Situs Dewasa Terpopuler: Daftar Platform 18+ yang Paling Banyak Dikunjungi

Default

Situs dewasa terpopuler di dunia menawarkan berbagai konten untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Berdasarkan analisis dari perusahaan marketing Semrush dan SimilarWeb pada bulan Desember tahun lalu, terdapat tiga situs dewasa yang mendominasi dalam hal kunjungan pengguna.

Xvideos

  • Total Kunjungan: 3,51 miliar
  • Pengunjung Unik: 523 juta
  • Waktu Kunjungan Rata-rata: 17 menit 36 detik
  • Jumlah Video yang Dibuka per Kunjungan: 9,46

Xnxx

  • Total Kunjungan: 2,29 miliar
  • Pengunjung Unik: 397 juta
  • Waktu Kunjungan Rata-rata: 17 menit 35 detik
  • Jumlah Video yang Dibuka per Kunjungan: 8,91

Xvideos: Alternatif Situs 18+ Terpopuler

Xvideos juga menjadi pilihan utama bagi pengguna yang mencari konten dewasa. Dalam laporan Semrush, situs ini menduduki posisi kedua dengan total kunjungan mencapai 3,51 miliar dan pengunjung unik mencapai 523 juta. Waktu kunjungan rata-rata ke situs Xvideos tercatat selama 17 menit 36 detik dengan tiap pengguna membuka rata-rata 9,46 video dalam setiap kunjungan.

Xnxx: Situs Dewasa Populer Lainnya

Xnxx juga termasuk dalam daftar tiga besar situs dewasa terpopuler di dunia. Menurut data dari Semrush, total kunjungan ke situs ini mencapai angka sebesar 2,29 miliar dengan pengunjung unik mencapai 397 juta. Waktu kunjungan rata-rata ke situs Xnxx tercatat selama 17 menit 35 detik dengan banyak video yang dibuka sebanyak 8,91 rata-rata per pengguna.

Kesimpulan

Dari analisis data oleh Semrush dan SimilarWeb, dapat disimpulkan bahwa Xvideos, dan Xnxx adalah tiga situs dewasa terpopuler di dunia. Setiap situs memiliki jumlah kunjungan yang sangat tinggi serta waktu kunjungan yang cukup lama. Namun, penting untuk diingat bahwa mengakses situs dewasa harus dilakukan dengan bijak dan bertanggung jawab.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal