Film
Canggih! Kabel HDMI Murah Ini Ubah PS4 Jadi PS5
Ps5
Harga Terjangkau, Performa PS5 Akan Setara PC Seharga Rp 15 Jutaan!
Sejarah Lengkap Konsol Ps1 Sampai Ps5 Mana Yang Jadi Favoritmu A80ae
Sejarah Lengkap Konsol PS1 sampai PS5, Mana yang Jadi Favoritmu?
Ps5 Vs Xbox 920x613 Custom Eddb7
5 Alasan Xbox Series X Lebih Baik dari PS5, No. 3 Pasti Setuju Banget!
Ps4 Pro Vs Ps5 Banner 26d4c
PS4 Pro vs PS5, Mana yang Lebih Worth It Dibeli? Ini Perbandingannya!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal