J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tak Bermaksud Riya dan Sombong, Emak-emak Hobi Pamer Emas di TikTok | Emas Palsu?

Kamis, 3 Jun 2021, 12:15 WIB
Kalau gemar nunjukin emas begini namanya pamer atau sekedar menunjukkan hobi aja, geng? Eh... Tapi asli nggak tuh, emasnya?

Membicarakan kelakuan warga negara +62 yang ada-ada saja di jagat maya memang tak pernah gagal bikin geleng-geleng kepala, contohnya saja wanita yang sedang viral panen hujatan dan keraguan dari warganet ini.

Adalah seorang wanita bernama Raesha Mas dengan nama pengguna @raeshamas yang gemar 'membagikan' hobinya mengoleksi emas kepada khalayak, geng.

Emas yang dipertontonkannya tersebut berbentuk perhiasan dengan ukuran dan desain yang begitu mencolok seperti gelang, kalung, dan cincin.

Bukan cuma sekali dua kali, ia kerap kali mengunggah harta bendanya termasuk uang tunai bergepok-gepok ke akun TikToknya tersebut, sambil tak lupa mengenakan perhiasan emas kesayangannya.

Netizen Tiktok Pamer Kekayaan 442ed

Meskipun tindakan pamer emasnya itu terpampang nyata, namun Raesha berdalih bahwa dirinya tidak bermaksud riya atau pamer - melainkan hanya menunjukkan koleksi emas yang ia miliki sebagai sebuah hobi, geng.

"Saya nggak ada maksud untuk mau sombong mau pamer. Hobiku... Biasa, suka banget sama perhiasan," kata Raesha dalam salah satu video, seraya menunjukkan kalung emasnya.

Kegemarannya ini jelas mengundang hasrat netizen untuk berkomentar menanggapi tindakan Raesha yang dinilai suka pamer.

Beberapa pengguna meragukan keaslian emas Raesha lantaran suaranya yang terdengar 'klontang-klontang', bahkan ada pula yang menantang ibu-ibu tersebut untuk mengunggah surat pembelian dan menyebutkan toko tempat ia membeli emas.

Tak takut dengan hujatan netizen, ia langsung mengunggah koleksi emasnya lengkap dengan surat pembelian yang mencantumkan nama toko emas, bobot, dan kadar karat logam mulia tersebut.

Baru-baru ini, Raesha juga mengunggah aktivitasnya membeli emas di sebuah toko. Koleksinya kurang banyak kayaknya, geng.

Raesha Mas Pamer Koleksi Emas Di Tiktok 97bbb

Dalam sebuah video lainnya, Raesha bahkan membandingkan kalung emasnya yang dianggap bersuara 'klontang-klontang' dengan logam mulia sebagai bukti keaslian.

"Serius pada banyak yang nggak tau ya yang aku pake ini apa? Ini emas ya, bunda-bunda cantik. Emas 24K. Ini aku kasih perbandingan sama logam mulia 999. Sama, kan? Bukan imitasi..." ujarnya dengan bangga.

Raesha juga sempat mengatakan bahwa jika tidak suka melihat dirinya 'membagikan hobinya itu, warganet dapat skip videonya dan tak perlu ikut nonton.

"Jangan juga bilang aku riya ya bunda, kita kan cewek nih, ada kelebihan masing-masing. Ada yang suka sepatu, suka tas, traveling. Jadi, jangan saling hujat yaa," tambahnya.

Walau berkali-kali mengatakan bahwa dirinya hanya menunjukkan koleksi emasnya yang dilakoni sebagai hobi, banyak warganet yang menilai hal tersebut tiada bedanya dengan aksi pamer.

Tindakan Raesha ini memicu kecemburuan sosial dari kalangan lain, bahkan ada juga yang mengingatkan wanita tersebut bahwa Tuhan membenci orang yang berlebihan dan doyan pamer.

Kalau menurut kamu gimana nih geng, apakah hal tersebut dapat dikategorikan sebagai pamer atau memang hanya sharing kegemaran mengoleksi emas saja?

Baca juga artikel seputar Viral atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

7 Artis Dadakan yang Kini Menghilang | Kini Hidupnya Miris!

Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Dapat Koin Melimpah!

Kisah Jerome Kerviel, Orang Termiskin di Dunia | Terjerat Hutang Rp90 Triliun Sejak Muda

20 Drama China Romantis Terbaru & Terbaik 2021, Bikin Meleleh!

Ilmuwan Sebut Rotasi Bumi Makin Cepat | Ancaman Bahaya Bagi Manusia?

ARTIKEL TERKAIT
Bendar Desa Nelayan Terkaya 88545
Bendar, Desa Nelayan Terkaya yang Dipenuhi Rumah Gedongan, Kok Bisa?
Untitled Design 2021 06 02t104528 157 33502
Zahra di Suara Hati Istri Baru 15 Tahun, Netizen Hujat Indosiar dan Buat Petisi
210426141127 2 Embassy Gardens Sky Pool 4 1 32ee0
Kolam Renang Transparan Pertama di Dunia Dibuka di London, Netizen: Mimpi Buruk!
Untitled Design 2021 06 02t140847 904 91aa8
Konglomerat Indonesia Ini 17 Kali Ngulang Mata Kuliah, Sekarang Punya Harta Rp21 Triliun!
Untitled Design 2021 05 31t125101 278 Bc830
7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit 2021, Cuma Main Game dan Nonton Video!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal