Gokil, Petani Ini Bajak Sawah Pakai Mobil Pajero, Biar Bisa Ngadem!

Default

Memiliki uang yang berlimpah terkadang bikin kelakuan para crazy rich sulit dimengerti oleh rakyat jelata seperti kita. Lihat saja crazy rich Malang yang sebar uang Rp100 juta dari balkon rumahnya.

Meskipun begitu, ada juga kok orang-orang kaya yang memilih untuk hidup sederhana seperti crazy rich China, Zong Qinghou yang makan di kantin kantor dan pakai sepatu Rp66 ribu.

Nah, hal unik seputar orang terkaya ini juga pernah terjadi di India. Pada tahun 2017 lalu, seorang petani asal India dikabarkan membajak sawah miliknya dengan mobil Pajero!

Mobil yang memiliki nama lain Mitsubishi Montero ini merupakan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) kelas atas yang tangguh dan harganya cukup mahal, geng.

Berbekal mesin diesel turbocharged berkapasitas 3.2 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 193 Tk dan torsi 441 Nm, membajak sawah tentu bukanlah hal yang sulit.

SUV jumbo tersebut juga dilengkapi kontrol penggerak semua roda dengan kontrol traksi 4 roda serta kontrol slip 4 roda. Tapi tetep aja, mobil satu ini kan harganya mulai dari Rp500 jutaan, geng!

Petani yang enggan menyebutkan namanya ini gak menggunakan kerbau atau traktor bermesin diesel layaknya petani lainnya dengan alasan gak mau kepanasan.

Dengan mobil Pajero-nya tersebut, ia mengaku bisa melakukan pekerjaannya sambil ngadem di dalam mobil yang ber-AC. Ada-ada saja ya, geng.

Untuk melakukan hal ini, si petani tajir mengikatkan alat pembajak sawah pada bagian belakang mobilnya dan kemudian berputar-putar di area persawahan hingga selesai.

Lebih gilanya lagi, petani ini gak cuma menggunakan mobil Pajero saja untuk membajak sawah. Ia pun menggunakan mobil mewah lain miliknya untuk melakukan pekerjaannya.

Mobil mewah Toyota Fortuner dan Toyota Land Cruiser miliknya pun ikut berlumpur dan terjun ke sawah. Kalau ditotal, ketiga mobil pembajak sawahnya tersebut memiliki nilai Rp1,5 - Rp2 miliar.

Memang sih, Fortuner memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik untuk mobil ber-CC besar. Tapi gak kebayang sih berapa uang yang ia keluarkan untuk membeli bahan bakar untuk ketiga mobil pembajak sawah tersebut.

Jaka juga jadi penasaran, seberapa besar sih keuntungan yang dihasilkan sawah tersebut sampai-sampai si petani rela menggunakan 3 mobil mewahnya untuk membajak sawah?

Buat kamu yang penasaran, nih Jaka kasih videonya ketika si petani menggunakan mobilnya untuk membajak sawah.

Baca juga artikel seputar Viral atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba.

BACA JUGA

Fasih Berbahasa Indonesia, 6 Artis Asing Ini Kerap Dikira WNI!

5 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Bisa Tanpa Aplikasi!

Wajah Cantik Bak Bidadari, 5 Artis Indonesia Ini Dulunya Cowok!

Jarang Muncul, Penampilan Anak Ariel NOAH di Lebaran Curi Perhatian

Nonton Tokyo Revengers (2021) | Balik ke Masa Lalu Demi Selamatkan Mantan Pacar!

ARTIKEL TERKAIT
Page2 E1359
Merantau ke Luar Negeri, 5 Orang Indonesia ini Malah Jadi Pejabat Hingga Presiden!
Page1 B2ba0
5 Pemakaman Termewah & Termahal di Indonesia | Sultan Sampai Akhir Hayat!
Page1 E9223
7 Suku Paling Berbahaya di Dunia, Ada yang Kanibal!
Page5 573a1
4 Tokoh Indonesia yang Dikagumi dan Ditakuti Dunia, Berani Lawan Auto Hancur!
Page2 66cd6
7 Jembatan Terpanjang di Dunia, Ada yang Sampai Ratusan Kilometer!
Sin133 F56ff
Vaksin COVID-19 Bisa Memperbesar Penis, Hoaks atau Bukan?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal